Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Ini 3 Hero Paling Pas Buat Jadi Offlaner yang Tangguh!

Author : Admin Challenge

Article Date : 21/09/2021

Article Category : E-sport

Dari 5 role yang ada di permainan DOTA 2, bisa dibilang role yang paling jantan itu offlaner, Superfriends. Sebagai offlaner, lo harus berani maju menembus creepwave dan gangguin carry tim musuh biar nggak bisa farming. Bahkan kalau lo berani dan mampu, lo bisa potong creepwave di belakang tower musuh biar early game mereka berantakan! Makanya, untuk role ini lo nggak bisa pakai sembarang hero. Harus hero yang tangguh dengan health tebal dan ability yang bisa membuat lo sulit ditumbangkan, Superfriends!

Kalau lo tipe pemain offlaner yang suka berdiri di barisan depan dan jadi yang paling tangguh di medan pertempuran, lo harus menguasai 3 hero ini!

1. Centaur Warrunner

Hero yang satu ini memang dari dulu dikenal sebagai salah satu offlaner terbaik di Dota 2, Superfriends. Hero ini punya ability Retaliate yang bikin senjata makan tuan buat musuh lo! Ability ini bakal otomatis ngasih damage ke musuh yang nyerang lo. Besarnya damage itu tergantung dari level ability dan stat strength lo berapa. Di level maksimal, damage dari ability ini bisa bikin musuh lo terjebak di posisi yang serba salah. Kalau mereka nyerang, malah mereka yang mati, tapi kalau nggak nyerang nanti nggak ada yang menghentikan lo!

Selain ability Retaliate, Centaur Warrunner punya ulti Stampede yang berlaku global meningkatkan movement speed semua hero di tim dan bisa membuat musuh berhenti di tempat kalau lo tabrak dengan Stampede. Kerennya, ability ini bisa dipakai untuk menyerang dan bertahan, tinggal bagaimana lo koordinasi dengan tim kapan ability ini mau digunakan sesuai dengan strategi tim. Ada juga ability dengan efek stun yaitu Hoof Stomp, tapi butuh timing yang  benar-benar pas karena ada cooldown yang lumayan. Buat memperbesar peluang Hoof Stomp kena target, lo bisa beli Blink Dagger, Superfriends.

Dengan hero ini, sebisa mungkin lo main agresif dan nggak boleh kasih ampun carry musuh. Jangan takut untuk hit mereka karena kalau mereka balik nyerang lo, mereka yang rugi!

2. Tidehunter

Leviathan yang juga merupakan musuh bebuyutan Kunkka ini punya ability Kraken Shell yang bikin lo kebal di laning stage, Superfriends. Kraken Shell membuat lo kebal terhadap sebagian damage yang lo terima. Kalau damagenya melebihi batas tertentu, semua debuff yang menyulitkan lo bakal otomatis hilang. Ditambah juga sama ability Anchor Smash yang bisa mengurangi damage musuh lo. Jadi, Tidehunter bisa banget lo bawa maju dan harass musuh tanpa ampun! Kalau musuh lo kabur, lo bisa sembur pakai ability Gush biar mereka jadi lambat dan lebih mudah dikejar buat di-gank.

Ability lainnya juga nggak kalah oke, Superfriends. Tidehunter punya ulti Ravage buat stun musuh di area yang gede banget di sekitar hero. Tapi, karena pusat Ravage ada di tempat Tidehunter berdiri, lo perlu item mobilitas untuk masuk ke tengah medan perang dan aktifkan Ravage kayak Blink Dagger atau Shadow Blade!

3. Abaddon

Abaddon ini satu-satunya hero dengan ability yang bisa bikin lo kebal untuk sementara, dan bahkan dapat heal dari damage! Ability andalan Abaddon itu Aphotic Shield yang ngasih lo perlindungan dari semua damage sampai batasan tertentu. Ketika batasan itu tercapai, tamengnya bakal meledak dan ngasih damage ke semua unit musuh di sekitar, sebesar total yang lo terima saat tamengnya meledak. Kebayang kan kalau lo spam skill ini di lane? Nggak ada yang berani nyenggol lo, Superfriends! Apalagi kalau lo udah mengaktifkan ultimate-nya Borrowed Time, yang ngasih lo healing untuk semua damage yang masuk ke lo selama ability itu aktif. Belum lagi, ability ini bisa menyala otomatis saat health lo turun sampai di bawah 400.

Ability lainnya juga berguna banget, Superfriends. Ada Mist Coil yang bisa ngasih healing buat teman atau damage buat musuh, dan ada juga Curse of Avernus yang bisa mengurangi movement speed dan attack speed musuh lo setelah 4 kali hit. Maju terus tanpa gentar.

Hero-hero tank di atas memang diciptakan buat lo yang suka bermain agresif di offlane. Dari 3 hero ini mana kira-kira yang paling cocok sama gaya main lo, Superfriends?

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport

Source:https://www.esports.com/en/dota-2-the-five-best-heroes-to-raise-your-mmr-as-an-offlaner-217856

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
E-sport

Siapa Bilang Gaming Gak Ada Gunanya? No! Gaming is Art!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Si Juara Bertahan, Berhasil Bertahan! PRMI Jakarta Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Sang Juara Jakarta Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Ditentukan Hari Ini, Lo Harus Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Jakarta Panas? Group Stage Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Lebih Panas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Ibukota Siap Hujan Gol! Sini Ke Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Sebentar lagi, dan masih dengan prize pool 350 jt!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

4 Rekor Gaming Dunia Yang Sulit Dipecahkan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Berasal Dari Pulau Sulawesi, Congrats FCBFI Makassar!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Akan Lahir Hari Ini, Ayo Datang dan Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

It’s Done, Group Stage SES FIFA 2023 Final Regional Surabaya! Besok Penentuan Sang Juara Surabaya!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /