Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

tas traveling

Author : Admin Adventure

Article Date : 15/01/2022

Article Category : Places & Gears

Ketika ingin berlibur alias traveling, lo harus membawa barang bawaan yang pasti dibutuhkan nantinya. Pastikan lo mempersiapkan semua barang bawaan jauh-jauh hari agar tidak ada yang ketinggalan atau kelupaan. Kalau barang yang lo bawa cukup banyak, sudah pasti lo bakalan butuh tas yang mampu menampung semua barang itu.

Nah, berikut ini ada beberapa tas yang bisa lo gunakan saat ingin pergi traveling. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini, Superfreinds!

1. Tas Ransel alias Carrier

Image source: unsplash.com/@vivirishe

Carrier alias tas ransel merupakan salah satu jenis tas yang sering digunakan saat hendak traveling. Lo bisa memilih jenis serta model tas carrier sesuai keinginan sendiri. Mulai dari tas yang khusus bagi para backpacker atau pendaki, sampai tas yang hanya digunakan untuk berlibur dengan sedikit barang saja.

Jadi, kalau saat berlibur lo bakalan banyak bawa barang, maka pilih tas yang mampu menampung semua barang tersebut. Kecuali jika barang yang lo bawa masih bisa ditampung dalam tas kecil lain.

2. Folding Travel Bag

Image source: pexels.com/@mentatdgt

Jika mau berlibur dalam kurun waktu panjang, lo pasti membutuhkan lebih dari satu tas, ‘kan? Nah, biar lebih mudah, lo bisa membawa folding travel bag yang fungsinya buat menyimpan barang-barang tambahan, seperti pakaian, peralatan mandi, dan lainnya.

Folding travel bag ini memang diperuntukkan bagi para traveler yang hendak pergi berlibur dalam jangka waktu panjang. Jadi, selain lo bawa koper yang isinya barang-barang pribadi. Lo juga bisa bawa tas ini yang digunakan untuk barang tambahan.

3. Koper

Image source: unsplash.com/@convertkit

Koper merupakan salah satu tas yang mampu membawa banyak barang dengan mudah tanpa ribet digunakan. Mulai dari pakaian, aksesoris, serta barang-barang lainnya bisa lo masukkan ke dalam koper.

Kini, koper sudah memiliki beragam jenis, model, serta warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Selain itu, pastikan saat memilih koper, lo bisa menyesuaikan dengan tempat yang akan didatangi untuk berlibur. Pilih koper yang memiliki kapasitas ruangan luas, namun tetap hemat budget, ya.

4. Tote bag dan Hand Bag

Image source: unsplash.com/@mediamodifier

Kalo di tempat liburan lo mau berkunjung ke tempat wisata dan berkeliling kota, maka pakai saja tote bag maupun hand bag biar lebih simpel. Jadi, di dalam tas ini, lo hanya perlu bawa peralatan atau barang penting sesuai kebutuhan saja. Misalnya, peralatan shalat, alat make-up, dompet, ponsel, serta peralatan lain yang dibutuhkan dalam perjalanan.

So, lo bisa menyimpan barang lainnya di penginapan atau hotel dan menikmati keliling tempat destinasi wisata tanpa perlu ribet. Menarik, ‘kan?

5. Canvas Bag

Selain tote bag dan hand bag, tas yang cocok digunakan saat traveling berikutnya adalah canvas bag. Tas ini memiliki banyak sekali aneka pilihan warna, jenis, serta ukurannya.

Biasanya, canvas bag ini digunakan buat menyimpan pakaian kotor yang sudah lo bawa. Tak hanya itu, lo juga bisa menyimpan sampah, barang-barang yang sudah tidak digunakan, dan lainnya. Sehingga, lo bisa menjadi seorang traveler yang selalu menjaga kebersihan dimana pun tempatnya, ya ‘kan?

Itulah beberapa rekomendasi tas yang bisa lo pakai ketika ingin pergi traveling. Pilihlah tas yang sesuai dengan barang-barang lo bawa agar tidak ada barang ketinggalan atau menjinjing barang dengan tas lain. Kecuali, jika barang bawaan lo memang banyak, maka membutuhkan tas lain untuk dijinjing atau lainnya. Semoga liburan lo menyenangkan ya, Superfriends!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Action #Extreme #Solo Travelling #Gear

Source:https://sumut.idntimes.com/travel/destination/idn-times-hyperlocal/pulau-handeuleum-wisata-alam-yang-bikin-kamu-rileks

0 Comments

Comment
Other Related Article
DOSH Holiday

Berkunjung ke Wisata DOSH Holiday Kediri . . . .

25 January 2022

Places & Gears

camp vibes

Cuma di Indonesia, Beberapa Tempat Ini . . . .

25 January 2022

Places & Gears

wisata desa adat Nusantara

Destinasi Wisata Desa Adat Nusantara yang . . . .

24 January 2022

Places & Gears

Desa Taro

Desa Taro, Hidden Gem yang Jadi . . . .

24 January 2022

Places & Gears

tempat nongkrong

Tempat Nongkrong Keren di Surabaya yang . . . .

24 January 2022

Places & Gears

snowboarding

5 Spot Snowboarding Terbaik yang Paling . . . .

23 January 2022

Places & Gears

berenang bersama ubur-ubur

Daftar Danau di Indonesia yang Cocok . . . .

22 January 2022

Places & Gears

Pulau Umang

Pulau Umang, Pilihan Wisata Populer di Banten

22 January 2022

Places & Gears

Sinyal Darurat

Benda yang Bisa Jadi Sinyal Darurat . . . .

22 January 2022

Places & Gears

Ombak Liar

Pantai dengan Ombak Liar Terbaik di . . . .

21 January 2022

Places & Gears

1 /