Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Jessy Suryanegara, Atlet Aggressive Inline Skate Indonesia yang Udah Punya Nama di Kompetisi Internasional

Author : Admin Challenge

Article Date : 16/10/2021

Article Category : Urban Sport

Superfriends, setelah kemarin dunia disuguhi aksi-aksi keren atlet skateboard di Olimpiade Tokyo, harapan bagi para pemain urban sports untuk bisa jadi atlet yang membawa nama negara semakin besar, nih. Termasuk buat olahraga urban sepatu roda atau inline skate yang belakangan ini kembali populer! Melawan skeptisisme dan stigma olahraga urban yang cenderung kurang baik, seorang Jessy Suryanegara ternyata nggak perlu nunggu Olimpiade buat nunjukkin bahwa inline skate juga bisa ngasih lo peluang prestasi kelas dunia!

Jessy adalah inline skater asal Bandung yang lahir tahun 1994 dan mulai berseluncur dengan sepatu roda sejak tahun 2012. Saat ini, Jessy ada di bawah manajemen Trigger dan sering membuat video-video inline skate di jalanan. Dia juga menggunakan rintangan yang dia temukan di kota-kota di Indonesia. Mulai dari tangga, railing, dinding, kursi taman, dan trotoar, lo bisa lihat Jessy unjuk gigi dengan trik-trik menakjubkan, Superfriends!

Nggak cuma trik yang berhasil, Jessy dan Trigger juga menampilkan kegagalan-kegagalan dan proses latihan Jessy dari takut melihat railing tangga yang tinggi sampai akhirnya berhasil grinding dengan mulus! Lo bakal lihat dia jatuh, guling-guling di lantai, tapi lo nggak akan pernah melihat dia berhenti dan menyerah, Superfriends, dan itu yang paling keren! Sifat pantang menyerah ini jadi pendorong utama yang membuat Jessy terus konsisten berlatih dan memproduksi video-video keren.

Video-video yang dibuat Jessy ternyata banyak mendapatkan sorotan publik penggemar urban extreme sports, sampai dapat perhatian dari Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia! Sejak itu, Jessy langganan jadi perwakilan Indonesia untuk ikut kejuaraan-kejuaraan inline skate di luar negeri. Salah satunya adalah Festival International des Sports Extremes atau FISE yang diadakan di Montpellier, Perancis.

Siapa yang sangka kalau olahraga urban yang awalnya berangkat dari hobi dan kecintaan terhadap adrenalin bisa membawa peluang untuk jadi berprestasi dan dikenal dunia? Tapi, jangan berpikir pencapaian kayak gitu bisa lo dapatkan dengan instan. Jessy yang udah sering mewakili Indonesia aja masih rutin latihan dan terus mendorong batasan dirinya sendiri. Kalau dia nggak konsisten dan menyerah setelah terjatuh dan terjatuh, mungkin dia nggak akan tau rasanya pamer trik andalannya di Montpellier.

Jadi, kalau lo mau sehebat dan sekeren Jessy, coba aja ikutin jejak inspiratif dia. Latihan di skatepark, bikin video, eksplor setiap sudut kota lo, dan cari tempat yang bagus buat video nge-skate, dan coba lakukan trik andalan lo di sana. Sekarang ini jamannya lo bikin konten yang keren supaya ditonton orang dan skill lo diakui. Nggak cukup cuma latihan aja, lo juga harus tampil epic, Superfriends!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Sport

Source:https://www.bladerunion.com/dailyblade/2021/8/16/trigger-skates-jessy-suryanegara-2021-profile

0 Comments

Comment
Other Related Article
CARI INSPIRASI DARI CHRIS HAFFEY, LEGENDA INLINE SKATE AMERIKA SERIKAT

CARI INSPIRASI DARI CHRIS HAFFEY, LEGENDA . . . .

26 November 2021

Urban Sport

3 Tips untuk Kreativitas di Skatepark yang Bisa Bikin Trik Lo Nggak Ada Habisnya!

3 Tips untuk Kreativitas di Skatepark . . . .

21 November 2021

Urban Sport

LO BARU MULAI MAIN SKATEBOARD? INI ARTI ISTILAH FS DAN BS SUPAYA LO TAU!

LO BARU MULAI MAIN SKATEBOARD? INI . . . .

19 November 2021

Urban Sport

3 Latihan Wajib Sebelum Partisipasi di Marathon Inline Skate

3 Latihan Wajib Sebelum Partisipasi di . . . .

13 November 2021

Urban Sport

Ini 5 Kompetisi Urban Sport Yang Wajib Jadi Tontonan Anak Skate!

Ini 5 Kompetisi Urban Sport Yang . . . .

05 November 2021

Urban Sport

Ini 5 Brand Papan Skate yang Patut Lo Perhitungan Buat Masuk Koleksi Lo!

Ini 5 Brand Papan Skate yang . . . .

03 November 2021

Urban Sport

Tips Rockering dalam Inline Skate Supaya Lo Nge-skate Makin Nyaman!

Tips Rockering dalam Inline Skate Supaya . . . .

01 November 2021

Urban Sport

Begini Cara Merawat Bearing Inline Skates Lo Biar Nggak Macet!

Begini Cara Merawat Bearing Inline Skates . . . .

29 October 2021

Urban Sport

Ini Teknologi Mutakhir Sepatu Skate yang Bikin Brand-Brand Tertentu Unggul di Pasaran!

Ini Teknologi Mutakhir Sepatu Skate yang . . . .

26 October 2021

Urban Sport

Latih Keseimbangan Nge-Skate Lo dengan Trik Pivot to Fakie!

Latih Keseimbangan Nge-Skate Lo dengan Trik . . . .

21 October 2021

Urban Sport

1 /