Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Reset Password

Please choose one of our links :

Ed Sheeran Kembali Duduki Peringkat Pertama Chart Inggris Raya

Author : Admin Music

Article Date : 27/07/2021

Article Category : Super Buzz

Tampaknya, Ed Sheeran masih terus berusaha mempertahankan predikatnya sebagai salah satu musisi tersohor yang selalu berhasil menjadi hit maker. Hal tersebut pun kembali dibuktikan melalui single baru dari Ed Sheeran berjudul Bad Habits. Pencapaian yang didapat oleh Ed Sheeran tersebut menggenapi 10 kali keberhasilan sang musisi untuk mendapatkan peringkat nomor 1 di chart single Inggris Raya.

Sejak tahun 2014 secara konsisten Ed Sheeran berhasil menempatkan karya-karyanya di posisi 3 besar untuk chart Inggris Raya. Untuk lagu barunya, Bad Habits yang rilis pada akhir Juni lalu, nama Ed Sheeran bahkan langsung meroket menuju peringkat puncak di tangga lagu Inggris Raya. Tercatat di hari pertamanya, penjualan single baru Ed Sheeran berhasil meraih angka sebesar 92.000 yang didukung juga dengan 8.7 juta pemutaran melalui platform streaming. 

Keberhasilan Ed Sheeran dalam meraih peringkat pertama di chart single Inggris Raya untuk kesepuluh kalinya membuat dirinya menjadi salah satu pemegang rekor dari 8 musisi lainnya. Nama musisi yang berhasil mendahului Ed Sheeran dalam pencapaiannya pada chart Inggris Raya tersebut di antaranya adalah Eminem dan Calvin Harris. Tentu saja pencapaian yang didapatkan oleh Ed Sheeran ini juga bisa dibilang mengejutkan. Pasalnya, Bad Habits merupakan single pertama yang dirilis oleh Ed Sheeran selama 4 tahun terakhir untuk proyek musik pribadinya. 

Ed Sheeran juga sempat mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang setia menunggu kehadiran karya barunya. Selain itu, Ed Sheeran juga mengucapkan rasa syukur kepada mereka yang membantu sang musisi untuk dapat menduduki peringkat pertama pada chart single di Inggris Raya. Pernyataan tersebut direkam oleh Ed Sheeran di kediamannya dan diunggah melalui kanal Youtube dari Official Charts.

Sebelum akhirnya resmi merilis single barunya, Ed Sheeran sempat merahasiakan proses promosi yang akan dilakukannya, yaitu video klip. Namun, seorang penggemar tidak sengaja berada di area lokasi syuting video klip Bad Habits di London dan mengambil beberapa gambar prosesi yang dijalankan oleh Ed Sheeran untuk lagu barunya tersebut. Dalam proses syuting video klip yang dilakukan, Ed Sheeran berperan sebagai seorang zombie dan juga menjadi manusia biasa yang bermain musik menggunakan gitarnya. Selain single baru, Ed Sheeran juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan segera merilis album keempat di tahun 2021 ini. Berita tentang rencana proyek musik Ed Sheeran tersebut diungkapkan melalui akun Instagram resmi miliknya saat sang musisi merayakan ulang tahun ke-30 sang musisi. 

Di luar aktivitasnya sebagai seorang musisi, Ed Sheeran diketahui merupakan salah satu penggemar sepak bola. Hingga saat ini, Ed Sheeran dikenal sebagai salah seorang pesohor yang setia mendukung Ipswich Town, klub sepak bola yang kini berada di divisi tiga dalam sistem kompetisi sepak bola Inggris. Dukungan yang awalnya hanya sebatas emosi saja, kini melahirkan kolaborasi atau kerja sama yang menguntungkan. Pada awal Mei lalu, Ed Sheeran baru saja mengungkapkan bahwa dirinya akan berperan sebagai sponsor untuk terpampang pada seragam sepak bola dari Ipswich Town. 

Secara resmi, Ed Sheeran menyatakan bahwa dirinya akan menjadi sponsor Ipswich Town pada kompetisi sepak bola musim depan. Kabar tersebut pertama kali diungkap melalui akun Instagram pribadi Ed Sheeran yang juga dirinya gunakan sekaligus untuk menyiarkan rencana tur sang musisi di tahun depan. Berbicara mengenai logo apa yang akan ditampilkan oleh Ed Sheeran untuk seragam Ipswich Town, sang musisi hanya menjelaskan bahwa nantinya segala hal tentang dirinya dan klub sepak bola kesayangannya akan terungkap di waktu yang tepat.

Ed Sheeran mengakui bahwa sejak kecil dirinya sudah menjadi pendukung setia dari klub sepak bola Ipswich Town. Menurut Ed Sheeran, klub sepak bola Ipswich Town merupakan bagian besar dari lingkungan hidupnya semasa kecil di Suffolk, Inggris. Dirinya menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya sebagai sponsor untuk klub sepak bola Ipswich Town di musim 2021/2022 adalah bentuk timbal balik dari apa yang diberikan oleh klub kebanggaannya terhadap kawasan dirinya beranjak dewasa. Ed Sheeran juga mengakui bahwa saat ini dirinya sudah sangat rindu dengan momen pergi ke Portman Road, stadion milik klub sepak bola Ipswich Town dan merasakan atmosfer keseruan dari setiap pertandingannya. Ed Sheeran tidak sabar menunggu datangnya waktu ketika para penggemar sepak bola Inggris untuk dapat menyambangi stadion klub sepak bola kebanggaannya dan sang musisi pun akan menjadi satu di antara banyak orang tersebut. 

Ed Sheeran juga mengakui meskipun berada di masa pandemi, musim 2020/2021 merupakan lembaran baru yang cukup menarik bagi klub sepak bola Ipswich Town. Pasalnya, klub sepak bola kebanggaan Ed Sheeran tersebut baru saja mendapatkan investor baru dari Amerika Serikat. Ed Sheeran pun mengungkapkan harapannya bahwa dengan investor tersebut dan dukungan yang dirinya berikan bisa meningkatkan performa dan semangat dari seluruh pemain klub sepak bola Ipswich Town di masa yang akan datang.

Di luar musik dan sepak bola, pada bulan Maret lalu, Ed Sheeran baru saja melelang lukisan karya pribadinya seharga 51.000 poundsterling. Hasil lelang lukisan milik Ed Sheeran tersebut digunakan oleh sang musisi untuk misi amal dalam membantu donasi bagi para penyandang kanker. Lukisan abstrak milik Ed Sheeran tersebut diberi judul Splash Planet. Ed Sheeran mengakui bahwa butuh waktu selama 30 hari bagi dirinya untuk berhasil menyelesaikan lukisan tersebut. 

Image courtesy of yakub88 / Shutterstock

ARTICLE TERKINI

Tags:

#ed sheeran #sepak bola # ipswich town #Pop #Video Klip #Lelang #amal #Single #bad habits

0 Comments

Comment
Other Related Article
Album Kedua Big Red Machine yang Kayak dengan Kolaborasi

Album Kedua Big Red Machine yang . . . .

22 September 2021

Super Buzz

Lewat Album Debut, Gangga Ajak Merayakan Patah Hati

Lewat Album Debut, Gangga Ajak Merayakan . . . .

22 September 2021

Super Buzz

Doggyhouse Records: dari Shaggydog untuk Musik Indonesia

Doggyhouse Records: dari Shaggydog untuk Musik . . . .

22 September 2021

Super Buzz

Luapkan Gelisah, Boston Manor Rilis “Carbon Mono”

Luapkan Gelisah, Boston Manor Rilis “Carbon . . . .

21 September 2021

Super Buzz

Ed Sheeran Rilis Single Baru Penuh Emosi untuk Album Keempat

Ed Sheeran Rilis Single Baru Penuh . . . .

21 September 2021

Super Buzz

5 Lagu Terbaik Pemenang Grammy untuk Playlist Penyemangat

5 Lagu Terbaik Pemenang Grammy untuk . . . .

21 September 2021

Super Buzz

Heruwa Vokalis Shaggydog Rilis Single Solo ‘Ngopi Dulu Lah’

Heruwa Vokalis Shaggydog Rilis Single Solo . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Dry Cleaning Lepas Double Single untuk Rayakan Album Debut Mereka

Dry Cleaning Lepas Double Single untuk . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Lagu Sedih Indonesia dari Musisi dan Band Indie Lokal

Lagu Sedih Indonesia dari Musisi dan . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Jangar Tebar Penawar Rindu Lewat “Rijang”

Jangar Tebar Penawar Rindu Lewat “Rijang”

19 September 2021

Super Buzz

1 /