Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

KennyHoopla Siap Meriahkan Tahun 2022

Author : Admin Music

Article Date : 11/01/2022

Article Category : Super Buzz

Perjalanan KennyHoopla sebagai untuk bisa dikenal sebagai salah satu musisi punk rock bisa dibilang cukup fenomenal. KennyHoopla sebelumnya dikenal sebagai musisi yang berbasis di internet. Soundcloud jadi platform yang membantu menyebarkan karya-karyanya secara luas. Bahkan, KennyHoopla juga pertama kali merilis EP perdananya melalui Soundcloud dan mendapatkan ulasan yang menarik dan positif dari berbagai pengamat dan media musik internasional. Kini, di tahun 2022 KennyHoopla telah menjelma jadi nama yang patut diperhatikan.

Untuk bisa terus memantapkan eksistensinya di ranah musik punk rock, di tahun 2022 ini KennyHoopla baru saja mengumumkan rencana tur konsernya. Pada bulan Juni dan Juli mendatang, KennyHoopla siap untuk menyambangi para penggemar setianya di daratan Britania Raya. Rencana tur konser tersebut merupakan salah satu realisasi dari harapan yang dibuat oleh KennyHoopla untuk kariernya. 

Sang musisi menyambut tahun 2022 dengan menyatakan kesiapannya untuk membuat sejarah baru dalam perjalanan kariernya. Pernyataan tersebut diunggah oleh KennyHoopla melalui akun Twitter pribadinya. Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Kerrang, KennyHoopla menjabarkan rencananya untuk tahun 2022 ini.

KennyHoopla cukup memiliki motivasi yang besar untuk bisa kembali menyapa para penggemarnya di atas panggung. Hal tersebut didasari oleh perjalannya yang harus terhenti sejenak akibat penyebaran virus Covid-19 yang masif di tahun 2020 lalu. Untuk itu, KennyHoopla menyatakan bahwa dirinya akan menghadirkan sesuatu yang baru untuk musiknya di tahun 2022.

Sesuatu yang baru tersebut datang dalam bentuk sebuah kejujuran dalam berkarya. KennyHoopla mencoba untuk membicarakan berbagai macam hal yang berasal dari benak yang meresahkan. Hal tersebut dilakukan oleh KennyHoopla dengan harapan para penikmat musiknya bisa memahami dan juga termotivasi untuk bisa mulai mengubah hidupnya dalam mengambil keputusan yang baik dan tidak merugikan bagi orang lain. 

Kejujuran merupakan sebuah kampanye yang coba digalangkan oleh KennyHoopla. Sang musisi berharap apa yang dirinya lakukan bisa membuat kejujuran jadi sesuatu hal yang tidak hanya baik tapi juga keren untuk diikuti oleh banyak orang. Dirinya menyadari sebagai musisi, KennyHoopla seakan punya pengaruh yang besar dalam menghadirkan elemen-elemen positif di dalam kehidupan untuk banyak orang di luar sana.

Di awal tahun 2021 lalu, KennyHoopla juga telah berhasil memperkenalkan sebuah mini album terbaru dan spesial berjudul Survivor’s Guilt: The Mixtape. Dalam proses produksinya, KennyHoopla didukung oleh kehadiran Travis Barker. Sesuai dengan aliran musik yang dipilih, kehadiran Travis Barker menambah dinamika punk yang lebih mantap untuk didengarkan. 

Total KennyHoopla menyuguhkan 8 buah lagu di dalam mini album tersebut. Lahirnya mini album Survivor’s Guilt: The Mixtape tersebut juga disambut dengan apresiasi yang positif dari para pengamat musik. Dengan apa yang diraih oleh KennyHoopla di tahun 2021 lalu, sang musisi seakan punya motivasi besar untuk melanjutkan langkahnya di tahun 2022 ini. Selain akan ngadakan tur di Inggris pada bulan Juni dan Juli mendatang, nama KennyHoopla juga sudah dikabarkan akan tampil di Slam Dunk Festival tahun ini.

Slam Dunk Festival merupakan salah satu festival musik punk rock yang cukup ternama. Kesempatan tersebut akan dimaksimalkan oleh KennyHoopla untuk bisa melebarkan sayap demi memperkenalkan musiknya ke khalayak yang lebih luas. Selain itu, KennyHoopla juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mengantungi beberapa lagu yang siap untuk dirilis di tahun 2022 ini. Beberapa dari lagu tersebut sudah masuk ke dalam proses finalisasi. Hal ini dilakukan oleh KennyHoopla untuk memastikan bahwa karya yang akan diperkenalkannya sesuai dengan tujuan dan rencana terkait mengangkat kejujuran tersebut.

Image courtesy of Jonathan Weiner

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#kennyhoopla #Travis Barker #punk #Punk Rock #pop punk #Tur

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /