Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

DUA SQUAD DARI TIM ESPORTS YANG SAMA JADI PENGUASA BATTLEGROUND DI SUPER ESPORTS SERIES PUBGM WEEK 4

Author : Admin Challenge

Article Date : 23/05/2022

Article Category : E-sport

Semakin banyaknya turnamen-turnamen yang diadakan berbagai pihak membuat industri esports berkembang pesat di Indonesia. Menyadari profesi atlet esports yang menjanjkan membuat banyak gamer berbondong-bondong membentuk tim esport. Untuk bisa membuat nama sebuah tim esport dikenal, mereka harus berjuang mati-matian dengan memenangkan berbagai kompetisi yang diikuti. Semakin banyak prestasi yang diraih, nama tim mereka lebih cepat dikenal. Keambisiusan sebuah tim esport untuk menjadi pemenang di sebuah turnamen langsung terlihat dari seberapa all out mereka saat bermain. Di turnamen Super Esports Series, selalu ada tim yang bermain all out hingga menjadi pusat perhatian sepanjang pertandingan, salah satunya pada match PUBG Mobile week 4 yang berlangsung hari Sabtu kemarin. ada tim yang bermain all out. Terdapat dua tim yang bermain menggila sejak match pertama, dan konsisten bermain all out hingga match keenam. Menariknya, dua tim tersebut berasal dari tim esports yang sama yaitu LH Arena. Punya skill aim yang jitu dan menguasai medan di tiap map membuat mereka berhasil jadi penguasa battleground. Tim LH Arena 1 menjadi juara pertama dan tim LH Arena 2 menjadi juara kedua. Perwakilan dari tim esports LH Arena tersebut berhasil meraih gelar WWCD di tiga match. Meski akhirnya sukses jadi pemenang, perjuangan mereka bertempur selama 6 match nggak gampang karena harus melawan 14 tim lain dengan performa yang nggak bisa dianggap remeh.

Match pertama yang berlangsung di pulau tropis Sanhok jadi langkah awal kedua tim LH Arena untuk membuktikan kualitas permainannya. Semenjak early game, terdapat beberapa tim yang udah saling baku hantam karena udah banyak pertemuan saat mendarat di lokasi yang sama. Berbekal kemampuan aim yang mumpuni, LH Arena 2 bisa percaya diri untuk membabat habis player yang berada di dekatnya. Saat memasuki mid game, banyak perang terjadi dengan jarak saling berjauhan. Player harus mengandalkan skill aim individu mereka. Sayangnya, kedua tim dari LH Arena gagal bertahan karena nggak mendiami posisi yang aman saat peluru panas bertebaran. Tersisa dua tim yaitu UNXS dan Depressed Kid di late game. Dengan jumlah player yang masih lengkap, tim UNXS bisa gampang memenangkan WWCD dengan menghabisi satu player tersisa dari Depressed Kid.

Nah, apakah tim dari LH Arena jadi turun performanya karena gagal jadi juara di match pertama? Ternyata enggak, bro. Saat di match kedua, kedua tim dari LH Arena malah terpicu untuk bisa meningkatkan kualitas permainan. Terbukti, mereka bisa bertahan sampai circle terakhir di match kedua ini. Di padang tandus Miramar dengan area map yang luas membuat jarang ada pertemuan tim di early game. Para tim mendarat di titik-titik yang berbeda hingga fokus untuk rotasi lebih dulu. Beda dengan match pertama, kali ini kedua tim dari LH Arena memilih strategi untuk fokus rotasi hingga bisa menduduki posisi yang nyaman di circle terakhir. Terbukti, LH Arena 1 dan LH Arena 2 jadi dua tim yang berhasil bertahan di late game. Menarik banget nih, kedua tim dari esports yang sama harus bertempur untuk merebut gelar WWCD. Tim LH Arena 2 menang secara posisi dengan mendapatkan high ground. So, mereka lebih gampang melihat posisi LH Arena 1 yang ada di lower ground. LH Arena 1 mengandalkan bebatuan sebagai area defense. Tapi, karena nggak bisa menahan kesabaran, LH Arena 1 memutuskan untuk melakukan rush. Sayangnya, posisi mereka jadi terlihat dan langsung ditembak oleh para player tim LH Arena 2. Akhirnya, WWCD berhasil diamankan oleh tim LH Arena 2.

Lagi-lagi di match keempat yang berlangsung di Sanhok, LH Arena 2 berhasil menjadi WWCD, Superfriends. Kali ini pertandingan berlangsung pasif dari early sampai mid game karena para tim lebih fokus rotasi untuk bisa mengamankan posisi di akhir. Para player hati-hati saat melangkah biar nggak menimbulkan suara bagi player lawan di dekatnya. LH Arena 2 bisa memilih jalur rotasi yang tepat hingga membuat mereka bisa menempati tengah zona di circle terakhir dengan aman. Tim LH Arena 2 berhasil jadi WWCD saat sisa satu player lawannya knock down karena berada di luar zona. LH Arena 2 menang dengan perolehan poin 9 kills.

