Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Every Time I Die Umumkan Album Kesembilan dan Lepas Lagu Baru

Author : Admin Music

Article Date : 18/09/2021

Article Category : Super Buzz

Setelah merilis beberapa single secara ecer belakangan ini, Every Time I Die (EITD) akhirnya memberi pengumuman penting dan dinantikan. Band metalcore asal Buffalo New York Amerika Serikat tersebut mengonfirmasi soal detail album studio kesembilan mereka.

Ini menjadi penantian cukup panjang buat para penggemar Every Time I Die karena terakhir kali mereka melepas album hadir pada 2015 dengan tajul Loew Teens. Sekarang penantian itu terbayar sudah dengan akan segera rilisnya album baru bertajuk 'Radical'.

Vokalis Every Time I Die, Keith Buckley, memberikan informasi lebih lanjut terkait album baru yang akan resmi dilepas pada 22 Oktober 2021 melalui Epitaph Records itu.

"Saya berurusan dengan hal-hal sulit kali ini yang tidak hanya bersifat pribadi bagi saya tetapi juga pengalaman yang universal dan lebih komunal. Lagu-lagu di album ini realistis karena mereka mengakui bahwa segala sesuatunya membutuhkan banyak pekerjaan. Tapi itu pada akhirnya adalah rekaman yang sangat penuh harapan dan membangkitkan semangat," ujarnya dilansir Kerrang.

Every Time I Die juga turut melepas single baru berjudul 'Post-Boredom' dalam pengumuman detail album kesembilan mereka. Lagu ini masih menghadirkan nuansa metal dengan distorsi gitar tebal ala Every Time I Die. Menariknya, Keith mengaku bahwa lagu ini merupakan lagu pertama yang pernah dia tulis olehnya yang memberi "perasaan kebenaran sejati".

"Saya tidak menyembunyikan pengakuan rahasia dalam metafora, saya sangat muak dengan menjalani kehidupan yang tidak memuaskan dan merasa bahwa saya membutuhkan kematian - baik secara kiasan atau harfiah - untuk memiliki kesempatan berjuang menemukan makna baru," tutur sang frontman Every Time I Die.

“Saya melihat lagu ini dari kejauhan. Ini reflektif tetapi juga, akhirnya, terlepas. Bukan kematian ego penuh, tetapi menunjukkan bahwa proses itu harus segera dimulai dalam hidup saya sendiri. Jika Anda membaca liriknya dan itu beresonansi dengan Anda, maka Anda juga perlu menyadari bahwa Anda mungkin merasa tidak terlihat dalam bentuk Anda saat ini. Jadi, apa yang akan Anda lakukan jika diberi hadiah kematian?," jelasnya.

Track list untuk album Every Time I Die 'Radical':

  1. Dark Distance
  2. Sly
  3. Planet Shit
  4. Post-Boredom
  5. A Colossal Wreck
  6. Desperate Pleasures
  7. All This And War
  8. Thing With Feathers
  9. Hostile Architecture
  10. AWOL
  11. The Whip
  12. White Void
  13. Distress Rehearsal
  14. sexsexsex
  15. People Verses
  16. We Go Together.

Kabar soal penggarapan album kesembilan ini sebetulnya sudah diberikan sejak 2019 oleh Every Time I Die. Mereka bahkan sudah merencanakan sebuah tur Eropa dan Inggris bersama Sleeping With Sirens pada 2020 dan akan mulai merekam album mereka selepas tur tersebut.

Every Time I Die lantas bisa menyelesaikan rekaman album ini di awal 2020. Namun, pandemi COVID-19 membuat mereka tak punya kesempatan untuk menggelar konser atau tur sebagai wadah promosi album barunya.

Alhasil, mereka harus menunggu hingga 2021 untuk melepas album 'Radical' yang akan didukung dengan tur di Inggris pada 2022 bersama The Bronx, Jesus Piece, dan Sanction yang berlangsung dari Januari hingga Februari tahun depan.

