Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Kolaborasi Snoop Dogg dan Heidi Klum untuk Single Terbaru

Author : Admin Music

Article Date : 24/01/2022

Article Category : Super Buzz

Supermodel Heidi Klum telah mengumumkan rincian single terbaru Chai Tea With Heidi. Lagu ini menjadi single pertamanya yang menampilkan kolaborasinya dengan Snoop Dogg. Single yang dirilis 14 Januari 2022 ini menandai pergantian musik dari model, pembawa acara TV, dan pengusaha, yang sebelumnya menggambarkan merilis musiknya sendiri sebagai salah satu tujuan hidupnya.

Lagu tersebut menampilkan Snoop Dogg yang melakukan rap selama verse, sementara Klum masuk pada bagian chorus, yang diambil dari single baby Jane milik Rod Stewart tahun 1983. Dalam video musik hitam-putih yang menyertainya, pasangan itu menari di depan mobil klasik, dengan klip Heidi Klum dalam pakaian yang berbeda.

Single Chai Tea with Heidi juga berfungsi sebagai lagu pembuka untuk musim ke-17 acara Germany’s Next Top Model, yang mulai ditayangkan 13 Januari 2022.

Berbicara tentang single tersebut, Heidi Klum berkata: “Ketika kami mendiskusikan judul lagu untuk musim mendatang dari Germany's Next Top Model, disarankan mungkin saya harus merekam lagu saya sendiri tahun ini. Saya suka melangkah keluar dari zona nyaman saya dan menantang diri saya sendiri, jadi itu adalah sesuatu yang pasti saya pertimbangkan, tetapi saya tahu hanya ada satu orang yang ingin saya ajak bernyanyi.”

Dia melanjutkan: “Saya adalah penggemar berat Snoop Dogg dan saya pikir saya harus menjadi besar atau pulang. Saya menghubunginya tentang ide itu dan, yang mengejutkan dan menyenangkan, dia mengundang saya untuk datang ke studionya. Saya suka lagu yang membuat orang ingin menari dan bersenang-senang… dan Snoop membantu menyampaikan hal itu. Terkadang, saya perlu mencubit diri sendiri untuk memastikan saya tidak memimpikan ini karena ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan.”

Heidi Klum adalah seorang model, tokoh televisi, pengusaha, perancang mode, penyanyi, produser televisi, penulis, dan aktris berkebangsaan Jerman-Amerika Serikat kelahiran 1 Juni 1973. Dia tampil di sampul Sports Illustrated Swimsuit Issue dan pada tahun 1999 menjadi model Jerman pertama yang menjadi Victoria's Secret Angel.

Mengikuti kesuksesan di karier pemodelannya, Klum menjadi pembawa acara dan juri dari Germany's Next Top Model dan acara realitas Project Runway yang membuatnya mendapat nominasi Emmy pada tahun 2008 dan menang pada tahun 2013 sebagai Outstanding Host for a Reality or Reality-Competition Program (bersama dengan pembawa acara bernama Tim Gunn); Klum telah dinominasikan dengan enam Emmy Awards.

Pada tahun 2009, Klum menjadi duta resmi Barbie di perayaan Barbie ke-50 tahun. Dia mendapat peran pendukung di film-film seperti Blow Dry (2001), Ella Enchanted (2004), dan membuat penampilan cameo dalam The Devil Wears Prada (2006) dan Perfect Stranger (2007). Dia juga pernah tampil dalam serial TV seperti Sex and the City, How I Met Your Mother, Desperate Housewives, dan Parks and Recreation. Sejak tahun 2013, Klum menjadi juri di acara pencarian bakat di kanal NBC America's Got Talent.

Pada bulan Mei 2011, majalah Forbes memperkirakan total pendapatan Klum pada tahun itu sebesar US$20 juta. Dia berada di urutan kedua dalam daftar "Model Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia" oleh Forbes. Forbes menyatakan sejak mengakhiri kariernya sebagai seorang Victoria's Secret Angel setelah 13 tahun,

Sementara Snoop Dogg adalah pemilik nama asli Calvin Cordozar Broadus Jr. Ia lahir pada 20 Oktober 1971. Ia adalah seorang rapper Amerika Serikat, penulis lagu, tokoh media, aktor, dan pengusaha. Ketenarannya dimulai pada tahun 1992 ketika ia tampil di single solo debut Dr. Dre, Deep Cover, dan kemudian di album solo debut Dre, The Chronic. Broadus telah menjual lebih dari 23 juta album di Amerika Serikat dan 35 juta album di seluruh dunia.

Album solo debut Broadus, Doggystyle, diproduksi oleh Dr. Dre, dirilis oleh Death Row Records pada November 1993, dan debut di nomor satu di tangga album populer, Billboard 200, dan di tangga lagu Top R&B/Hip-Hop Albums Billboard. Doggystyle disertifikasi quadruple-platinum pada tahun 1994 dan melahirkan beberapa single hit, termasuk What's My Name? dan Gin & Juice. Pada tahun 1996, album keduanya, Tha Doggfather, juga debut di nomor satu di kedua tangga lagu, dengan Snoop's Upside Ya Head" sebagai single utama.

Setelah meninggalkan Death Row Records pada Januari 1998, Broadus menandatangani kontrak dengan No Limit Records, merilis tiga album Snoop: Da Game is to Be Sold, Not to Be Told (1998), No Limit Top Dogg (1999), dan Tha Last Meal (2000 ). Pada tahun 2002, ia dikontrak Priority/Capitol/EMI Records, merilis Paid tha Cost to Be da Boss. Pada tahun 2004, ia dikontrak dengan Geffen Records, merilis tiga album berikutnya: R&G (Rhythm & Gangsta): The Masterpiece, Tha Blue Carpet Treatment, dan Ego Trippin'. Priority Records merilis albumnya, Malice 'n Wonderland (2009), diikuti Doggumentary (2011).

Pada 2012, setelah perjalanan ke Jamaika, Snoop Dogg mengumumkan konversi ke Rastafari dan alias baru, Snoop Lion diikuti merilis album reggae, Reincarnated, dan film dokumenter dengan nama yang sama, tentang pengalaman di Jamaika pada awal 2013. Album studio ke-13-nya, Bush (2015) menandai kembalinya nama Snoop Dogg. Album studio solonya yang ke-14, Coolaid (2016). Snoop telah mendapatkan 17 nominasi Grammy tanpa kemenangan. Pada 19 November 2018, Snoop Dogg diberi bintang di Hollywood Walk of Fame. Dia pun merilis album solo ketujuh belas, I Wanna Thank Me (2019).

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Snoop Dogg #Heidi Klum #Chai Tea With Heidi #Single #Supermodel

0 Comments

Comment
Other Related Article
Don Broco Lepas Single Baru Fingernails dan Umumkan Konser

Don Broco Lepas Single Baru Fingernails . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva Musik Legendaris

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur . . . .

16 May 2022

Super Buzz

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, Banal Semakin Binal

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, . . . .

16 May 2022

Super Buzz

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single Baru Memories

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single . . . .

16 May 2022

Super Buzz

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

15 May 2022

Super Buzz

Malevolence Lepas Video Musik Baru Still Waters Run Deep

Malevolence Lepas Video Musik Baru Still . . . .

15 May 2022

Super Buzz

Fahem, Solois Asal Malang yang Tawarkan Pembeda di Lagunya

Fahem, Solois Asal Malang yang Tawarkan . . . .

15 May 2022

Super Buzz

Sachiko Mengemas Lagu dengan Mempelajari Emosi Diri Sendiri

Sachiko Mengemas Lagu dengan Mempelajari Emosi . . . .

14 May 2022

Super Buzz

Reality Club Gubah Puisi Fathia Izzati Jadi Lagu Cinta

Reality Club Gubah Puisi Fathia Izzati . . . .

14 May 2022

Super Buzz

1 /