Nah, di match terakhir, kali ini bukan tim LH Arena 2 yang berhasil jadi juara melainkan tim LH Arena 1. Nggak mau kalah saing dengan squad satu timnya membuat LH Arena 1 bermain mengganas di match keenam. Perolehan kills yang mereka dapat nggak main-main yaitu berjumlah 14 kills. LH Arena 1 berhasil jadi penguasa pulau tropis Sanhok, bro. Pada awalnya, match berlangsung pasif tanpa ada war dari early sampai mid game. Tapi saat di mid game, war besar mulai terjadi.  Banyak aksi memukau yang dilakukan para tim. Tim Depressed Kid melakukan begal di jembatan hingga berhasil memulangkan satu player lawan ke lobi. Lalu, ada perpecahan war yang terjadi antara 3 tim. LH Arena 2 bertemu dengan satu tim yang lagi rotasi dan kill mereka seketika. War besar terjadi di circle terakhir antara tiga tim yaitu LH Arena 1, LH Arena 2, dan SIxth Sense. LH Arena 1 unggul karena mendapatkan satu-satunya rumah di dalam zona. Mereka menjadi satu-satunya tim yang mempunyai area defense dari berbagai sisi. Positioning strategis tersebut mengantarkan mereka pada duel terakhir melawan tim satu klannya yaitu LH Arena 2. Zona yang kemudian berada di open field memaksa kedua squad dari tim esports yang sama harus bertempur. Akhirnya, kemenangan didapatkan oleh tim LH Arena 1.

So, dari 6 match, kedua tim dari LH Arena berhasil membuktikan kualitas permainannya dan mengharumkan nama tim esports mereka. Meski tim dari LH Arena nggak berhasil jadi WWCD di tiga match lainnya, tapi mereka hampir masuk top 5 di papan klasemen pada tiap match. Alhasil, mereka unggul dari segi poin hingga berhasil menjadi juara PUBG Mobile week 5. Tim LH Arena 1 menjadi juara pertama dengan total 94 poin, sedangkan LH Arena menjadi juara 2 dengan total 92 poin. Cuma beda 2 poin, bro. Kedua tim berhasil melenggang maju ke grand final, dan akan bertemu dengan tim-tim kuat lainnya. So, tim LH Arena harus bisa meningkatkan kualitas permainan hingga bisa mengharumkan nama tim esports mereka. Buat lo yang ingin lihat penampilan mereka nanti, follow IG @superchallenge_id untuk keep up-to-date dengan info jadwal pertandingan grand final Super Esports Series PUBG Mobile.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Super Esport Series #E-Sport

0 Comments

Comment
Other Related Article
SEM9 Kembangkan Hotel Esport Pertama Bagi Gamers Lengkap dengan Fasilitas Gamingnya!

SEM9 Kembangkan Hotel Esport Pertama Bagi . . . .

29 June 2022

E-sport

Pakai Hero Mobile Legend dengan Speciality Reap Kalau Mau Eksekusi Lawan dengan Cepat

Pakai Hero Mobile Legend dengan Speciality . . . .

28 June 2022

E-sport

Stunning Shoot, Teknik Tendangan di PES Mobile yang Bikin Mood Lawan Langsung Kusut!

Stunning Shoot, Teknik Tendangan di PES . . . .

28 June 2022

E-sport

Dissolution, Game NFT Horor yang Mengubah Ketakutan Lo Jadi Uang!

Dissolution, Game NFT Horor yang Mengubah . . . .

27 June 2022

E-sport

Game-game Berikut Menghadirkan Dr. Strange sebagai Karakternya!

Game-game Berikut Menghadirkan Dr. Strange sebagai . . . .

27 June 2022

E-sport

DNS Hammersonic Romeo Juarai Super Esport Series MLBB setelah Berhasil Comeback di Final

DNS Hammersonic Romeo Juarai Super Esport . . . .

26 June 2022

E-sport

ACS Esport dan B2G Esport, Dua Tim yang Panen Kill di Grand Final

ACS Esport dan B2G Esport, Dua . . . .

26 June 2022

E-sport

Razer Tartarus Pro, Keypad Gaming yang Dirancang Khusus bagi Player Game-game PC!

Razer Tartarus Pro, Keypad Gaming yang . . . .

23 June 2022

E-sport

Star Wars Jedi: Survivor jadi Petualangan Cal Kestis setelah Lima Tahun Pasca Kejadian di Fallen Order

Star Wars Jedi: Survivor jadi Petualangan . . . .

23 June 2022

E-sport

Studio Ghibli Sajikan Animasi Khasnya Lewat Game Ni No Kuni: Cross World

Studio Ghibli Sajikan Animasi Khasnya Lewat . . . .

22 June 2022

E-sport

1 /