Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

I Prevail Rilis Single Baru yang Penuh Amarah, Body Bag

Author : Admin Music

Article Date : 06/07/2022

Article Category : Super Buzz

Unit metalcore Amerika Serikat, I Prevail, kembali merilis single baru berjudul Body Bag. Single ini dirilis pada 17 Juni 2022 yang dilepas sebagai preview pertama untuk album ketiganya, True Power

Bersama dengan single baru, I Prevail juga membagikan video musik untuk Body Bag. Video musik itu dirilis di YouTube pada 17 Juni 2022 dan disutradarai oleh Tom Flynn. Video musik Body Bag menampilkan kelima personel I Prevail di dalam sebuah ruangan gelap dengan sorotan lampu biru diikuti hentakan keras dari musiknya. Simak video musik Body Bag dari I Prevail berikut ini.

Unit metal kelas berat ini sekali lagi bekerja sama dengan produser pemenang penghargaan Tyler Smith, yang juga terlibat dalam pengerjaan album Trauma (2019) yang sempat masuk dalam daftar nominasi Grammy.

Ketika bicara mengenai album sebelumya, frontman I Prevail Brian Burkheiser telah merinci perkembangan mereka. Ia mengatakan, “Trauma adalah rekaman yang sangat reflektif. Kami telah berjuang dengan cedera vokal utama dan telah bertanya-tanya apakah kami ingin terus melanjutkannya atau tidak. Pasalnya, Eric Vanlerberghe juga kehilangan sahabatnya pada waktu yang sama, jadi ada banyak kesedihan di baliknya.”

Album baru I Prevail, True Power, akan menjadi album studio terbaru sejak album mereka tahun 2019, Trauma. Album Trauma sebelumnya memuat beberapa hit seperti Breaking Down dan Bow Down. I Prevail mencatatkan nama untuk mereka sendiri pada tahun 2014 setelah meng-cover lagu Blank Space milik Taylor Swift dalam versi metal. Cover lagu itu viral hingga I Prevail meraih platinum setelah mencapai nomor 90 di Hot 100 dan nomor 9 di Billboard's Hot Rock Songs.

Sementara ketika bicara mengenai upaya kreatif mereka berikutnya, Brian Burkheiser menjelaskan bagaimana album True Power yang dijadwalkan akan dirilis pada 19 Agustus 2022 mendatang melalui Fearless Records, akan menandai langkah baru I Prevail berikutnya. 

“Kami memasuki fase baru. Setelah menerima trauma itu dan mencari tahu bagaimana menyalurkannya, akhirnya kami menemukan rasa percaya diri yang baru ditemukan ini dan kemampuan untuk tumbuh sebagai pribadi yang menjadi diri sendiri. Kami mengambil mentalitas 'tidak ada aturan' ke dalam penulisan lagu, dan banyak dari itu sangat berat, tetapi lagu-lagunya juga terdengar beragam seperti sebelumnya. Ada sebuah lagu dalam rekaman berjudul There's Fear In Letting Go, dan itu menjadi mantra besar bagi kami. Ya, melepaskan sesuatu bisa menakutkan, tetapi juga dapat membantu Anda mengambil kembali semua yang menjadi milik Anda misalnya persis seperti yang telah kami lakukan di album ini," ungkap Brian.

Tracklist untuk album terbaru I Prevail, True Power, akan dipadati oleh 14 trek gahar yang patut untuk diantisipasi. Di antaranya adalah:

  1. There's Fear In Letting Go
  2. Body Bag
  3. Self-Destruction
  4. Bad Things
  5. Fake
  6. Judgement Day
  7. FWYTYK
  8. Deep End
  9. Long Live The King
  10. Choke
  11. The Negative
  12. Closure
  13. Visceral
  14. Doomed

Secara sekilas, makna untuk lagu baru I Prevail, Body Bag, Brain Burkheiser menggambarkan secara lirikal, I Prevail telah mengambil pendekatan tanpa batasan. Jadi, apa yang mereka hadapi dalam hal ini adalah bagian kritis yang bisa dikatakan makrokosmos, meskipun yang dituju adalah individu atau lebih tepatnya personifikasi.

Apa yang mereka personifikasikan dalam lirik lagunya adalah orang yang lemah. Namun, bukan dalam arti fisik, melainkan lebih pada garis, seperti yang disimpulkan, dari seseorang yang, mengatakan lebih banyak tentang mengeluh daripada mempengaruhi perubahan yang diinginkan dalam hidup mereka. Senada dengan apa yang vokalis katakan: “just shut your f–king mouth.”

Bagian ini dapat diklasifikasikan sebagai konfrontasi juga. Sang vokalis mengambil nada yang sangat agresif dan bahkan mengancam terhadap penerima yang tidak ditentukan. Bahkan sejauh ancaman pergi, bait kedua dari bagian ini, dalam sentimen, terasa sangat mirip dengan lagu rap gangsta. Tapi sepertinya Eric Vanlerberghe tidak sebatas mengancam saja. Sebaliknya, dia seolah-olah mencoba menakut-nakuti tipe individu yang disebutkan di atas agar menghadapi dunia alih-alih mengeluh tentang hal itu.

Band rock yang dibentuk tahun 2013 di Southfield, Michigan, Amerika Serikat ini bernama I Prevail. Mereka merilis debut EP Heart vs. Mind pada tahun 2014 dan menjadi populer setelah merilis cover metal dari Blank Space milik Taylor Swift sebagai single pertama mereka. Single pertama ini akhirnya diganjar platinum bersertifikat di AS. 

Prevail telah merilis dua album studio yaitu, Lifelines pada tahun 2016 dan Trauma pada tahun 2019.. Band ini juga sukses dengan materi asli mereka, dengan single Breaking Down dan Hurricane tampil baik di radio rock. Sementara single Bow Down masuk ke dalam nominasi untuk Grammy Award untuk “Best Metal Performance” pada 2019, dan Trauma menjadi dinominasikan untuk Grammy Award untuk “Best Rock Album” pada tahun yang sama.

Album baru mereka, True Power, akan dirilis pada 19 Agustus 2022 mendatang yang di-preview lewat single Body Bag.

Image source: https://www.instagram.com/iprevailband/

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #I Prevail #Body Bag #True Power #single baru #album baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /