Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Binjai

Author : Admin Adventure

Article Date : 14/11/2021

Article Category : Places & Gears

Halo Superfriends, salam dari Binjai! Selain punya TikTokers yang nyentrik dengan tinjunya yang bisa merobohkan pohon pisang, salah satu kota di Sumatera Utara ini juga punya tempat-tempat wisata yang nggak kalah ciamik, lho. Di mana saja destinasi wisata yang menarik buat dikunjungi di Binjai? Berikut ulasan selengkapnya!

For your information, Binjai ini adalah salah satu kota yang ada di Sumatera Utara yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Langkat. Kota ini terletak 22 km di sebelah barat kota Medan, Superfriends.

Belakangan ini kota Binjai bisa dibilang lagi mendapat perhatian banyak pengguna media sosial. Pasalnya, ucapan "Salam dari Binjai" yang selalu digaunkan akun TikTok @parispernandes_ yang lumayan populer pada platform tersebut, Superfriends.

Pemuda ini bisa terkenal karena kemampuannya mematahkan pohon pisang dengan tinjunya alias tangan kosong. Selain itu, kota ini juga punya beberapa tempat-tempat wisata yang nggak kalah menghibur, lho.

Sebagai referensi, lo bisa simak lengkap beberapa destinasi wisata yang menarik buat dikunjungi di Binjai berikut ini, Superfriends!

Taman Bunga Celosia

Image source: instagram.com/taman_bunga.celosia

Destinasi wisata yang menarik buat dikunjungi di Binjai pertama yaitu ada Taman Bunga Celosia nih, Superfriends. Kalau lo hobi swafoto, tempat ini otomatis wajib banget lo singgahi saat berada di kota Binjai. 

Taman Bunga Celosia ini punya wisata swafoto yang instagramable banget dengan hamparan bunga dwarf celosia berwarna-warni yang tentu saja bakal menyegarkan mata. Selain itu, ada juga miniatur rumah Belanda dan miniatur lainnya yang nggak kalah menarik, Superfriends.

Fasilitas wisatanya juga lumayan lengkap, ada area parkir, toilet, tempat istirahat, spot foto, kafe, warung makanan serta minuman dan lain sebagainya. Tiket masuknya juga bersahabat banget, yaitu sekitar Rp 10.000 per orang, harga tersebut tentu bisa berubah sewaktu-waktu ya, Superfriends.

Taman Bunga Celosia ini beroperasi setiap hari dan buka mulai dari pukul 10.00-18.00 WIB. Letaknya berada di Jalan Waru, Gg. Ikhlas, No. Kelurahan, Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatra Utara, Superfriends!

Sawah Lukis

Image source: instagram.com/sawahlukis

Destinasi wisata yang menarik buat dikunjungi di Binjai selanjutnya yaitu ada Sawah Lukis yang hadir dengan konsep wisata unik yang memanfaatkan lahan pertanian. Destinasi wisata yang berada di Gang San Asmat, Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara ini dilengkapi dengan beberapa spot foto yang berada di tengah sawah, sehingga lo bisa menikmati sejuknya semilir angin sawah, Superfriends.

Pada area Sawah Lukis juga terdapat rumah makan dengan konsep gubuk buatan yang sangat besar. Salah satu pilihan tepat untuk santap makan, dengan ditemani melihat pemandangan asri dari lantai bagian atas, Superfriends.

Taman Selfie Binjai

Image source: instagram.com/tamanselfie

Satu lagi, ada Taman Selfie Binjai yang menjadi lokasi favorit warga lokal buat liburan bersama keluarga nih, Superfriends. Salah satu destinasi wisata di Binjai yang memiliki konsep taman ini terdiri dari area spot foto, tempat nongkrong serta kuliner, dan taman mini golf. 

Lo bisa mengajak teman-teman maupun keluarga untuk bersantai sambil menikmati hidangan atau sekadar ngopi, Superfriends. Fasilitas wisata terdapat area parkir, musala, spot swafoto, tempat duduk, kafe makanan serta minuman dan lainnya.

Nggak ada tiket masuk di sini, lo cuma harus membayar menu yang dipesan, harganya mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 42.000, dan tentunya harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu ya, Superfriends.

Taman Selfie Binjai berlokasi di Jalan MT. Haryono No.2, Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatra Utara. Jam operasional wisata pukul 11.00-22.00 WIB dan buka setiap hari!

Nah, itulah beberapa destinasi wisata yang menarik buat dikunjungi di Binjai, Sumatera Utara. Semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat ya, Superfriends. Selamat bertualang!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Wilderness #Extreme #Beginner #Urban Places #traveling

Source:https://travel.okezone.com/read/2021/09/24/408/2476107/10-tempat-wisata-di-binjai-banyak-spot-instagramable-bagi-pencinta-selfie

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Places & Gears

Rekomendasi Wisata Kuliner di Manado, Ada Bubur Tinutuan hingga Kedai Es Legendaris

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Explore Tubbataha Reef, Surga Lautan Tersembunyi di Filipina yang Mempesona

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Deretan Gunung di Jawa Timur yang Cocok buat Pendaki Pemula, Gak Sampai 2.000 Mdpl

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Rekomendasi Museum di Semarang, Cocok Jadi Tujuan Urban Adventure

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Healing di Rawa Pening, Destinasi Wisata di Semarang yang Tenang dan Syahdu

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Rekomendasi Wisata Kuliner di Gorontalo, Serba Makanan Khas yang Menggugah Selera

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Traveling ke Kepulauan Similan di Thailand, Bisa Diving Bareng Hiu Paus

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Explore Pegunungan Tambrauw di Papua Barat Daya, Main ke Air Terjun hingga Birdwatching

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Cocok buat Backpacker, Ini Rekomendasi Hotel Kapsul di Semarang yang Terjangkau

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Places & Gears

Explore Pegunungan Arfak di Papua Barat, Bisa Offroad hingga Arung Jeram

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /