Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Honne Kembali Ajak NIKI Kolaborasi di Single Baru ‘Coming Home’

Author : Admin Music

Article Date : 24/09/2021

Article Category : Super Buzz

Kolaborasi keren kembali dilakukan oleh penyanyi wanita Indonesia, NIKI. Roster dari 88Rising tersebut digandeng oleh oleh duo asal Inggris, Honne, untuk single baru mereka yang diberi judul 'Coming Home'.

Dirilis pada 27 Agustus 2021, lagu baru tersebut merupakan single dari album Honne yang akan datang bertajuk 'Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?'.

Sejak beberapa hari sebelum resmi dirilis, Honne dan Niki memang sudah memberikan pengumuman bakal hadirnya single koleb kedua mereka ini. Adapun, Coming Home bercerita mengenai perasaan kosong yang dirasakan oleh HONNE maupun NIKI ketika menjalani tur dan merasakan rindu pada orang-orang tercinta di rumah.

Tidak hanya melepas Coming Home begitu saja, HONNE dan NIKI juga membuat video klip dari lagu itu. Kedua musisi itu membintangi sendiri video klip tersebut. Video klip itu digarap oleh sutradara asal London, Jay Green. Adegan di dalamnya berpindah-pindah antara panggung, taksi, kamar hotel, dan karpet merah, sebelum akhirnya kembali ke rumah.

Dari album itu juga, HONNE juga telah merilis single berjudul ‘What Would You Do’ feat. Pink Sweat$, dan ‘IDGAF About Pain’ and ‘Now I’m Alone’ bareng Sofia Valdes.

Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do? adalah album yang materinya ditulis HONNE sepanjang 2020. Menurut mereka, album itu menunjukkan sisi yang lebih berani dari HONNE. Terlihat dari bagaimana mereka mengajak sejumlah artis turut mengisi album mereka, termasuk Niki.

Bukan kali pertama ini Niki digandeng oleh Honne dalam karya musik mereka. Pada 2020 lalu, Niki juga hadir dalam single Honne berjudul iloveyoumorethanicansa. Lagu ini masuk ke dalam mixtape mereka bertajuk 'no song without you'.

Di lagu yang berdurasi 31 detik tersebut, Personel Honne, James Hatcher, mengaku sudah lama menggemari penyanyi berdarah Indonesia itu. Secara tidak sengaja, Honne bertemu dengan NIKI ketika mengerjakan mixtape no song without you di Amerika Serikat. Akhirnya, kolaborasi pun bisa terjadi.

Baca juga: Rich Brian Rilis Single California Bareng NIKI dan Warren Hue

"Sudah lama aku ingin mengajak NIKI berkolaborasi. Aku bahkan sempat mengiriminya DM di Instagram. Tapi, mungkin banyak fans yang juga mengirim pesan. Jadi, aku tidak mendapat tanggapan," ujar Hatcher 

"Saat rekaman di Los Angeles, katanya NIKI ada di studio yang sama. Akhirnya, kami coba ketuk pintu studionya dan mulai berbincang. "Ternyata, dia juga menyukai musik kami. Ya, sudah kami ajak dia untuk mengisi di lagu iloveyoumorethanicansay," sambungnya.

Bukan kali ini pula NIKI hadir dalam karya kolaborasi di tahun 2021. Pada bukan Mei lalu, dia bersama dua roster 88Rising lainnya, Rich Brian dan Warren Hue, melepas single berjudul "California'.

Warren Hue mengawali lagu, diikuti Rich Brian, dan akhirnya ditutup oleh NIKI. Single baru ini juga diiringi dengan rilisnya video musik yang dikeluarkan oleh 88rising. Ketiganya tampil di beberapa spot dengan vibe California yang kental dan berlatarkan pohon palem menjulang tinggi.

Tak cuma menghadirkan unsur internasional, dalam hal ini kehidupan California, di video musik kali ini pun ditampilkan budaya Asia sebagai representasi dari latar belakang Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue.

Dihadirkan pula jajanan-jajanan khas Indonesia yang jelas bisa bikin nostalgia bagi mereka yang memiliki ingatan sama soal masa kecil. Hadir juga sedikit cuplikan ketika NIKI, Warren Hue, dan Rich Brian memainkan salah satu permainan tradisional Indonesia, Congklak.

Selain Rich Brian, Warren Hue, dan NIKI, video musik lagu California video klip lagu California juga menghadirkan salah satu roster 88rising lainnya dari Asia (Jepang), Atarashii Gakko! yang juga berada di naungan label milik Sean Miyashiro itu.

Menurut Rich Brian, lagu California ini punya sisi emosional baginya serta NIKI dan Warren Hue. Lagu ini bercerita tentang tiga anak Indonesia yang berhasil mengejar impiannya. "Entah itu akting, ilmuwan, atau arsitek, semuanya bisa dicapai. 

Belum lama ini, NIKI juga baru saja melepas single baru berjudul Every Summertime. Dilepas pada 10 Agustus lalu, lagu ini bisa didengarkan di semua platform streaming musik. Every Summertime hadir disertai video musik resmi yang menampilkan Alan Kim (aktor cilik Korea Selatan-Amerika Serikat yang dikenal lewat perannya sebagai David di film Minari) dan Dumbfoundead, (salah satu rapper dari 88rising yang juga berprofesi sebagai aktor).

Lagu baru ini muncul sehari setelah NIKI mengunggah sebuah catatan yang ditulis di buku menggunakan tulisan tangan. Penyanyi bernama asli Nicole Zefanya itu menuliskan beberapa huruf kapital di dalam transkripnya, yang jika dirangkai akan membentuk tulisan “EVERY SUMMERTIME TUESDAY”.

Sebelumnya, NIKI sempat merilis single Hallway Weather akhir tahun lalu. Lagu ini menandai rilis perdananya setelah mengeluarkan album studio debut bertajuk “Moonchild” pada September 2020.

 

Image source: Instagram/Honne

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #honne #Niki #Kolaborasi #coming home #Single

0 Comments

Comment
Other Related Article
Bangkutaman Rilis Album Ketiga Setelah Penantian Lama

Bangkutaman Rilis Album Ketiga Setelah Penantian . . . .

15 October 2021

Super Buzz

Placebo Rilis Single Baru setelah 5 Tahun Lamanya

Placebo Rilis Single Baru setelah 5 Tahun Lamanya

15 October 2021

Super Buzz

5 Teknik Bernyanyi yang Bantu Jaga Vokal Tetap Prima

5 Teknik Bernyanyi yang Bantu Jaga . . . .

15 October 2021

Super Buzz

“Same Shoes, No Company” Lanjutan Langkah BAP Menyambut Album Baru

“Same Shoes, No Company” Lanjutan Langkah . . . .

14 October 2021

Super Buzz

Ada Paul Pogba di Panggung Burna Boy

Ada Paul Pogba di Panggung Burna Boy

14 October 2021

Super Buzz

Inilah 5 Lagu Rock yang Terinspirasi Film Horor

Inilah 5 Lagu Rock yang Terinspirasi Film Horor

14 October 2021

Super Buzz

Weird Genius Kembali Hadirkan Kolaborasi Internasional

Weird Genius Kembali Hadirkan Kolaborasi Internasional . . . .

13 October 2021

Super Buzz

Eddie Vedder Ungkap Penghormatan Lewat “Long Way”

Eddie Vedder Ungkap Penghormatan Lewat “Long . . . .

13 October 2021

Super Buzz

Ikuti Cara Belajar Kunci Gitar yang Mudah Ini!

Ikuti Cara Belajar Kunci Gitar yang Mudah Ini!

13 October 2021

Super Buzz

Ramengvrl Bungkam Komentar Negatif Soal Penampilan di Single ‘I’m Ugly’

Ramengvrl Bungkam Komentar Negatif Soal Penampilan . . . .

12 October 2021

Super Buzz

1 /