Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Gelar Konser, The Script Rilis Album Kompilasi Untuk Pemanasan

Author : Admin Music

Article Date : 27/09/2021

Article Category : Super Buzz

Terbukanya kembali gerbang untuk gelaran konser di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa membuat banyak musisi dan band langsung tancap gas untuk bisa menyapa kabar para penggemar setianya secara langsung. Hal tersebut juga kini dilakukan oleh The Script. Band pop rock asal Irlandia ini baru saja mengumumkan rencana pagelaran tur konser yang akan diadakan di tahun 2022 mendatang.

Tahun 2022 dipilih oleh The Script sebagai waktu yang tepat untuk memulai kembali perjalanan konser mereka yang sempat tertunda akibat Covid-19. The Script akan resmi menggelar konser pertama mereka di tahun 2022 pada bulan Februari mendatang. Tur yang diselenggarakan di Inggris dan Eropa ini rencananya akan digelar sebanyak 37 tanggal. Untuk para penggemar The Script yang berada di Eropa, bisa merasa senang karena di awal tahun band asal Irlandia tersebut akan secara intensif menghabiskan jadwal konser mereka di sana. Sedangkan untuk di kawasan Inggris raya baru akan dimulai pada pertengahan tahun 2022.

Demi mempersiapkan semangat konser para penggemar di awal tahun 2022 nanti, The Script lebih dulu memperkenalkan album kompilasi terbaru mereka berjudul Tales From The Script yang sudah rilis pada 1 Oktober lalu. Album kompilasi terbaru dari The Script ini berisi 17 lagu yang didominasi oleh lagu-lagu hits mereka yang direkam ulang dengan komposisi dan warna musik berbeda. 

Selain itu, The Script juga menyematkan sebuah lagu baru berjudul I Want It All. Lagu tersebut dipilih sebagai single utama dari perjalanan Tales Of The Script dalam menyambut persiapan konser mereka. Mark Sheehan selaku gitaris menjelaskan bahwa I Want It All merupakan hasil musikalitas dari kumpulan pengalaman yang didapatkan oleh para anggota The Script sepanjang karier mereka. Sang vokalis, Danny O’Donoghue juga mengungkapkan bahwa album kompilasi The Script yang baru ini bisa jadi lembaran baru dalam perjalanan karier mereka di masa depan. Berdasarkan apa yang diungkap oleh vokalis The Script tersebut, tampaknya band asal Irlandia ini akan mencoba menghadirkan warna baru untuk karya-karya mereka di masa depan.

Dominasi lagu lama yang hadir di album kompilasi baru dari The Script ini juga datang bukan tanpa sebab. Merencanakan untuk tur konser, The Script berharap para penggemar bisa kembali mengingat dan bernostalgia perjalanan hidup mereka yang ditemani oleh lagu-lagu band asal Irlandia terdahulu. Selain itu, The Script juga menginginkan agar para penggemar bisa langsung menyanyikan lagu I Want It All  di setiap konser yang digelar. Menurut sang penabuh drum sekaligus pemain bass untuk The Script, Glen Power, konser yang akan digelar di tahun 2022 nanti juga jadi sebuah perayaan atas keberhasilan banyak orang untuk tetap hidup dan berkembang di masa yang kurang menentu seperti sekarang ini.

Sebagai pemanasan akan tur konser yang diadakan oleh The Script tahun 2022 nanti, band asal Irlandia tersebut sudah lebih dulu tampil di atas panggung dalam gelaran Eden Sessions. Salah satu konser The Script di tahun 2021 ini terjadi pada 17 September lalu. Eden Sessions merupakan sebuah festival musik tahunan di Inggris. Terselenggara di musim panas di The Eden Project, kawasan Cornwall. Namun, akibat ketatnya peraturan pemerintah Inggris, konser festival musik yang harusnya terjadi pada musim panas tahun ini tersebut harus rela mundur di bulan September.

The Script merupakan salah satu dari banyaknya daftar musisi yang ikut memeriahkan festival musik tersebut. Selain The Script, hadir juga nama seperti Ben Howard, Lionel Richie, serta Bryan Adams dan Diana Ross. My Chemical Romance juga awalnya dikabarkan ikut serta dalam kemeriahan konser tersebut. Namun band yang dimotori oleh Gerard Way tersebut memutuskan untuk menunda seluruh perjalanan konser dan tur mereka hingga tahun 2022. 

Selama menjalani kehidupan di masa pandemi, The Script pun tetap aktif beraksi sebagai musisi dan berkontribusi untuk menggalang dana untuk korban yang terdampak. Salah satunya adalah hadirnya konser amal di Irlandia untuk para tenaga kerja kesehatan di negara tersebut. Konser tersebut diadakan untuk menghibur para tenaga kesehatan Irlandia dengan kapasitas yang besar di 3Arena Dublin pada Februari 2021 lalu. 

Keinginan konser amal tersebut didasari sebagai bentuk penghormatan The Script kepada para tenaga kerja. Sebagai kelompok musisi yang punya pengaruh di dunia, The Script ingin ikut bagian untuk bisa menunjukkan rasa hormat dan terima kasih mereka terhadap para garda depan di dunia kesehatan yang bertugas untuk menangani kondisi darurat akibat Covid-19.

Image courtesy of Christian Bertrand/Shutterstock

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Album #Single #i want it all #2021 #covid-19 # Konser #Tur #Pop #the script #the tales of the script

0 Comments

Comment
Other Related Article
Mr. Jarwo Lepas Single Kedua Rama dan Shinta untuk Album Solo

Mr. Jarwo Lepas Single Kedua Rama . . . .

22 October 2021

Super Buzz

Lagu Semangat dari Ranah Musik Rock untuk Playlist Harian

Lagu Semangat dari Ranah Musik Rock . . . .

22 October 2021

Super Buzz

One Ok Rock Rilis Film Dokumenter di Netflix ‘Flip a Coin’

One Ok Rock Rilis Film Dokumenter . . . .

22 October 2021

Super Buzz

Holy City Rollers Rilis Ulang Album Debut ‘First Chapter of Allordia’

Holy City Rollers Rilis Ulang Album . . . .

22 October 2021

Super Buzz

James Blake dan Tiga Rangkaian Penuh Makna

James Blake dan Tiga Rangkaian Penuh Makna

21 October 2021

Super Buzz

Cradle Of Filth Kembali Sebar Teror Lewat Single Baru

Cradle Of Filth Kembali Sebar Teror . . . .

21 October 2021

Super Buzz

Travis Scott Ungkap Pentingnya Komunikasi Lewat Album Baru

Travis Scott Ungkap Pentingnya Komunikasi Lewat . . . .

21 October 2021

Super Buzz

Band Bali, Milledenials, Merilis Debut EP '5 Stages of Doomed Romance'

Band Bali, Milledenials, Merilis Debut EP . . . .

20 October 2021

Super Buzz

Sambut Album Kesembilan, Biffy Clyro Rilis Lagu 'A Hunger In Your Hunt'

Sambut Album Kesembilan, Biffy Clyro Rilis . . . .

20 October 2021

Super Buzz

Kanye West Kenang Mendiang Ibunya di Video Klip 'Donda Chant'

Kanye West Kenang Mendiang Ibunya di . . . .

20 October 2021

Super Buzz

1 /