Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

DIJAMIN OP! INI CARA MAIN EDITH ALA RRQ R7 DI MOBILE LEGENDS!

Author : Admin Challenge

Article Date : 12/01/2022

Article Category : E-sport

Hadirnya smartphone yang semakin canggih sekarang ini, membuat para usernya bisa memainkan game-game terkini yang marak bermunculan. Kalau zaman dulu, lo harus ke warnet untuk bisa main game online berjam-jam, sekarang lo cukup main game dari smartphone lo dimana aja dan kapan aja. Kualitas grafis dan gameplaynya pun nggak kalah dengan game-game PC. Salah satu game mobile yang laris manis di Indonesia dengan lebih dari satu juta playernya adalah Mobile Legends. Game MOBA dengan gameplaynya yang cukup gampang membuat game ini banyak diincar para gamers. Saking seringnya bermain, para playernya udah hafal diluar kepala dengan pilihan heronya, ability yang ada, dan item-item buildnya. Sampai sekarang udah ada lebih dari seratus hero dengan spesialisasi dan kemampuannya yang unik. Hero-hero tersebut terbagi menjadi enam role yaitu, Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank, dan Support. Nah, setiap tahunnya, Moonton, sang developer game, nggak berhenti menghadirkan hero-hero baru untuk memuaskan para playernya.

Di penghujung tahun 2021, hadir hero baru bernama Edith dengan kombinasi unik yang jadi tantangan baru buat para player Mobile Legends. Untuk pertama kalinya, ada hero dengan perpaduan role Tank dan Marksman sekaligus. Sosok perempuan berambut pirang dengan partner robot yang bernama Phylax, membuat hero ini dijuluki sebagai pahlawan Tank sekaligus Marksman.  Secara keseluruhan, hero Edith Mobile Legends ini sebenarnya nggak terlalu sulit untuk digunakan. Dengan ketahanan yang bagus sebagai Tanker dan unggul dengan burst damage sebagai Marksman menjadikan Edith sebagai hero yang bisa dikatakan paket lengkap.

RRQ R7, sang professional player di ajang esports udah coba hero ini dan menempatkannya sebagai offlaner. Dan ternyata macam ability yang dimiliki hero tersebut punya damage yang besar banget, Superfriends! Untuk build item sendiri, R7 menggunakan dua item di awal supaya Edith bisa sustain di pertempuran. Pertama, item Concentrated Energy yang dia pilih, punya fungsi untuk meningkatkan Magical Lifesteal sebanyak 25%, menambah +700 HP, dan +70 magic power. Item ini pada dasarnya membantu lo bertahan sambil menyerang, agar nggak terlalu sering recall atau pulang ke base untuk isi HP. Dan item kedua yang R7 pakai adalah Oracle. Item tersebut merupakan salah satu item defense yang cocok banget digunakan oleh hero role tank ataupun fighter karena bisa menambah +850 HP, +36 Magical Defense, dan 10% Cooldown Reduction.

Untuk combo abilitynya, pertama R7 menggunakan ability 2 atau disebut Onward untuk melempar musuh ke belakang. Kalau lo, yang sering memainkan hero Jawhead, pasti tau banget ability ini kayak gimana. Lo bisa blink lawan dan langsung lo lempar ke belakang. Setelah menggunakan ability 2, R7 langsung menggunakan ability Divine Retribution untuk kasih stun ke lawan biar dia nggak bisa kabur. Saat lawan terdiam di depan, R7 langsung finishing tumbangkan lawan dengan ability ulti Primal Wrath. Ability tersebut membuat sosok perempuan Edith keluar dari robotnya dan attack lawan dengan petir yang keluar dari tangannya. Damage yang dikeluarkan dari ulti tersebut gede banget, sehingga darah lawan langsung habis dalam sekejap.