Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Duara Gaet Vira Talisa untuk Single Terbaru

Author : Admin Music

Article Date : 05/08/2021

Article Category : Super Buzz

Bagi yang cukup mengikuti pergerakan skena indie pop Tanah Air, di antara kalian pasti ada yang mengenal Duara. Duo indie pop besutan Renita Martadinata dan Robert MR ini baru saja mengumumkan rencana bahwa mereka tengah mempersiapkan rilisnya album perdana untuk Duara. Duo asal Jakarta ini memang dikenal aktif merilis ragam karya dalam bentuk single sejak 2 tahun lalu dan di tahun 2021 ini Duara berharap bisa menceritakan rangkuman kisah perjalanan karier mereka dalam sebuah album.

Hadirnya Vira Talisa

Kabar mengenai rencana Duara merilis album perdananya juga dibarengi dengan rilisnya sebuah single baru berjudul Morning SunSingle terbaru yang dirilis oleh Duara pada awal Juli lalu ini bisa dibilang menjadi salah satu karya yang spesial. Selain jadi pembuka untuk perjalanan rilisnya album perdana Duara, Morning Sun juga merupakan karya kolaborasi yang diusung oleh Renita Martadinata dan Robert MR dengan kehadiran Vira Talisa. Di jagat indie pop nasional, nama Vira Talisa memang sudah dianggap kuat. 

Kehadiran Vira Talisa dalam single Morning Sun karya Duara ini tampaknya akan mampu memperluas jangkauan pendengar setia dari duo asal Jakarta tersebut. Selain itu, Vira Talisa juga menyematkan keahlian lainnya selain bermusik dalam single Morning Sun karya Duara. Vira Talisa menyumbangkan keahliannya dalam bernyanyi menggunakan bahasa Prancis. Single terbaru dari Duara ini dirilis oleh Mabes Music dan sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik streaming.

Latar belakang single Morning Sun

Berbicara mengenai single Morning Sun, Duara menceritakan tentang keinginan mereka untuk bisa kembali menikmati hangatnya matahari pagi. Harapan Duara untuk bisa kembali menikmati matahari pagi berperan sebagai kiasan terhadap keinginan mereka dan mungkin semua orang yang ingin kembali hidup tanpa rasa khawatir sesaat pandemi berakhir di masa depan nanti. Duara pun mengakui bahwa lagu ini mereka tulis di tengah kehadiran pandemi Covid-19 pada tahun 2020 silam.

Alih-alih menceritakan tentang kegelisahan dan rasa khawatir, Duara ingin memberikan pesan optimis kepada para penikmat musiknya bahwa matahari yang cerah pasti akan kembali lagi hadir menemani hari-hari penuh kelabu sepanjang masa pandemi ini. Meskipun beberapa bulan yang lalu Duara sempat merilis single berjudul Sound Of The Rain, nyatanya duo Renita Martadinata dan Robert MR mengungkapkan bahwa Morning Sun adalah karya pertama yang akan menyambut kehadiran album perdana mereka di tahun 2021 ini.

Berbeda dengan karya yang sebelumnya mereka rilis, untuk Morning Sun Duara juga menambahkan beberapa elemen musik yang cukup catchy. Nuansa musik dari single baru Duara ini hadir dengan komposisi musik yang lebih upbeat yang seakan memperkuat kesan musik pop yang dibangun dari duo asal Jakarta ini. Proses produksinya sendiri, Duara dibantu oleh Anugrah Swastadi dan Sukma Raya. Untuk divisi instrumen, Duara juga menghadirkan sosok Odi Purba sebagai pemain bass dan Hansen Arief yang berperan sebagai penabuh drum dalam lagu Morning Sun ini.

Mengenai Duara, Renita Martadinata dan Robert MR mulai menghidupkan proyek duo indie pop ini pada tahun 2017 silam. Keduanya sebelumnya memang sudah dikenal sebagai session musicians yang sering ikut terlibat dalam berbagai proyek musik musisi Indonesia. Sebelum merilis album perdananya, Duara juga sempat merilis sebuah mini album berisi 5 lagu berjudul Flights of Imagination yang rilis di tahun 2019. 

Image courtesy of Duara

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #vira talisa #Indie Pop #Single #2021 #jakarta

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /