Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Foals Lepas Crest of the Wave Sebelum Rilis Album Baru

Author : Admin Music

Article Date : 06/07/2022

Article Category : Super Buzz

Pada pertengahan Juni ini, Foals telah membagikan sebuah single baru berjudul Crest Of The Wave. Single ini dilepas kala itu menjelang perilisan album baru mereka, Life Is Yours. Single Crest Of The Wave sendiri merupakan preview kelima yang mereka bagikan yang diambil dari album ketujuh Foals yang dirilis pada 17 Juni 2022. 

Empat single lain yang sudah lebih dulu dirilis sebagai preview albumnya antara lain Wake Me Up, 2am, Looking High, dan 2001. Wake Me Up merupakan single yang pertama kali dilepas oleh Foals. Wake Me Up dirilis pada 4 November 2021 sebagai single utama dari album studio ketujuh mereka, Life Is Yours.

Dalam sebuah pernyataan, Foals mengatakan, "Sebagian dari Crest Of The Wave ada pada tahun 2011, dan kami telah mendemonstrasikannya di Australia dan meninggalkannya selama bertahun-tahun."

“Tapi itu adalah salah satu lagu yang selalu ada di benak kami, seperti ada urusan yang belum selesai di sana. Saat kami memainkannya dengan beberapa tema pada rekaman ini, kami membukanya dan benar-benar senang menambahkan banyak lapisan ke dalam studio. Ini adalah lagu transportasi lainnya. Lagu ini berlatar di St. Lucia, yang selalu mengejutkan saya sebagai visual yang sangat kuat, dengan gunung yang jatuh ke laut,” lanjut Yannis Philippakis, frontman Foals.

Ketika berbincang-bincang dengan NME mengenai album Life Is Yours bulan Februari lalu, vokalis Yannis Philippakis menggambarkan judul lagu pembuka sebagai "optimisme dan penghiburan setelah masa yang gelap."

Yannis Philippakis mengungkapkan detail album lebih jauh, katanya, “Ini adalah ide kami untuk merilis album. Kami memikirkan tentang pesta, klub malam, dan mabuk di bus pada pukul 2 pagi untuk pulang. Semua itu adalah kegembiraan sebelum Anda pergi keluar, bertemu dengan teman-teman Anda, pengabaian liar.”

Tracklist untuk album ketujuh Foals, Life Is Yours antara lain:

  1. Life Is Yours
  2. Wake Me Up
  3. 2am
  4. 2001
  5. (summer sky)
  6. Flutter
  7. Looking High
  8. Under the Radar
  9. Crest of the Wave
  10. The Sound
  11. Wild Green

Simak bagaimana Foals mengemas Crest Of The Wave dengan sangat asyik ini.

Single Crest Of The Wave sendiri memang menghadirkan suasana tropis dan musim panas yang mungkin diharapkan akan ditemui dalam perjalanan menuju St. Lucia. Optimisme yang ditundukkan dengan ketenangan suara Yannis Philippakis menjadi kabut yang terdengar yang dapat dibayangkan orang jatuh ke trance yang disebabkan oleh mojito—mungkin di pantai putih yang bersinar.

Sementara itu, lagu ini sesuai dengan single yang dirilis sebelumnya seolah-olah sedang memberi gambaran pemahaman awal tentang album monolitik yang kosong dari variasi ini. Namun, tentu saja tidak bermaksud mengurangi kualitas musik mereka.

Ian Cohen dari Pitchfork telah membuat review dari album Life Is Yours milik Foals. Ian mencatat apa yang ada di setengah bagian awal Life Is Yours adalah lagu-lagu yang menghilangkan interaksi instrumental Foals yang lebih rumit dan emosi yang lebih halus. 

Menurutnya, Yannis Philippakis bernyanyi dengan sungguh-sungguh tentang positif, nostalgia, seks, tarian, dan narkoba dalam lagu-lagu dengan judul seperti: Wake Me Up, 2am, dan 2001. Dampak sepenuhnya didasarkan pada seberapa banyak pendengar bersedia memberikan Foals keuntungan dari keragu-raguan mereka terhadap krisis iklim dan bahkan menyinggung kepemimpinan Trump pada dua seri album mereka tahun 2019, Everything Not Saved Will Be Lost, seharusnya tidak dianggap sebagai hak yang sama.

Jadi bukankah counterprogramming dalam musik-musiknya merupakan elemen yang lebih baik dalam keahlian Foals? Sedangkan, setelah menetapkan formula mereka sendiri selama enam album, bukankah Foals dibenarkan dalam mencari pembebasan milik orang lain? Atau apakah gaya musik ini merupakan jalur yang lebih mengakomodasi penulisan lagu Yannis Philippakis yang semakin generik? Ian Cohen menambahkan bahwa album Life Is Yours adalah album Foals paling konsisten hampir secara keseluruhan.

Foals adalah band rock asal Oxford, Inggris yang dibentuk pada 2005. Line-up band saat ini terdiri dari vokalis dan gitaris kelahiran Yunani Yannis Philippakis, drummer dan perkusi Jack Bevan, dan gitaris ritme Jimmy Smith. Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan Warner Records. 

Foals telah merilis tujuh album studio hingga saat ini: Antidotes (2008), Total Life Forever (2010), Holy Fire (2013), What Went Down (2015), dan Everything Not Saved Will Be Lost – Part 1 dan Everything Not Saved Will Be Lost – Part 2 (2019). Album Life Is Yours menjadi album terbaru mereka yang dirilis pada Juni 2022. Mereka juga telah merilis satu album video, enam EP, dan tiga puluh lima single.

Band ini telah melakukan tur internasional selama lebih dari satu dekade, dan telah tampil di banyak festival termasuk Glastonbury, Coachella, dan Roskilde. Mereka telah memenangkan sejumlah penghargaan. Album Everything Not Saved Will Be Lost – Part 1 & 2 masing-masing dirilis Maret dan Oktober 2019, telah menjadi album pertama Foals yang menduduki puncak UK Album Chart.

Image source: https://www.instagram.com/foals/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #foals #single baru #Crest Of The Wave #album baru #Life Is Yours

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /