Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Kolaborasi HNATA dengan A.G.O untuk Single Baru, TALK!

Author : Admin Music

Article Date : 17/08/2022

Article Category : Super Buzz

Gilang Wisnandar yang tampil dengan moniker HNATA kembali mengeluarkan single berjudul TALK!. Single ini resmi dirilis di platform digital pada 22 Juli 2022 lalu. Single ini menjadi kelanjutan single sebelumnya, Anywhere But Here, yang rilis tahun 2022 ini dan berkolaborasi dengan Lydia Ganada.

Tidak sendirian, anggota Rebelsuns ini berkolaborasi dengan seorang produser musik hiphop dan RnB asal Jepang, A.G.O. Proyek kolaborasi ini termasuk proyek impian karena A.G.O sendiri adalah sosok yang telah lama ia idolakan. 

Single TALK! dikemas sebagai sebuah lagu ala musim panas yang unik dan menyenangkan. Lagunya cocok didengarkan di pesta, konser, dan bahkan festival ketika banyak acara musik kembali bermunculan. 

Secara naratif, lagu TALK! berbicara tentang menghabiskan waktu untuk seseorang yang kalian sukai dan mengumpulkan keberanian untuk mencoba memulai percakapan. Dalam siaran persnya, HNATA mengatakan, “Beberapa pria dan wanita merasa sulit untuk berbicara dengan seseorang yang mereka sukai. Di waktu tertentu, mereka bingung bagaimana memulainya. Jadi, saya ingin menjadikan lagu ini sebagai pendorong kepercayaan diri mereka untuk bergerak.”

Di balik itu, pertemuan antara HNATA dan A.G.O berawal dari aplikasi obrolan, Discord. Dalam kesempatan itu, mereka membicarakan soal inspirasi bermusik masing-masing. Artis dan lagu favorit, serta obrolan di luar musik, yaitu manga dan anime.

Dalam proses pembuatannya, lagu TALK! Ini ditulis oleh HNATA bersama A.G.O. Sementara A.G.O sendiri turut memproduseri dan mengaransemen lagu. Vokal direkam dan di-mixing oleh Ivan Gojaya di Roemah Iponk Studios. Sedangkan mastering-nya dikerjakan oleh Dimas Pradipta di Sum It! Studio. Dengarkan single terbaru dari HNATA yang berjudul TALK! berikut ini.

Pada akhir Februari lalu, penyanyi HNATA merilis single berjudul W.G.I.A. Saat itu, single ini menjadi kelanjutan HNATA setelah ia sempat merilis EP debutnya berjudul Lauren pada September 2021 lalu bersama produser dan teman dekatnya, Justin Adijanto. Di dalam EP debutnya, terdapat lima trek seperti Cappucino (Can I Help You?), Lauren, Roller Coaster, Golden, dan bonus track Even If I Try. EP debut itu juga didukung oleh penampilan dari beberapa musisi seperti Basboi, Fathan, dan Harms.

Semenjak dirilisnya single pertama di tahun 2022 ini, HNATA menyatakan telah mempersiapkan beberapa lagu untuk menunjukan kesenangannya dalam berkolaborasi dengan talenta-talenta lain. 

Tahun ini dimulai dengan merilis lagu perdana di tahun 2022 dengan lagu W.G.I.A atau We Got It All di bulan Februari ini. Single HNATA W.G.I.A atau We Got It All adalah sebuah lagu yang menunjukkan bahwa HNATA dan kawan-kawannya memiliki semua hal demi kebahagiaan meski terkadang hidup bisa juga merendahkan motivasi. 

Tetap dengan rhthym dan flow RnB ala HNATA, yang telah ia mulai sejak di lagu Cappucino (Can I Help You?) dan lagu-lagu lainnya. Tetap juga menonjolkan sound yang tetap full dan juga reff yang catchy sebagai hook dari lagunya. 

Bicara soal lagunya, produksi, dan penulisan liriknya, HNATA bercerita bahwa lagu W.G.I.A ini terinspirasi dari berbagai artis-artis seperti Jay Park, DPR LIVE, dan Loco. Setelah merilis W.G.I.A, HNATA telah berencana merilis beberapa lagu lainnya, yang juga merupakan lagu-lagu dengan beberapa kolaborasi HNATA dengan musisi-musisi lain. 

Kembali ke awal tahun 2022, HNATA sendiri telah berencana membuat beberapa rilisan lain selain W.G.I.A. Saat itu, HNATA telah membocorkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan seorang rapper Indonesia yang sudah “Go Internasional”. Single yang akan datang ini rencananya dirilis bulan April 2022 dan juga akan tetap menjadi single-single baru menuju album full-length HNATA yang rencananya rilis tahun 2023 mendatang. 

Sedikit berbeda dibanding rilisan-rilisan sebelumnya, sejak tahun 2022 ini, HNATA merilis lagu-lagunya di bawah MFNE dan RENZ Records. Bersama RENZ Records dan MFNE dengan publikasi dari SABS, single terbaru HNATA yaitu W.G.I.A sudah dapat didengarkan diseluruh gerai musik digital.

Image source: https://www.instagram.com/kitelikenerves/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

# hiphop #hnata #single baru #TALK! #Produser Musik Jepang #A.G.O

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /