Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Lady Gaga Bagikan Video Musik Dramatis untuk Hold My Hand

Author : Admin Music

Article Date : 18/05/2022

Article Category : Super Buzz

Lady Gaga telah membagikan video musik baru yang dramatis untuk kontribusinya pada soundtrack film terbaru Top Gun: Maverick. Lagu barunya itu berjudul Hold My Hand. Lagu tersebut dirilis awal Mei ini, menandai bagian pertama dari materi solo baru sang bintang sejak album Chromatica tahun 2020.

Video musik Hold My Hand menampilkan Lady Gaga memasuki dunia Top Gun. Ia tampak mengenakan pakaian bertema aviator yang mirip dengan yang dikenakan oleh Tom Cruise di film aslinya. Lady Gaga pun bermain piano di landasan berdebu di tengah lanskap tandus.

Visualisasi video musik ini diserahkan kepada sutradara yang juga membuat film Top Gun: Maverick, Joe Kosinski dan menampilkan klip dari film yang akan datang, serta adegan dari aslinya 1986. Video tersebut ditayangkan perdana di MTV, MTV Live, MTVU, dan di papan reklame Paramount Times Square di New York pada 6 Mei 2022.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya menulis lagu untuk film menakjubkan […] tetapi juga untuk orang-orang yang merasa mereka tidak akan baik-baik saja atau kita tidak akan pernah baik-baik saja dan bahwa hidup mengajari saya melalui ikatan keras untuk memiliki keyakinan kemanusiaan ketika sulit untuk percaya pada diri sendiri,” jelas Gaga saat merilis lagu tersebut.

“Ketika kamu merasa kesepian, sedih, tersingkir dari dunia, jauh dari dirimu sendiri dan orang lain #holdmyhand Suatu hari kamu bahkan mungkin cukup kuat untuk menahan dirimu sendiri.”

Ketika membahas kontribusinya pada soundtrack sebelumnya, Lady Gaga menjelaskan: “Ketika saya menulis lagu ini untuk Top Gun: Maverick, saya bahkan tidak menyadari banyak lapisan yang terbentang di seluruh jantung film, jiwa saya sendiri, dan sifat dunia yang kita miliki tempat kita tinggal ini.”

Film Top Gun: Maverick akan rilis di bioskop pada 27 Mei 2022 mendatang. Awalnya dijadwalkan rilis pada 12 Juli 2019, namun sempat tertunda beberapa kali, termasuk karena pandemi COVID-19.

Sementara itu, Gaga akan membawa tur dunia Chromatica Ball ke Inggris pada bulan Juli 2022 mendatang, dengan sepasang tanggal di Stadion Tottenham Hotspur London. Tur ini juga akan mengunjungi Jerman, Swedia, Prancis, Belanda, Kanada, dan Amerika Serikat.

Pada April lalu, Lady Gaga naik ke panggung Grammy 2022 di Las Vegas untuk membawakan penampilan Love For Sale dan Do I Love You. Bintang pop itu dinominasikan pada acara penghargaan tahun ini untuk album kolaborasinya dengan Tony Bennett, Love For Sale.

Lady Gaga membawakan lagu utama dari album Love For Sale tersebut serta salah satu kolaborasi pasangan lainnya dari album, Do I Love You. Saat dia menyanyikan yang terakhir, rekaman dirinya dan kolaboratornya ditampilkan di layar di belakangnya.

Tony Bennett tidak dapat menghadiri upacara karena masalah kesehatannya. Bintang berusia 95 tahun itu didiagnosis menderita penyakit alzheimer pada tahun 2016. Namun, ia menyampaikan video yang memperkenalkan Lady Gaga ke atas panggung.

Duo ini dinominasikan untuk lima kategori Grammy tahun ini, termasuk “Record Of The Year”, “Best Music Video”, dan “Best Pop Group/Duo Performance” untuk I Get A Kick Out Of You. Selama upacara pemutaran perdana, mereka memenangkan “Best Traditional Pop Vocal Album” dan “Best Engineered Album, Non-Classical” untuk Love For Sale.

Dalam review album tersebut, NME mengatakan: “Love For Sale adalah yang terbaik ketika Tony Bennett dan Lady Gaga dengan main-main bertukar kalimat dan bernyanyi bersama, dengan penyanyi veteran melawan vokal belting kolaboratornya dengan pengekangan yang artistik [...] Meskipun mereka sangat ikon yang berbeda, dari generasi yang sama sekali berbeda, ini adalah bukti kekuatan mereka bahwa kedua seniman menemukan suara mereka sendiri dalam karya klasik yang tak lekang oleh waktu.”

Stefani Joanne Angelina Germanotta, lahir pada 28 Maret 1986. Ia dikenal secara profesional sebagai Lady Gaga, sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat. Dia dikenal karena penemuan kembali citranya dan keserbagunaan musiknya. 

Lady Gaga mulai tampil sebagai seorang remaja, bernyanyi di malam open mic dan berakting di drama sekolah. Dia belajar di Collaborative Arts Project 21, melalui Tisch School of the Arts di Universitas New York, sebelum keluar untuk mengejar karir di bidang musik. Setelah Def Jam Recordings membatalkan kontraknya, dia bekerja sebagai penulis lagu untuk Sony/ATV Music Publishing, dia menandatangani kesepakatan bersama dengan Interscope Records dan label Akon, KonLive Distribution, pada 2007. 

Lady Gaga menjadi terkenal pada tahun berikutnya dengan studio debutnya. album, The Fame, dan single yang menduduki puncak tangga lagu Just Dance dan Poker Face. Album ini kemudian diterbitkan kembali untuk memasukkan EP The Fame Monster (2009), yang menghasilkan single sukses seperti Bad Romance, Telephone, dan Alejandro.

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #Lady Gaga # video musik #Hold My Hand #Soundtrack #Top Gun Maverick

0 Comments

Comment
Other Related Article
Rico Nasty Lepas Black Punk Sebagai Materi Terbarunya

Rico Nasty Lepas Black Punk Sebagai . . . .

02 July 2022

Super Buzz

Beyoncé Umumkan Proyek Terbarunya RENAISSANCE, Album Baru?

Beyoncé Umumkan Proyek Terbarunya RENAISSANCE, Album . . . .

02 July 2022

Super Buzz

Salt, Materi Teranyar dari The Devil Wears Prada

Salt, Materi Teranyar dari The Devil Wears Prada

02 July 2022

Super Buzz

Deaf Havana Rilis Single Nevermind

Deaf Havana Rilis Single Nevermind

01 July 2022

Super Buzz

Starcrawler Umumkan Album Baru, She Said

Starcrawler Umumkan Album Baru, She Said

01 July 2022

Super Buzz

BLOODMOON Rilis All In Place Sebagai Materi Terbaru

BLOODMOON Rilis All In Place Sebagai . . . .

01 July 2022

Super Buzz

Taking Back Sunday dan Steve Aoki Lepas Single Just Us Two

Taking Back Sunday dan Steve Aoki . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan Detail Album Barunya, 18

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru More Than Life

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari Regina Spektor

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari . . . .

30 June 2022

Super Buzz

1 /