Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Dominasi Jungler Tanky dan Gold Laner sebagai Carry Game Bermunculan di Super Esport Series MLBB Week 8

Author : Admin Challenge

Article Date : 19/06/2022

Article Category : E-sport

Superfriends, perubahan patch yang ada di game Mobile Legend, membuat meta di dalam game pun ikut berubah. Hero-hero assasin yang sering digunakan sebagai jungler dengan damage pedasnya mulai tergeser posisinya oleh hero-hero tank-jungler yang terus bermunculan di Land of Dawn. Hero-hero tank yang dijadikan jungler ini juga membuat gameplay yang terjadi di dalam game ikut berubah. Di patch ini, jungler yang didominasi hero-hero tank posisinya bukan sebagai carry-game, melainkan sebagai hero tahan badan dengan potensi jungling creep yang cepat. Sementara carry game beralih posisinya pada hero-hero marksman yang berada di gold lane. Damage marksman di mid menuju late game dengan full item yang super pedas, membuat marksman sebagai pengisi gold laner menjadi carry di patch Mobile Legend kali ini.

Hal itu juga yang terjadi di Super Esport Series MLBB Week 8 ini. Jungler-jungler tank terus bermunculan sepanjang pertandingan. Akai dominan muncul sebagai jungler dari hero tank. Ketebalan serta skill crowd control yang dimiliki oleh Akai, menjadikan Akai sebagai most picked hero tank-jungler dari banyak tim. Selain hero-hero tank, fighter juga sering dijadikan jungler di week 8 ini dengan pemilihan item-item defense-nya agar semakin tanky lagi. Sementara carry sebenarnya, yaitu hero-hero Marksman dominan dipegang oleh Irithel, Claude, dan Wanwan sebagai most picked hero di week 8 ini. 

Di Super Esport Series MLBB Week 8 ini, match final mempertemukan Bless Esport melawan The Pillars. Nuansa jungler tebal serta pertarungan dua gold laner sangat terasa sejak match 1 final baru dimulai. Balmond dan Karina hadir sebagai jungler dari kedua tim. Sekalipun bukan tank-jungler, dominasi item-item defense yang dilakukan kedua jungler tersebut membuat kedua jungler memiliki ketebalan darah yang sulit untuk ditaklukkan. 

Untuk dua gold lanernya, Claude dan Wanwan hadir di land of dawn. The Pillars berhasil memenangkan match 1 final berkat penguasaan map yang mereka lakukan. Unggul dari segala objektif, ditambah dengan gangguan teknis yang sempat dirasakan oleh Bless Esport, membuat The Pillars mudah untuk menyapu satu persatu tower milik Bless Esport dan memenangkan match 1 final di week 8 ini. 

Berlanjut ke match 2 final week 8, Ling dan Paquito keluar sebagai jungler dari kedua tim. Sementara untuk gold lanernya, Irithel dan Claude turun sebagai pengisi gold lane. Bless Esports sempat unggul dari segi kill di early game. Namun blunder yang dilakukan jungler Bless Esports, Paquito, dengan terlalu jauh masuk ke area The Pillars membuat keadaan berbalik menjadi keunggulan bagi The Pillars. Ketika match memasuki mid game, kedua tim saling melakukan trade kill. Namun berkat objektif turtle dan turret yang selalu berhasil didapatkan oleh The Pillars, membuat The Pillars mengungguli jauh dari segi gold sekalipun jumlah kill kedua tim tidak jauh berbeda. 

Moment berakhirnya match 2 final yaitu ketika The Pillars memaksakan straight-push di tiga lane sekaligus menggunakan lord. Membawa hero Claude yang bisa melakukan blink ke lini belakang lawan, ditambah Claude di late game dengan full itemnya membuat The Pillars mampu mengacak-acak lini pertahanan milik Bless Esport, dan semakin memudahkan The Pillars untuk memenangkan match kedua ini. 

Atas hasil tersebut, The Pillars dinyatakan sebagai juara Super Esport Series di week 8 ini dan berhak melaju ke babak grand final di week 9 nanti. Congratulation buat The Pillars!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport #Super Esport Series

Source:Di Super Esport Series MLBB Week 8 ini, match final mempertemukan Bless Esport melawan The Pillars. Nuansa jungler tebal serta pertarungan dua gold laner sangat terasa sejak match 1 final baru dimulai. Balmond dan Karina hadir sebagai jungler dari ke

0 Comments

Comment
Other Related Article
SEM9 Kembangkan Hotel Esport Pertama Bagi Gamers Lengkap dengan Fasilitas Gamingnya!

SEM9 Kembangkan Hotel Esport Pertama Bagi . . . .

29 June 2022

E-sport

Pakai Hero Mobile Legend dengan Speciality Reap Kalau Mau Eksekusi Lawan dengan Cepat

Pakai Hero Mobile Legend dengan Speciality . . . .

28 June 2022

E-sport

Stunning Shoot, Teknik Tendangan di PES Mobile yang Bikin Mood Lawan Langsung Kusut!

Stunning Shoot, Teknik Tendangan di PES . . . .

28 June 2022

E-sport

Dissolution, Game NFT Horor yang Mengubah Ketakutan Lo Jadi Uang!

Dissolution, Game NFT Horor yang Mengubah . . . .

27 June 2022

E-sport

Game-game Berikut Menghadirkan Dr. Strange sebagai Karakternya!

Game-game Berikut Menghadirkan Dr. Strange sebagai . . . .

27 June 2022

E-sport

DNS Hammersonic Romeo Juarai Super Esport Series MLBB setelah Berhasil Comeback di Final

DNS Hammersonic Romeo Juarai Super Esport . . . .

26 June 2022

E-sport

ACS Esport dan B2G Esport, Dua Tim yang Panen Kill di Grand Final

ACS Esport dan B2G Esport, Dua . . . .

26 June 2022

E-sport

Razer Tartarus Pro, Keypad Gaming yang Dirancang Khusus bagi Player Game-game PC!

Razer Tartarus Pro, Keypad Gaming yang . . . .

23 June 2022

E-sport

Star Wars Jedi: Survivor jadi Petualangan Cal Kestis setelah Lima Tahun Pasca Kejadian di Fallen Order

Star Wars Jedi: Survivor jadi Petualangan . . . .

23 June 2022

E-sport

Studio Ghibli Sajikan Animasi Khasnya Lewat Game Ni No Kuni: Cross World

Studio Ghibli Sajikan Animasi Khasnya Lewat . . . .

22 June 2022

E-sport

1 /