Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Kasabian Bagikan Single Barunya yang Reflektif, The Wall

Author : Admin Music

Article Date : 20/08/2022

Article Category : Super Buzz

Band rock asa Leichester, Kasabian, telah membagikan single baru berjudul The Wall. Lagu baru ini berfungsi sebagai preview terakhir dari album ketujuh Kasabian, The Alchemist's Euphoria, yang akan dirilis pada 12 Agustus 2022 melalui Columbia Records.

Single The Wall dirilis pada 29 Juli 2022 lalu. Single ini menampilkan vokalis Serge Pizzorno dalam suasana hati yang introspektif saat dia menyanyikan tentang "penyesalan" dan "menjadi tua" di atas instrumental piano yang dilucuti. "Why’d you do it, why’d you have to lose control?" dia bersenandung di lagu itu.

Balada reflektif ini kemudian memperkenalkan kunci berkelap-kelip di breakdown sebelum Serge Pizzorno lolos dari "awan gelap di dalam kepalaku". Dalam outro yang penuh kemenangan, dia melantunkan refrein: “Get back up/Get back up again.”

Kasabian menggambarkan single The Wall sebagai "yang spesial" di media sosial, menambahkan: "Kami harap kalian dapat menikmatinya." Superfriends, simak lagu The Wall berikut ini.

Dalam sebuah pernyataan, Serge Pizzorno menjelaskan: “The Wall ditulis mungkin setahun yang lalu, bahkan mungkin lebih lama. Awalnya, ini tentang mabuk, jadi itu dimulai sedikit sebagai lelucon, tetapi itu tidak berarti lagi.”

Lagu The Wall ditulis oleh Serge Pizzorno dan diproduseri bersama dengan Fraser T. Smith. Kasabian juga menampilkan The Wall secara langsung untuk pertama kalinya sebagai bagian dari liputan BBC tentang kemenangan Inggris atas Jerman di final Women’s Euro 2022 di penghujung Juli lalu.

Dia melanjutkan, “Aneh ketika kalian memulai di satu tempat di kepala kalian dan kemudian menyelesaikannya dan membacanya kembali, kalian berkata 'Sebenarnya tidak, kalian tahu apa ...' Ini sempurna untuk album ini. Kalian menabrak dinding, tetapi kalian bangkit lagi.”

Di samping itu, Kasabian sendiri telah membuat preview album The Alchemist's Euphoria dengan beberapa single sebelumnya, seperti ALYGATOR, SCRIPTVRE, dan Chemicals. Rekaman album baru ini akan menandai upaya penuh pertama Kasabian sejak kepergian mantan vokalis Tom Meighan pada tahun 2020 lalu. Saat itu, Meighan dipecat dari band setelah dihukum karena menyerang pacarnya yang sekarang menjadi istrinya, Vikki Ager. Serge Pizzorno kemudian mengambil peran sebagai penyanyi utama.

Selama wawancara dengan NME pada bulan Mei, Pizzorno mengatakan bahwa memasuki pekerjaan itu tidak mengubah pendekatannya terhadap penulisan lagu. 

"Saya selalu melakukannya dengan cara saya. Jika ada, itu lebih menyenangkan dalam hal dapat memvisualisasikan pertunjukan langsung. Ketika Anda melihat seseorang menyanyikan kata-kata yang berasal dari mereka, ada sesuatu yang ajaib tentang itu. Anda benar-benar dapat merasakan sentimen dalam apa yang coba dikatakan seseorang melalui penampilan yang penuh muatan. Saat itulah bunga api beterbangan,” ungkapnya.

Pada penghujung Juni lalu, Kasabian telah membagikan video resmi untuk single Chemicals. Single yang dirilis awal bulan Juni itu mengikuti single ALYGATOR dan SCRIPTVRE untuk mempratinjau album ketujuh, The Alchemist's Euphoria.

Video musik untuk Chemicals sendiri dirilis pada 21 Juni 2022. Serge Pizzorno dan rekan-rekannya telah merilis visual baru trippy untuk lagu terbaru mereka, yang menampilkan vokalis baru Kasabian yang sedang berjalan-jalan di kampung halamannya pada dini hari. Klip itu berjudul Chemicals – 3:21am In Les-tah yang disutradarai oleh LOOSE (IDLES, Fred Again.., Joy Crookes) dan difilmkan, seperti namanya, pada 3:21 dini hari. Simak video musiknya berikut ini, Superfriends.

Berbicara tentang single tersebut, Serge Pizzorno menjelaskan: “Saya mengatakan pada diri sendiri bahwa itu akan baik-baik saja. Saya melihat diri saya dalam beberapa minggu ketika semuanya dimulai [dengan keluarnya Meighan].”

Dia melanjutkan: "Ini adalah masa depan yang saya katakan kepada orang itu: 'Ini sial, tapi jangan khawatir, ini akan menjadi lebih baik'. Jadi memiliki lagu tentang berbicara kepada diri sendiri adalah hal yang universal, saya pikir. Kita semua harus menemukan cara untuk mengatasi komplikasi, kekacauan, dan kematian dalam hidup.”

“Album ini hanya kami yang mengatakan, 'Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan, mari kita lihat di mana kita bisa mengambil ini'. Setiap album yang kami buat sangat berbeda dengan yang sebelumnya dan kalian tidak pernah benar-benar tahu ke mana kami akan pergi selanjutnya,” ungkapnya melanjutkan.

Kasabian adalah band rock Inggris yang dibentuk di Leicester pada tahun 1997 oleh vokalis utama Tom Meighan, gitaris dan sesekali vokalis Sergio Pizzorno, gitaris Chris Karloff, dan bassis Chris Edwards. Drummer Ian Matthews bergabung pada 2004. 

Chris Karloff meninggalkan band pada 2006 dan mendirikan band baru bernama Black Onassis. kemudian Jay Mehler bergabung sebagai gitaris tur pada tahun 2006, berangkat ke Liam Gallagher's Beady Eye pada tahun 2013, untuk digantikan oleh Tim Carter yang kemudian menjadi anggota band penuh waktu pada tahun 2021. Sementara Tom Meighan meninggalkan band pada Juli 2020, dan digantikan oleh Serge Pizzorno sebagai vokalis utama penuh waktu.

Sepanjang bermusik sebagai band, Kasabian sendiri telah melepas sejumlah album, di antaranya adalah Kasabian (2004), Empire (2006), West Ryder Pauper Lunatic Asylum (2009), Velociraptor! (2011), 48:13 (2014), dan For Crying Out Loud (2017). Kemudian album The Alchemist's Euphoria akan dirilis tahun 2022 ini.

Image source: https://www.instagram.com/kasabianofficial/ 

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Kasabian #single baru #The Wall #serge pizzorno #album baru #The Alchemist’s Euphoria

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Rich Brian, Contoh Paling Ultimate Sebuah Kesuksesan

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sempat, Single Terbaru yang Dilepas Hanin Dhiya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Chintya Gabriella Percaya Diri di Single Tak Apa Tanpamu

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gorillaz Umumkan Album Cracker Island dan Rilis Single Baru

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Beside Hadirkan Materi Akustik di Album Baru Almighty God

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

My Chemical Romance Rilis EP The Mad Gear and Missile Kid

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

.Feast Hadirkan Tiga Single Lain dari EP Abdi Lara Insani

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Wonder Years Lepas Single Old Friends Like Lost Teeth

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Architects Rilis Single Baru yang Meledak-ledak, deep fake

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

FIDLAR Kembali Setelah 3 Tahun dengan Single Terbaru, FSU

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /