Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Dr. Dre Siap Kembali Sumbang Lagu untuk GTA?

Author : Admin Music

Article Date : 22/11/2021

Article Category : Super Buzz

Bagi para penggemar video game, Grand Theft Auto merupakan salah satu franchise yang cukup fenomenal. Tidak hanya menawarkan cerita dan dunia yang menarik untuk dieksplorasi, Grand Theft Auto juga jadi ruang virtual bagi para pecinta video game saling bertegur sapa. Dengan besarnya dampak yang datang dari franchise game tersebut, Dr. Dre pun tertarik untuk menyumbang talentanya untuk memproduksi lagu untuk instalasi Grand Theft Auto berikutnya.

Keterlibatan Dr. Dre dalam proyek franchise video game populer di dunia ini tidak hanya berhasil meningkatkan antusias para penikmat Grand Theft Auto untuk menunggu edisi lanjutan dari seri yang ada saat ini. Hal tersebut juga menarik perhatian bagi penggemar setia dari karya-karya Dr. Dre secara luas. Pasalnya, lagu yang tengah diproduksi oleh sang produser untuk video game tersebut bisa jadi karya pertama yang akan dirilis oleh Dr. Dre setelah kurang lebih 6 tahun tidak memperkenalkan musik baru.

Karya musik terakhir yang diproduksi dan dirilis secara resmi oleh Dr. Dre adalah album Compton di tahun 2015. Tentu kabar mengenai sang produser yang kembali bermusik ini cukup mengobati rasa rindu para penggemarnya yang tersebar di seluruh belahan dunia. Sebagaimana kalian ketahui bahwa Dr. Dre merupakan salah satu pendiri unit hip hop fenomenal, N.W.A. Meskipun kabarnya cukup tersiar dengan pesat, nyatanya bukan Dr. Dre sendiri yang mengumumkan tentang kembalinya sang produser ke studio.

Snoop Dogg merupakan sosok yang membocorkan tentang kerja sama antara Dr. Dre dan Grand Theft Auto. Snoop Dogg yang kala itu diundang ke sebuah acara podcast milik media Rolling Stones, mengumumkan bahwa teman baiknya, Dr. Dre tengah sibuk bekerja di dalam studio musik beberapa waktu ke belakang. Snoop Dogg yang mengetahui apa yang dilakukan oleh Dr. Dre menambahkan bahwa sang produser tengah memproduksi beberapa musik yang cukup terdengar keren oleh sang rapper. 

Snoop Dogg juga menyatakan bahwa beberapa produksi yang dilakukan oleh Dr. Dre punya keterkaitan dengan kerja sama sang produser dengan Grand Theft Auto. Snoop Dogg berspekulasi bahwa lagu-lagu yang dirinya dengarkan tersebut akan hadir di seri terbaru video game populer tersebut. Hingga saat ini, baik Rockstar Games sebagai rumah produksi video game Grand Theft Auto maupun pihak dari Dr. Dre belum memberikan tanggapan sama sekali terkait komentar dan spekulasi yang dibangun oleh Snoop Dogg pada akhir Oktober lalu.

Spekulasi yang diungkap oleh Snoop Dogg bisa jadi sebuah kenyataan. Pasalnya, bukan rahasia lagi bahwa Dr. Dre cukup sering memberikan dukungannya terhadap Grand Theft Auto melalui karya musiknya. Dalam beberapa seri Grand Theft Auto, para pemain video game tersebut bisa menemukan beberapa lagu Dr. Dre yang diputar di radio ketika pemain berada di dalam mobil. Lagu-lagu tersebut di antara lainnya adalah Fuck Wit Dre Drey dan Deep Cover yang bisa ditemukan di seri Grand Theft Auto: San Andreas. Selain itu, hadir juga lagu Still D.R.E. dan The Next Episode untuk Grand Theft Auto V. Dalam keempat lagu tersebut, hadir juga Snoop Dogg sebagai kolaborator. Bisa saja untuk proyek Dr. Dre selanjutnya akan kembali memboyong Snoop Dogg.

Di luar spekulasi kerja sama antara Dr. Dre dan Grand Theft Auto, beberapa musisi lainnya seperti DJ BattleCat juga sempat membangun opini bahwa album baru dari Dr. Dre dan Snoop Dogg akan kembali hadir di akhir tahun 2021 ini. Tidak hanya DJ BattleCat, Grandmaster Flash juga sempat mengabarkan bahwa Dr. Dre tengah sibuk berada di dapur rekaman dan beranggapan bahwa karya terbarunya nanti akan kembali mengubah skena hip hop ke era baru.

Diamond D juga sempat mengunggah fotonya bersama Dr. Dre melalui akun media sosialnya. Dalam foto tersebut, keduanya berada di dalam studio musik. Selain itu, sang musisi juga menyatakan bahwa Dr. Dre sudah memperdengarkan dua buah karya terbarunya kepada Diamond D dan juga Xzibit.

Meskipun banyak pihak musisi yang mengumumkan bahwa Dr. Dre tengah mempersiapkan album atau karya musik baru, hampir semuanya masih belum dikonfirmasi oleh sang produser legendaris tersebut. Namun ada satu hal yang sudah bisa dipastikan akan disuguhkan oleh Dr. Dre. Pada Februari mendatang, rencananya sang produser akan tampil di panggung Halftime Superbowl bersama Snoop Dogg, Eminem, Kendrick Lamar, dan Mary J. Blige.

Image courtesy of Everett Collection / Shutterstock

ARTICLE TERKINI

Tags:

#dr. dre #Snoop Dogg #Grand Theft Auto #Soundtrack #Album #Hip Hop

0 Comments

Comment
Other Related Article
Cardi B Ikut Ramaikan Produksi Soundtrack Film

Cardi B Ikut Ramaikan Produksi Soundtrack Film

08 December 2021

Super Buzz

Ardhito Pramono Bawakan Lagu Masa Masa Bersama Erwin Gutawa

Ardhito Pramono Bawakan Lagu Masa Masa . . . .

08 December 2021

Super Buzz

Placebo Bagikan Video Musik Terbaru, Surrounded By Spies

Placebo Bagikan Video Musik Terbaru, Surrounded . . . .

08 December 2021

Super Buzz

Taylor Swift Lepas Video Musik I Bet You Think About Me

Taylor Swift Lepas Video Musik I . . . .

08 December 2021

Super Buzz

Snoop Dogg Coba Eksplorasi Warna Baru dengan “Murder Music”

Snoop Dogg Coba Eksplorasi Warna Baru . . . .

07 December 2021

Super Buzz

5 Lagu Enak Didengar Sebagai Teman Beraktivitas

5 Lagu Enak Didengar Sebagai Teman Beraktivitas

07 December 2021

Super Buzz

Kerja Sama Terrace Martin dan Kendrick Lamar Hadirkan “Drones”

Kerja Sama Terrace Martin dan Kendrick . . . .

07 December 2021

Super Buzz

Butuh Lagu Pengantar Tidur? Ini Dia Rekomendasi yang Ampuh

Butuh Lagu Pengantar Tidur? Ini Dia . . . .

06 December 2021

Super Buzz

Pijar, Hijrah dari Medan Demi Meramu Musik Segar

Pijar, Hijrah dari Medan Demi Meramu Musik Segar

06 December 2021

Super Buzz

Sheryl Sheinafia Rilis Single Baru, Want Ur Love

Sheryl Sheinafia Rilis Single Baru, Want Ur Love

06 December 2021

Super Buzz

1 /