Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Inilah 5 Lagu Terbaik di Ranah Rock Sepanjang 2021

Author : Admin Music

Article Date : 05/07/2021

Article Category : Super Buzz

Baru saja masuk ke pertengahan tahun 2021, tapi beberapa musisi rock sudah banyak yang terlihat aktif dan produktif dalam merilis lagu terbaik di tahun ini. Salah satu media musik internasional, Loudwire pada akhir Mei lalu baru saja merilis daftar lagu terbaik untuk genre rock yang sudah rilis sepanjang tahun 2021. Daftar lagu terbaik di genre rock tersebut tidak serta merta menganulir lagu terbaik lainnya yang akan rilis dalam bulan-bulan ke depan. Namun daftar lagu terbaik di genre rock tersebut dapat berperan sebagai pengingat lagu rock apa saja yang sudah rilis maupun yang terlewatkan, Superfriends.

Daftar lagu terbaik untuk genre rock yang telah disusun oleh Loudwire ini tidak hanya datang dari musisi ternama saja. Ada juga nama-nama pendatang baru yang berhasil mencuat berkat kepiawaiannya dalam mengolah lagu terbaik di genre rock sepanjang tahun 2021. Daftar lagu terbaik untuk genre rock ini juga dibuat demi menyambut kembalinya konser musik di Amerika Serikat. Jadi para penikmat musik yang ingin mendatangi konser sudah mengetahui lebih dulu perkembangan musik yang telah berkembang sepanjang musim pandemi. Sebagaimana yang diketahui bahwa di masa pandemi ini, perkembangan musik dan lagu terbaik dari berbagai genre di seluruh dunia cukup berkembang dengan pesat. Berikut adalah beberapa punggawa musik rock yang berhasil untuk tetap produktif di masa pandemi dan merilis lagu terbaik untuk genre yang mereka usung.

  1. Dulceria - AFI

    Band emo asal Amerika Serikat, AFI baru saja mengumumkan kembalinya mereka dengan album ke-11 berjudul Bodies. Dalam menyambut peluncuran album tersebut, AFI pun tidak segan untuk merilis salah satu lagu terbaik miliknya berjudul Dulceria. Lagu terbaik dari AFI untuk tahun 2021 ini. Lagu terbaik dari AFI di tahun 2021 ini dirancang secara spesial. Pasalnya, band emo asal Amerika Serikat ini mengundang pentolan The Smashing Pumpkins, Billy Corgan untuk ikut serta sebagai penulis di lagu terbaik 2021 milik AFI tersebut. 

    Dalam menggarap salah satu lagu terbaik untuk album terbarunya, AFI menjelaskan bahwa kerja sama yang dilakukan bersama Billy Corgan terasa sangat mudah. Personel AFI mengungkapkan bahwa baik Billy Corgan dan band emo tersebut seakan memiliki pandangan atau visi yang sama dalam menulis lagu tersebut. 

  2. Waiting On A War - Foo Fighters

    Salah satu musisi rock veteran, Foo Fighters, tampaknya tidak mengenal kata berhenti untuk terus memastikan bahwa mereka mampu merilis lagu terbaik. Untuk tahun 2021 ini, band yang dipimpin oleh Dave Grohl ini pun kembali dengan memperkenalkan salah satu lagu terbaiknya berjudul Waiting On A War. Lagu terbaik dari Foo Fighters ini memiliki kesan spesial terutama kepada Dave Grohl. Pasalnya, lagu terbaik untuk album terbaru Foo Fighters ini ditulis oleh Dave Grohl berdasarkan rasa takut yang dialaminya di masa kecil. 

    Dalam lagu terbaik dan terbaru dari Foo Fighters, band rock asal Amerika Serikat ini menceritakan tentang rasa takut yang dialami Dave Grohl di masa kecil yang dipicu oleh perang dingin yang terjadi antara Amerika Serikat dan Uni Soviet di tahun 1980-an. Rasa takut tersebut terus menghantui Dave Grohl semasa hidupnya dan kembali parah saat anak perempuannya mulai bertanya tentang memanasnya hubungan antara Amerika Serikat dan Korea Utara melalui siaran televisi. 

  3. Heat Above - Greta Van Fleet

    Nama Greta Van Fleet dianggap sebagai salah satu band rock muda yang terus berhasil meningkatkan reputasinya sebagai salah satu kelompok musik modern dengan rilisan lagu terbaik setiap mereka mengeluarkan karya baru. Hal tersebut pun kembali dibuktikan oleh Greta Van Fleet dengan merilis lagu terbaik di tahun 2021 dalam judul Heat Above. Lagu terbaik yang baru saja dirilis oleh Greta Van Fleet ini menghadirkan nuansa rock retro yang cukup unik dan sedikit menyegarkan telinga untuk didengarkan di tahun 2021 ini. Lagu ini merupakan salah satu single yang dirilis oleh Greta Van Fleet dari album keduanya.

  4. The Drake - Cleopatrick

    Sebagai kelompok musik rock pendatang baru, tentu saja merilis lagu terbaik merupakan langkah yang tepat untuk terus memperkuat eksistensi di industri musik saat ini. Setidaknya hal tersebut yang dilakukan oleh Cleopatrick ketika mereka merilis lagu terbaik untuk tahun 2021 berjudul The Drake. Lagu terbaik di tahun 2021 milik Cleopatrick ini terdengar begitu personal. Pasalnya, efek distorsi dan fuzz yang tersaji dalam komposisi lagu terbaik Cleopatrick ini seakan mengisyaratkan emosi terpendam kedua anggotanya yang memuncak dan tertuang melalui bermain gitar dari lagu terbaik milik Cleopatrick di tahun 2021 ini.

  5. Fields Of Bone - Black Veil Brides

    Bagi Superfriends yang menginginkan musik dengan tingkat kegarangan yang tinggi, salah satu lagu terbaik baru dari Black Veil Brides bisa kalian coba dengar. Lagu terbaik berjudul Fields Of Bone dari Black Veil Brides ini punya cerita yang unik dalam proses penggarapannya. Dalam menulis lagu terbaiknya untuk tahun 2021, Black Veil Brides mengambil inspirasi dari buku komik yang memiliki nuansa yang selaras dengan genre metalcore yang diusung. Lagu ini juga masih menghadirkan permainan gitar yang khas dari Jake Pitts yang menggema. Lagu terbaik dari Black Veil Brides ini juga menjadi salah satu pengantar para penggemar musiknya untuk mengenal album terbaru mereka The Phantom Tomorrow yang rencananya akan dirilis pada akhir bulan Oktober mendatang.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

# lagu terbaik # lagu rock terbaik #lagu rock 2021 #loudwire #foo fighters #Black Veil Brides #cleopatrick #greta van fleet #AFI

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /