Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Reset Password

Please choose one of our links :

Lagu Pop Terbaru di 2021 untuk Rekomendasi Playlist

Author : Admin Music

Article Date : 14/09/2021

Article Category : Super Buzz

Tahun 2021 menjadi tanda kebangkitan dari industri musik global dengan banyak hadirnya lagu pop terbaru di tahun ini. Tak cuma musisi-musisi luar negeri, musisi Tanah Air pun mulai kembali produktif meski masih dilanda pandemi COVID-19.

Tahun lalu menjadi waktu yang kelam bagi industri musik lantaran banyak agenda musik yang tak bisa diselenggarakan. Selain itu, banyak proses produksi musik yang tertunda karena pembatasan kegiatan di luar rumah.

Namun, perlahan tapi pasti, para musisi mulai bangkit dan beradaptasi dengan kondisi sehingga lagu pop terbaru bisa disuguhkan kepada para penikmat musik. Ada banyak musisi-musisi dan band yang melepas karya baru sepanjang 8 bulan tahun 2021 berjalan. Nah, berikut daftar lagu pop terbaru untuk rekomendasi playlist kalian Superfriends.

Bruno Mars ft Anderson Paak: Leave The Door Open

Lagu pop terbaru yang pertama hadir dari duo baru yang digawangi oleh Bruno Mars dan Anderson Paak berjudul Leave The Door Open. Lagu yang dilepas pada Maret lalu ini mengingatkan pada lagu-lagu cinta tahun 60-an dan 70-an yang mudah didengar, alur baru dari pasangan tersebut diproduksi bersama oleh Bruno Mars dan D'Mile, dengan Brody Brown bergabung dengan duo tersebut dan Anderson menulis lagu ini.

Leave the Door Open berhasil menduduki sejumlah tangga lagu dunia, termasuk Billboard Hot 100. Bahkan, lagu tersebut membawa Silk Sonic berhasil meraih penghargaan 'Grup Terbaik' dalam ajang BET Award 2021.

Maroon 5: Nobody Love

Lagu pop terbaru selanjutnya hadir dari Maroon 5 berjudul Nobody's Love. Lagu pop terbaru ini merupakan salah satu nomor di album baru Adam Levine bertajuk Jordi. Lagu Maroon 5 ini punya nuansa berbeda dari lagu-lagu mereka lainnya. Lewat liriknya, Maroon 5 menyampaikan pada pendengarnya bagaimana kekuatan cinta dan kasih sayang sangam diperlukan dalam kondisi sulit seperti ini.

Ed Sheeran: Bad Habits

Lagu pop terbaru berikutnya hadir dari solois pria asal Inggris, Ed Sheeran. Lagu pop terbaru yang dirilis pada 25 Juni ini merupakan single pertama yang dilepas untuk album kelima Ed Sheeran yang rencananya akan dirilis pada 29 Oktober mendatang dengan tajuk '=' (equals).

Billie Eilish: Happier Than Ever

Lagu pop terbaru berikutnya hadir dari musisi yang sedang naik daun belakangan ini, Billie Eilish. Musisi asal Amerika Serikat berusia 19 tahun itu melepa single 'Happier Than Ever' yang juga jadi tajuk album keduanya.

Di lagu pop terbaru ini, Eilish juga menggabungkan beberapa unsur musik punk dan rock soul sehingga menghadirkan karya yang cukup berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Lagu pop terbaru ini mendapat respons positif dan punya performa bagus di tangga lagu beberapa negara.

Gangga: Waiting For You

Untuk daftar lagu pop terbaru selanjutnya hadir dari pendatang baru di industri musik Indoensia, Gangga. Menjelang perilisan album debutnya, Gangga melepas single berjudul 'Waiting For You' pada 30 Juli lalu. 

Di single Waiting For You, Gangga kembali mengangkat tema percintaan. Gangga menceritakan tentang prosesnya dalam melupakan seseorang yang pernah menjadi bagian dari dirinya, salah satu karya teranyar yang tentunya menjadi personal untuk dirinya pribadi dalam menceritakan proses penerimaannya. 

Romantic Echoes ft Pamungkas: I'm Down

Sosok musisi dengan asli J. Alfredo tersebut merilis lagu pop terbaru berjudul I'm Down bersama Pamungkas. Tema besar ini cocok dengan nuansa musik yang disuguhkan Pamungkas dalam karya-karyanya belakangan ini. Dalam lagu bertempo sedang yang laidback dan dinyanyikan secara keseluruhan dalam bahasa Inggris ini kedua penyanyi bernyanyi tentang mengatur rasa kekosongan emosional setelah putus cinta.

‘I’m Down’ merupakan kolaborasi pertama antara Romantic Echoes dan Pamungkas. Lagu adalah hasil dari sebuah “sesi berbagi yang mereka lakukan untuk melepaskan banyak hal.” Ini menjadi realisasi dari keinginan para penikmat musik Pamungkas dan Romantic Echoes untuk melihat musisi favorit mereka bersatu dalam sebuah lagu.

Mocca: Farewell and Goodnight

Setelah melewati proses yang cukup panjang, Mocca akhirnya merampungkan perjalanan perilisan single dari album Day By Day. Grup band pop kawakan asal Bandung tersebut menutupnya dengan lagu pop terbaru berjudul 'Farewell and Goodnight'.

Lagu pop terbaru Farewell and Goodnight menjadi single kesembilan dari Mocca untuk album barunya itu. Single ini meleburkan garis gitar melodi, suara piano yang mengundang kesedihan, didukung oleh vokal vokalis Arina Simangunsong yang dilengkapi oleh aura synth yang ajaib. Ya, lagu ini jelas punya tema besar yang berbeda dari single pertama Simple I Love You.

Seperti judulnya, lagu ini terinspirasi saat ibu mertua Riko Prayitno (gitaris Mocca) meninggal dunia. Di tengah kesedihan yang melanda akibat kehilangan, ayah mertua Riko tetap harus melanjutkan hidup. Dengan demikian, lagu ini mengisahkan dengan tepat soal perpisahan dan cara berdamai dengan keadaan.

 

Image source: Shutterstock

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #dance pop #alternative pop #pop rock #pamungkas #romantic echoes #mocca #gangga #ed sheeran #maroon 5 #Bruno Mars # lagu baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
Heruwa Vokalis Shaggydog Rilis Single Solo ‘Ngopi Dulu Lah’

Heruwa Vokalis Shaggydog Rilis Single Solo . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Dry Cleaning Lepas Double Single untuk Rayakan Album Debut Mereka

Dry Cleaning Lepas Double Single untuk . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Lagu Sedih Indonesia dari Musisi dan Band Indie Lokal

Lagu Sedih Indonesia dari Musisi dan . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Jangar Tebar Penawar Rindu Lewat “Rijang”

Jangar Tebar Penawar Rindu Lewat “Rijang”

19 September 2021

Super Buzz

Iron Maiden Kembali Buka Jalur untuk Terbitnya “Senjutsu”

Iron Maiden Kembali Buka Jalur untuk . . . .

19 September 2021

Super Buzz

4 Teknik Olah Vokal untuk Tingkatkan Kemampuan Bernyanyi

4 Teknik Olah Vokal untuk Tingkatkan . . . .

19 September 2021

Super Buzz

Musik Reggae: Menilik Sejarah Perkembangannya di Dunia dan Indonesia

Musik Reggae: Menilik Sejarah Perkembangannya di . . . .

18 September 2021

Super Buzz

Every Time I Die Umumkan Album Kesembilan dan Lepas Lagu Baru

Every Time I Die Umumkan Album . . . .

18 September 2021

Super Buzz

LVRN Records: dari Teman Kuliahan Jadi Label Hip-hop Kenamaan

LVRN Records: dari Teman Kuliahan Jadi . . . .

18 September 2021

Super Buzz

Rumahsakit Rilis Dua Single Sekaligus untuk Tahun 2021

Rumahsakit Rilis Dua Single Sekaligus untuk . . . .

17 September 2021

Super Buzz

1 /