Sebelum memberi pengumuman album ini, Every Time I Die yang saat ini mempunyai formasi Keith Buckley (vokal), Jordan Buckley (gitar), Andy Williams (gitar), Steve Micciche (bass) dan Clayton Holyoak (drums) sebetulnya sudah melakukan pemanasan dengan melepas dua single baru pada Desember 2020 berjudul "A Colossal Wreck" dan "Desperate Pleasures".

Baca juga: VOKALIS EVERY TIME I DIE RILIS NOVEL KEDUA

Keith Buckley, menjelaskan tentang dua single terbaru band yang terbentuk pada tahun 1998 silam, “Keduanya merupakan dua sisi dari mata uang reaksioner yang sama. Sementara ‘Colossal Wreck’ melihat keadaan dunia saat ini dan berkata, ‘Hidup adalah hukuman dan hanya yang terburuk dari kita yang berkembang ”Desperate Pleasures” mengambil pendekatan yang lebih optimis dan menolak sikap nihilistik / akselerasionis dari suara yang datang sebelumnya."

“Dikatakan bahwa tanpa harapan, bahkan dalam menghadapi penderitaan universal seperti itu, hanya kematian yang pasti dan menyerah sekarang ketika orang-orang di sekitar kita paling membutuhkannya adalah tindakan pengecut murni yang berbahaya. Meski begitu, saya tidak yakin mana yang lebih buruk, menjadi pengecut atau sinis. Mungkin pengecut. Setidaknya orang sinis punya selera humor, ” lanjut Keith.

Setelah melepas dua single itu, Every Time I Die juga menggelar sebuah konser live streaming pada 19 Desember 2020 dengan tajuk 'Every Time I Die's Inline Telethon Extravaganza'. Bagi para penonton yang membeli tiket untuk konser ini mendapat email dari band yang berisi single ketiga mereka.

Adapun, 8 album studio yang telah dirilis Every Time I Die sebelumnya adalah ‘Last Night In Town’ (2001), ‘Hot Damn!’ (2003), ‘Gutter Phenomenon’ (2005), ‘The Big Dirty’ (2007), ‘New Junk Aesthetic’ (2009), ‘Ex Lives’ (2012), ‘From Parts Unknown’ (2014) dan ‘Low Teens‘ (2016).

 

Image source: Kerrang

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Every Time I Die #Metal #metalcore #Heavy Metal #Keith Buckley #radical #lagu baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
Mr. Jarwo Lepas Single Kedua Rama dan Shinta untuk Album Solo

Mr. Jarwo Lepas Single Kedua Rama . . . .

22 October 2021

Super Buzz

Lagu Semangat dari Ranah Musik Rock untuk Playlist Harian

Lagu Semangat dari Ranah Musik Rock . . . .

22 October 2021

Super Buzz

One Ok Rock Rilis Film Dokumenter di Netflix ‘Flip a Coin’

One Ok Rock Rilis Film Dokumenter . . . .

22 October 2021

Super Buzz

Holy City Rollers Rilis Ulang Album Debut ‘First Chapter of Allordia’

Holy City Rollers Rilis Ulang Album . . . .

22 October 2021

Super Buzz

James Blake dan Tiga Rangkaian Penuh Makna

James Blake dan Tiga Rangkaian Penuh Makna

21 October 2021

Super Buzz

Cradle Of Filth Kembali Sebar Teror Lewat Single Baru

Cradle Of Filth Kembali Sebar Teror . . . .

21 October 2021

Super Buzz

Travis Scott Ungkap Pentingnya Komunikasi Lewat Album Baru

Travis Scott Ungkap Pentingnya Komunikasi Lewat . . . .

21 October 2021

Super Buzz

Band Bali, Milledenials, Merilis Debut EP '5 Stages of Doomed Romance'

Band Bali, Milledenials, Merilis Debut EP . . . .

20 October 2021

Super Buzz

Sambut Album Kesembilan, Biffy Clyro Rilis Lagu 'A Hunger In Your Hunt'

Sambut Album Kesembilan, Biffy Clyro Rilis . . . .

20 October 2021

Super Buzz

Kanye West Kenang Mendiang Ibunya di Video Klip 'Donda Chant'

Kanye West Kenang Mendiang Ibunya di . . . .

20 October 2021

Super Buzz

1 /