Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Don Broco Lepas Single Baru Fingernails dan Umumkan Konser

Author : Admin Music

Article Date : 17/05/2022

Article Category : Super Buzz

Don Broco telah merilis single baru berjudul Fingernails. Lagu anthemic tersebut merupakan persembahan pertama dari band asal Bedford tersebu sejak album studio keempat mereka Amazing Things, yang keluar Oktober 2021 lalu.

Fingernails hadir dengan video musik yang epik, terinspirasi film-film sci-fi yang menampilkan dinosaurus mengambil alih dunia. Dalam video musik itu, lagu Don Broco tampak mengiringi video animasi sejumlah robot yang ditugaskan mengamankan wilayah dari serangan velociraptor hingga para hewan purba itu berhadapan dengan Tyranosaurus Rex. Video musik Don Broco untuk Fingernails ini disutradarai oleh Harry Lindley.

Bersamaan dengan dirilisnya lagu baru tersebut, Don Broco juga mengumumkan tur arena UK untuk tahun 2023. Hal ini telah dikonfirmasi bahwa Don Broco akan memulai serangkaian pertunjukan arena Inggris bulan Maret mendatang bersama band lain seperti Papa Roach dan Dance Gavin Dance yang akan tampil sebagai tamu istimewa. Band ini tampil di Cardiff , Leeds, dan Birmingham sebelum mengakhiri tugasnya dengan konser di Alexandra Palace di London.

"Di balik upaya untuk mengumumkan tur arena Amazing Things yang menampilkan barisan yang hanya menjadi impian termanis. Tidak ada dua cara tentang itu, kami tidak akan menjadi band seperti sekarang ini jika bukan karena legenda Papa Roach, jadi seperti yang bisa Anda bayangkan, kami sangat bersemangat untuk mengajak mereka keluar bersama kami juga. teman-teman kita yang sangat berbakat Dance Gavin Dance. Sampai jumpa tahun depan!" kata pentolan Don Broco Rob Damiani dalam sebuah pernyataan.

Don Broco mencetak album Nomor Satu Inggris pertama mereka pada bulan Februari setelah merilis Amazing Things dalam format fisik.

“Terima kasih banyak kepada penggemar kami karena mendukung kami minggu ini; sejujurnya kami tidak dapat melakukannya tanpa kalian,” kata grup tersebut tentang pencapaian tersebut. "Yang ini untuk kalian!"

Mereka menambahkan: “Setelah begitu banyak hiccups sepanjang jalan dengan rilis album ini, akhirnya keluar dan mendapatkan penghargaan album Official Charts UK Number One ini sangat berarti.”

Pada Februari lalu, Don Broco telah mencetak album Nomor Satu Inggris pertama mereka dengan LP baru Amazing Things. Rekaman baru dari band rock asal Bedford, yang tiba pada akhir Januari lalu itu, memulai debutnya di posisi teratas hanya 1.500 copy di depan The Weeknd, yang album terbarunya, Dawn FM, mendarat di Nomor Dua setelah dirilis dalam format fisik.

“Wow, album Official Charts UK Number One pertama kami! Terima kasih banyak kepada penggemar kami karena mendukung kami minggu ini; sejujurnya kami tidak bisa melakukannya tanpamu. Yang ini untuk kalian!” ujar Don Broco saat menerima kabar pencapaiannya. Dengan 98 persen dari total mereka berasal dari penjualan fisik, band ini juga menduduki puncak Official Vinyl Albums Chart dan Record Store Chart.

Amazing Things, album studio keempat band ini, menandai album Top 10 UK ketiga Don Broco. LP kedua mereka, Automatic (2015) memuncak di Nomor Enam, sementara album ketiga mereka, Technology (2018), mendarat di posisi lima.

Sementara pada Oktober 2021 lalu, Don Broco telah membagikan lagu baru yang berapi-api berjudul Endorphins. Lagu ini adalah selera terbaru dari album studio keempat mereka, Amazing Things yang sebelumnya telah di-preview oleh trek Gumshield, Manchester Super Reds No.1 Fan, One True Prince, dan Uber.

Dalam sebuah pernyataan pada saat itu, Don Broco mengatakan: “Hai teman-teman, kami memiliki beberapa berita penting untuk dibagikan kepada Anda mengenai perilisan album kami yang akan datang Amazing Things. Kami telah diberitahu minggu ini bahwa karena penundaan vinyl terkait Covid-19, kami tidak punya pilihan selain menunda tanggal rilis hingga 22 Oktober.”

“Kami ingin semua orang dapat mengalami 'Amazing Things' secara bersamaan dan kecewa kami harus menunggu sedikit lebih lama, tetapi berjanji itu akan sia-sia. Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah memesan album sebelumnya sejauh ini,” lanjut mereka.

Tracklist untuk album Amazng Things milik Don Broco:

  1. Gumshield
  2. Manchester Super Reds No.1 Fan
  3. Swimwear Season
  4. Endorphins
  5. One True Prince
  6. Anaheim
  7. Uber
  8. How Are You Done With Existing?
  9. Bruce Willis
  10. Revenge Body
  11. Bad 4 Ur Health
  12. Easter Sunday

Don Broco sendiri adalah band rock yang dibentuk di Bedford, Inggris, pada tahun 2008. Band ini terdiri dari Rob Damiani (vokal), Simon Delaney (gitar), Tom Doyle (bass dan pemrograman) dan Matt Donnelly (drum, vokal utama dan latar). Band ini telah merilis empat album studio, termasuk Priorities (2012), Automatic (2015), dan Technology (2018). Album terbaru mereka Amazing Things (2021) adalah yang pertama mencapai No.1 di UK Album Charts.

Band ini dikategorikan sebagai rock alternatif, gaya band ini juga telah digambarkan sebagai pop rock dan post-hardcore oleh para pengulas musik. AltSounds misalnya, meninjau album debut mereka, Priorities, untuk memiliki elemen dari ketiga genre tersebut.

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Don Broco #Fingernails #Album Amazing Things #single baru # video musik

0 Comments

Comment
Other Related Article
Rico Nasty Lepas Black Punk Sebagai Materi Terbarunya

Rico Nasty Lepas Black Punk Sebagai . . . .

02 July 2022

Super Buzz

Beyoncé Umumkan Proyek Terbarunya RENAISSANCE, Album Baru?

Beyoncé Umumkan Proyek Terbarunya RENAISSANCE, Album . . . .

02 July 2022

Super Buzz

Salt, Materi Teranyar dari The Devil Wears Prada

Salt, Materi Teranyar dari The Devil Wears Prada

02 July 2022

Super Buzz

Deaf Havana Rilis Single Nevermind

Deaf Havana Rilis Single Nevermind

01 July 2022

Super Buzz

Starcrawler Umumkan Album Baru, She Said

Starcrawler Umumkan Album Baru, She Said

01 July 2022

Super Buzz

BLOODMOON Rilis All In Place Sebagai Materi Terbaru

BLOODMOON Rilis All In Place Sebagai . . . .

01 July 2022

Super Buzz

Taking Back Sunday dan Steve Aoki Lepas Single Just Us Two

Taking Back Sunday dan Steve Aoki . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan Detail Album Barunya, 18

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru More Than Life

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari Regina Spektor

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari . . . .

30 June 2022

Super Buzz

1 /