Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Kanda Brothers Rilis Single Hello Sebagai Perkenalan Diri

Author : Admin Music

Article Date : 27/10/2021

Article Category : Super Buzz

Mencoba bertahan di tahun-tahun yang sulit menjadi tantangan yang sangat berat saat ini. Sebagian tenggelam dalam frustasi, sebagian hampir menyerah, dan sebagian yang lain, ajaibnya, justru malah menemukan jati diri. 

Di tengah ruang gerak musisi yang menjadi sangat terbatas, Kanda Brothers, sebuah grup band beranggotakan empat orang kakak beradik memilih untuk memberanikan diri mengawali perjuangannya dengan merilis sebuah lagu berjudul Hello. Lagu ini hadir untuk mewakili Elemen Udara sekaligus didaulat menjadi lagu pembuka dari album Elements of Life yang dijadwalkan akan rilis tahun depan.

Dalam lagu ini, Kanda Brothers hadir dengan kerapuhan para personilnya. Sebuah emosi nyata tentang usaha-usaha mereka yang seringkali dihadapkan dengan berbagai benturan dan kondisi sulit, terlebih di masa-masa seperti ini. Setelah merefleksikan kembali kompas hidupnya, mereka menemukan bahwa penyebab begitu banyaknya masalah mereka saat ini adalah diri mereka sendiri. 

Dari situlah mereka mulai menata kembali tujuan bermusiknya, hingga akhirnya menemukan sebuah frase yang bisa menggambarkan energinya saat ini, Hello.

“Selamat tinggal untuk miliaran kesalahan yang pernah kita lakuin sebelumnya dan terima kasih atas segala pelajarannya. Selamat datang di rangkaian kesempatan yang entah akan membawa kita kemana. It’s never too late to discover yourself,” ungkap Ricky saat menggambarkan energi lagu ini.

“Seperti yang kita tulis di liriknya––guide me through the rain so that I can say hello, menyiratkan bahwa biasanya di balik kesulitan akan lahir kemudahan. Gue percaya pada dasarnya kita semua adalah makhluk yang rapuh dan tidak terlepas akan pertolongan semesta agar dapat keluar dari berbagai masalah yang ada. Pasti akan tiba waktunya buat kita kembali tersenyum dan punya kesempatan untuk memulai dengan lebih baik lagi,” ungkap Aldy.

“Kita mau berbagi cerita aja, tentang kekecewaan, kegagalan, jatuh bangun, frustrasi, sampe terjebak di dalam ego diri sendiri. Kalo selama ini kita lebih banyak mengeluh dan menyalahkan sekitar, ternyata permasalahannya ada di diri kita sendiri. Kitanya aja yang masih belum sadar. Meskipun udah bertahun-tahun merasa ada di fase yang gitu-gitu aja, kita berharap siapapun di situasi ini tetap berusaha menemukan dirinya, lalu menemukan semangatnya,” jelas Gerry dan Danna.

Semangat bermusik serta cerita jatuh bangun itulah yang akhirnya membuat Rheza Pahlawan selaku eksekutif produser, yang juga salah satu brewer e-liquid tersohor Indonesia, tertarik menjadikan Kanda Brothers sebagai artis eksklusifnya di bawah naungan R57 Records. Rheza melihat potensi juga soliditas yang dimiliki oleh Kanda Brothers sebagai musisi sangatlah besar.

Kini, karya terbaru Kanda Brothers yang berjudul Hello ini sudah dapat dinikmati di seluruh radio dan digital music platform mulai 21 Oktober 2021. Bersamaan dengan lagunya, dirilis juga The Story of: Hello yang berisi semua issue di balik lagu tersebut.

Seperti judulnya, lagu ini diharapkan bisa menjadi sapaan dan perkenalan hangat bagi para pendengarnya, sekaligus memberikan semangat optimisme agar mampu keluar dari permasalahan yang ada. Terlebih di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini.

Tentang Kanda Brothers

Kanda Brothers adalah grup band yang beranggotakan kakak beradik yaitu Aldy (vokal/gitar), Gerry (gitar/vokal), Ricky (bass/backing vocal), dan Danna (drum/backing vocal). Band ini terbentuk karena kecintaan mereka pada musik. Pengalaman bermusiknya sudah dimulai dari usia dini sehingga Kanda Brothers memiliki chemistry yang sangat kuat baik di depan maupun di belakang panggung. Tidak heran kalau kehadirannya selalu diperebutkan berbagai café ternama di Jakarta.

Elements of Life adalah sebuah album yang terdiri dari 5 track ++. Setiap lagu di album ini menggambarkan energi tiap-tiap elemen kehidupan yaitu udara, tanah, api, air, dan logam. Album ini ditulis lengkap dengan segala emosi rapuh, harapan, amarah serta kesedihan berdasarkan persepektif dan pengalaman dalam perjalanan hidup Kanda Brothers. Dijadwalkan akan rilis tahun depan. Album ini akan segera dirilis berkat kolaborasi antara Rheza Pahlawan yang memberanikan diri berpetualang sebagai eksekutif produser untuk Kanda Brothers via R57 Records.

ARTICLE TERKINI

Tags:

#kanda brothers #rilis single #elements of life #hello

0 Comments

Comment
Other Related Article
Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini dengan Karya Musiknya

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Avril Lavigne Gabung Label Travis Barker, Rilis Single Baru

Avril Lavigne Gabung Label Travis Barker, . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Rich Brian Luncurkan Video Musik untuk Single New Tooth

Rich Brian Luncurkan Video Musik untuk . . . .

02 December 2021

Super Buzz

5 Lagu Country Modern yang Bisa Jadi Inspirasi

5 Lagu Country Modern yang Bisa Jadi Inspirasi

01 December 2021

Super Buzz

BAP Hadirkan Single Ketiga Sebagai Jembatan Album Baru

BAP Hadirkan Single Ketiga Sebagai Jembatan . . . .

01 December 2021

Super Buzz

Simple Plan Bawa Penawar Rindu lewat “The Antidote”

Simple Plan Bawa Penawar Rindu lewat . . . .

01 December 2021

Super Buzz

U2 Eksplorasi Musik di Single Baru Your Song Saved My Life

U2 Eksplorasi Musik di Single Baru . . . .

30 November 2021

Super Buzz

Danilla Riyadi dan Sejumlah Musisi Kembali Bermusik Bersama

Danilla Riyadi dan Sejumlah Musisi Kembali . . . .

30 November 2021

Super Buzz

Spoon Lepas Single Baru yang Kental Aura Rock n’ Roll

Spoon Lepas Single Baru yang Kental . . . .

30 November 2021

Super Buzz

1 /