Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Ed Sheeran Siap Jadi Sponsor Klub Sepak Bola Inggris

Author :

Article Date : 05/06/2021

Article Category : Super Buzz

Sepak bola dan Inggris rasanya tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup penduduknya. Hampir seluruh lapisan masyarakat di Inggris dengan latar belakang profesi apapun memiliki ikatan batin yang kuat dengan klub sepak bola. Begitu pula dengan Ed Sheeran yang merupakan salah satu musisi paling populer di Inggris. Popularitas yang dimiliki Ed Sheeran nyatanya tidak membuat sang musisi memilih untuk mendukung tim papan atas yang lebih terkenal. Hingga saat ini, Ed Sheeran dikenal sebagai salah seorang pesohor yang setia mendukung Ipswich Town, klub sepak bola yang kini berada di divisi tiga dalam sistem kompetisi sepak bola Inggris.

Dukungan yang awalnya hanya sebatas emosi saja, kini melahirkan kolaborasi atau kerja sama yang menguntungkan. Pada awal Mei lalu, Ed Sheeran baru saja mengungkapkan bahwa dirinya akan berperan sebagai sponsor untuk terpampang pada seragam sepak bola dari Ipswich Town. Secara resmi, Ed Sheeran menyatakan bahwa dirinya akan menjadi sponsor Ipswich Town pada kompetisi sepak bola musim depan. Kabar tersebut pertama kali diungkap melalui akun Instagram pribadi Ed Sheeran yang juga dirinya gunakan sekaligus untuk menyiarkan rencana tur sang musisi di tahun depan. Berbicara mengenai logo apa yang akan ditampilkan oleh Ed Sheeran untuk seragam Ipswich Town, sang musisi hanya menjelaskan bahwa nantinya segala hal tentang dirinya dan klub sepak bola kesayangannya akan terungkap di waktu yang tepat.

Ed Sheeran mengakui bahwa sejak kecil dirinya sudah menjadi pendukung setia dari klub sepak bola Ipswich Town. Menurut Ed Sheeran, klub sepak bola Ipswich Town merupakan bagian besar dari lingkungan hidupnya semasa kecil di Suffolk, Inggris. Dirinya menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya sebagai sponsor untuk klub sepak bola Ipswich Town di musim 2021/2022 adalah bentuk timbal balik dari apa yang diberikan oleh klub kebanggaannya terhadap kawasan dirinya beranjak dewasa. Ed Sheeran juga mengakui bahwa saat ini dirinya sudah sangat rindu dengan momen pergi ke Portman Road, stadion milik klub sepak bola Ipswich Town dan merasakan atmosfer keseruan dari setiap pertandingannya. Ed Sheeran tidak sabar menunggu datangnya waktu ketika para penggemar sepak bola Inggris untuk dapat menyambangi stadion klub sepak bola kebanggaannya dan sang musisi pun akan menjadi satu di antara banyak orang tersebut. 

Ed Sheeran juga mengakui meskipun berada di masa pandemi, musim 2020/2021 merupakan lembaran baru yang cukup menarik bagi klub sepak bola Ipswich Town. Pasalnya, klub sepak bola kebanggaan Ed Sheeran tersebut baru saja mendapatkan investor baru dari Amerika Serikat. Ed Sheeran pun mengungkapkan harapannya bahwa dengan investor tersebut dan dukungan yang dirinya berikan bisa meningkatkan performa dan semangat dari seluruh pemain klub sepak bola Ipswich Town di masa yang akan datang.

Kerja sama antara Ed Sheeran dan klub sepak bola Ipswich Town ini bukanlah kali pertama yang dirinya lakukan. Di tahun 2019, Ed Sheeran bersama klub sepak bola Ipswich Town sempat merilis merchandise khusus dengan menggunakan salah satu logo dari album sang musisi, Divide. Merchandise kolaborasi Ed Sheeran dan klub sepak bola Ipswich Town tersebut sempat dijual di beberapa lokasi konser Ed Sheeran dan juga di sebuah plaza di kota kelahiran sang musisi, Chantry Park.

Beberapa fans Ed Sheeran juga berharap bahwa sang musisi bisa kembali memperkenalkan materi musik terbarunya di tahun ini. Harapan tersebut tumbuh dari aktivitas Ed Sheeran yang diketahui baru saja menyelesaikan proses syuting video klip terbaru pada bulan April lalu. Proses syuting video klip yang dilakukan Ed Sheeran tersebut awalnya diketahui sebagai proyek rahasia sebelum akhirnya salah satu media massa di Inggris memberitakan kegiatannya yang kala itu bertempat di London. Proses syuting yang dilakukan oleh Ed Sheeran tersebut juga dianggap sebagai hal yang cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum dipergoki sedang menjalankan proses syuting, Ed Sheeran sedang menjalani masa cuti berkarya kurang lebih 18 bulan lamanya.

Dalam proses syuting video klip yang dilakukan, Ed Sheeran berperan sebagai seorang zombie dan juga menjadi manusia biasa yang bermain musik menggunakan gitarnya. Hingga saat ini, asih belum jelas konsep keseluruhan dari video klip tersebut. Namun pada bulan Februari lalu, Ed Sheeran sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan segera merilis album keempat di tahun 2021 ini. Berita tentang rencana proyek musik Ed Sheeran tersebut diungkapkan melalui akun Instagram resmi miliknya saat sang musisi merayakan ulang tahun ke-30nya. 

Pergerakan yang dilakukan oleh Ed Sheeran mulai dari menjadi sponsor klub sepak bola Ipswich Town, syuting video klip, dan juga pernyataan tentang album keempat menjadi katalis bagi para penggemar setianya untuk menunggu karya terbaru dari sang musisi asal Inggris tersebut. Di luar musik dan sepak bola, pada bulan Maret lalu, Ed Sheeran baru saja melelang lukisan karya pribadinya seharga 51.000 poundsterling. Hasil lelang lukisan milik Ed Sheeran tersebut digunakan oleh sang musisi untuk misi amal dalam membantu donasi bagi para penyandang kanker. Lukisan abstrak milik Ed Sheeran tersebut diberi judul Splash Planet. Ed Sheeran mengakui bahwa butuh waktu selama 30 hari bagi dirinya untuk berhasil menyelesaikan lukisan tersebut. Meskipun bukan seorang pelukis profesional, Ed Sheeran mengakui bahwa dirinya cukup merasa senang dengan hasil lukisan yang dikerjakannya. Apalagi karya tersebut akhirnya mampu bermanfaat bagi orang banyak.

 

Image courtesy of yakub88 / Shutterstock

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#ed sheeran # sepak bola # ipswich town # video klip # lelang # amal

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /