Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

bisnis minuman kekinian

Author : Admin Adventure

Article Date : 17/12/2021

Article Category : Urban Action

Inspirasi bisnis minuman kekinian yang lumayan menghasilkan cuan ini tentu wajib banget lo simak lengkap, Superfriends. Pasalnya, bidang bisnis yang satu ini bisa dibilang memang lumayan lagi naik daun. Penasaran, kan? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Bisnis kuliner bisa dibilang memang nggak ada matinya nih, Superfriends. Selain karena sangat populer, merintis usaha di bidang ini ternyata memang cukup menjanjikan. Salah satu produk kuliner yang sangat terlihat lagi jaya yaitu minuman kekinian.

Banyak orang yang membangun usaha ini punya alasan karena bisnis minuman kekinian menggiurkan. Bahkan, nggak sedikit contoh sukses orang-orang yang setelah menjalankan bisnis yang satu ini, lho.

Sebagai referensi, lo bisa simak beberapa inspirasi bisnis minuman kekinian yang bisa banget lo coba buat menghasilkan cuan berikut ini, Superfriends!

Jamu Kekinian

Image source: shutterstock.com/Space_Cat

Semakin ke sini, sudah banyak masyarakat yang makin memperhatikan kesehatan. Nggak hanya datang dari obat-obatan, vitamin atau suplemen makanan berbentuk tablet yang tapi banyak juga orang yang tertarik dengan cara herbal.

Makanya, jamu kekinian sekarang juga populer, lho karena dinilai bisa meningkatkan daya tahan tubuh dengan bahan-bahan natural dan herbal.

Sayangnya sekarang menemukan jamu sudah sedikit sulit, berbeda dengan dulu saat kita masih kecil mungkin sering menemukan ibu-ibu yang keliling untuk menjajakan jamu. Maka dari itu, produk jamu kekinian dalam kemasan sekarang ini banyak dipasarkan.

Biasanya jamu-jamu kekinian dikemas dalam botol kaca dan untuk dikonsumsi hanya perlu dicampurkan ke dalam air hangat. Lebih praktis dan mudah! Jadi, bisnis minuman jamu kekinian ini patut lo pertimbangkan.

Minuman Boba

Image source: unsplash.com/@ninjason

Sebenarnya minuman Boba sudah populer sejak dulu kala dengan sebutan Bubble Ice/Bubble Tea. Tapi, minuman kekinian ini masih ramai dicari orang hingga kini, makanya wajib banget dimasukan ke dalam daftar rekomendasi produk untuk bisnis.

Minuman boba sendiri ini, pertama kali dibuat di kedai teh tradisional Taiwan, yang awalnya menggunakan campuran teh hitam. Tapi semakin berjalannya waktu, muncul beragam varian baru, mulai dari aneka teh seperti matcha, hingga rasa-rasa lain seperti taro, mangga, cokelat hingga bubble gum.

Thai Tea

Image source: unsplash.com/@vimarethomas

Selanjutnya lo bisa menjajakan minuman kekinian Thai Tea sebagai produk bisnis. Sebenarnya, minuman asal Thailand ini mirip sekali dengan Teh Tarik yang tentunya sudah sering dijumpai di Indonesia sejak dulu.

Namun, ternyata minuman ini seakan tak lekang oleh waktu karena sampai sekarang peminatnya masih banyak. Ciri khas dari minuman ini adalah teh segar dengan rasa manis dan agak terasa pekat saat diminum, karena memang dicampur dengan susu atau krimmer.

Penyajian dari Thai Tea juga sudah semakin beragam, nggak hanya rasa original tapi terkadang juga dapat ditambahkan dengan Green Tea, atau rasa-rasa lainnya.

Lebih menariknya lagi, walaupun Thai Tea awalnya diminum hangat saat cuaca dingin, tapi karena rasanya yang ringan di mulut, lo bisa membuat es Thai Tea dengan menambahkan es dan diminum saat cuaca panas. Cocok untuk iklim di Indonesia yang tropis!

Es Kopi Susu

Imnage source: unsplash.com/@pariwatt

Bisnis minum kekinian selanjutnya adalah es kopi susu, yang sudah sangat nggak asing lagi di pasaran terlebih anak muda. Mulai dari mahasiswa, hingga pekerja kantoran semua hampir mayoritas suka dengan minuman ini.

Rasa pahit dari kopi dan manis dari susu serta gula nggak hanya membuat kantuk hilang tapi juga lebih enak serta menyegarkan. Salah satu jenis es kopi susu yang banyak digemari adalah es kopi susu gula aren.

Pasalnya gula aren dinilai lebih nikmat karena manisnya nggak berlebihan. Tapi selain itu, lo juga bisa mengkombinasikan es kopi susu dengan hazelnut, rum, dan lainnya, Superfriends!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Action #Beginner #Trending

Source:https://koinworks.com/blog/bisnis-minuman-kekinian/

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Urban Action

Staycation Sambil Menyusuri Keindahan Labuan Bajo di Atas Kapal Phinisi, Seru!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Action

5 Hal Penting yang Wajib Lo Tahu Jika Ingin Trekking ke Ranu Kumbolo

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Action

6 Alasan Jangan Bekerja Saat Liburan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Action

Musisi Lokal yang Lagunya Enak Dinikmati Selama Perjalanan Traveling

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Action

Perbedaan Freediving dan Scuba Diving, Sudah Tahu?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Action

Kebiasaan Orang Indonesia yang Dilarang di Negara Lain, Catat!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Action

Rekomendasi Aktivitas untuk Short Getaway

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Action

Gepreki, Bisnis Kuliner dengan Cita Rasa dan Inovasi Unik

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Action

5 Manfaat Parkour Bagi Tubuh dan Mental, Bisa Tingkatkan Konsentrasi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Urban Action

Kebiasaan Orang Jepang yang Unik dan Menarik

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /