Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Lamb Of God Rilis Single Baru, Nevermore, dan Siap Gelar Tur

Author : Admin Music

Article Date : 22/06/2022

Article Category : Super Buzz

Unit heavy metal Amerika Serikat Lamb of God melepas single pertama berjudul Nevermore. Single Nevermore ini dirilis pada 10 Juni 2022 dan akan masuk dalam album terbaru mereka bertajuk Omens yang rencananya akan dirilis di akhir musim gugur tahun ini. 

Bersamaan dengan dirilisnya single baru ini, album mereka yang akan datang tersebut akan menjadi album studio kesembilan Lamb of God. Single Nevermore juga dilepas bersama video musiknya yang tayang mulai 10 Juni 2022.

Di samping perilisan single terbaru, Lamb of God juga telah mengumumkan akan menggelar sebuah tur. Tur terbaru dari band ini ditujukan untuk mendukung rekaman album baru Lamb of God tersebut. Mereka berharap agar para pendengar dan penggemar bisa berkesempatan untuk mendengarkan sejumlah materi terbaru Lamb of God secara langsung. 

Lamb of God sendiri kembali meroket semenjak mereka merilis album Lamb of God tahun 2020 lalu. Setelah itu, mereka memulai tur konsernya bersama Megadeth, Trivium, Hatebreed, dan In Flames untuk mempromosikannya.

Album baru Omens ini akan menunjukkan cara Lamb of God mengambil pendekatan yang lebih reflektif untuk melihat dunia yang korup di sekitar kita. Hal ini disampaikan vokalis Randy Blythe yang menggunakan vokalnya yang khas dan bersih di beberapa bagian lagu album baru tersebut. Dalam siaran persnya, Randy Blythe mengatakan, “Dunia ini gila dan terus berubah. Omens adalah reaksi terhadap keadaan dunia. Ini sangat menjengkelkan.”

Sementara itu gitaris Mark Morton turut menggemakan sentimen ini. Ia menambahkan bahwa band ini jauh lebih kuat dari sebelumnya, terutama dalam rekaman baru ini. Mark Morton mengatakan, “Cara kerja bagian dalam band ini tidak pernah sebaik ini. Kalian bisa mendengarnya di Omens. Kalian bisa melihatnya dlam penampilan kami, dan jika kalian berada di sekitar kami selama lima menit, kalian bisa merasakannya.”

Album Omens milik Lamb of God ini akan berisi 10 lagu. Tracklist untuk album terbaru Lamb of God, Omens

  1. Nevermore
  2. Vanishing
  3. To The Grave
  4. Ditch
  5. Omens
  6. Gomorrah
  7. Ill Designs
  8. Grayscale
  9. Denial Mechanism
  10. September Song

Kalian bisa mendapatkan album baru Lamb of God, termasuk koleksi merchandise mereka secara langsung di situs resmi Lamb of God. Semua rilisan CD fisik dan vinyl untuk album baru ini akan disertai kode akses yang membuat kalian bisa langsung nonton live streaming film dokumenter The Making of Omens. Film dokumenter itu akan tayang perdana pada minggu pertama saat perilisan album.

Di samping itu, Lamb of God akan memulai turnya pada 9 September 2022 mendatang di Cooney Island, New York, Amerika Serikat. Mark Morton mengatakan bahwa Lamb of God akan diiringi oleh band metalcore Amerika Serikat, Killswitch Engage. Terkait tur ini, Mark Morton mengatakan, “Dua dekade lalu, Lamb of God bersama Killswitch Engage merupakan bagian dari new wave musik heavy metal Amerika.”

"Scene kita tumbuh dari pertunjukan kecil underground di ruang bawah tanah dan gudang, lalu menjadi fenomena global yang membantu kita mendefinisikan seluruh generasi heavy metal modern. Kita senang sekali bisa mengumumkan tentang The Omens Tour yang bukan hanya untuk merayakan konsistensi mereka dan dampak dari gerakan tersebut, tetapi juga kreativitas dan orisinalitas band yang dipengaruhinya," tambah gitaris Lamb of God ini.

Bagi Mark Morton, heavy metal masih hidup dan sehat. Tur terbaru mereka The Omens Tour dengan bangga menampilkan kedalaman dan pemandangan akan keberagaman yang ada dalam skena tersebut. Jangan sampai melewatkan tur tersebut! Tiket konser ini akan mulai dijual pada 10 Juni 2022 mulai pukul 10 pagi waktu setempat melalui situs resmi Lamb Of God.

Konser Lamb of God akan berlangsung pada 9-30 September 2022 mendatang di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat. Kemudian konser berlanjut pada 1-20 Oktober di sejumlah negara bagian Pantai Barat Amerika Serikat. Tur Lamb of God untuk mendukung album terbarunya ini juga akan tiba di sejumlah kota di Inggris dan Skotlandia seperti London, Glasgow, Birmingham, Bristol, dan ditutup di Manchester pada Desember mendatang.

Lamb of God—yang juga disingkat LoG—merupakan sebuah band heavy metal Amerika Serikat. Band ini berasal dari Richmond, Virginia yang dibentuk pada tahun 1994 sebagai Burn the Priest. Grup musik ini terdiri dari bassis John Campbell, vokalis Randy Blythe, gitaris Mark Morton dan Willie Adler, serta drummer Art Cruz. Band ini dianggap sebagai anggota penting dari gelombang baru gerakan heavy metal Amerika.

Lamb of God telah merilis sepuluh album studio: Burn the Priest (sebagai Burn the Priest) (1999), New American Gospel (2000), As the Palaces Burn (2003), Ashes of the Wake (2004), Sacrament (2006), Wrath (2009), Resolution (2012), VII: Sturm und Drang (2015), Legion: XX (sebagai Burn the Priest) (2018), dan Lamb of God (2020). Album terbaru mereka, Omens akan dirilis pada Oktober 2022. Selain itu, Lamb of God juga telah merilis satu album live, satu album kompilasi, tiga DVD, dua EP, dan 28 single.

Image source: Loudwire

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #Lamb of God #single baru #nevermore #album baru #Omens #The Omens Tour

0 Comments

Comment
Other Related Article
Taking Back Sunday dan Steve Aoki Lepas Single Just Us Two

Taking Back Sunday dan Steve Aoki . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan Detail Album Barunya, 18

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru More Than Life

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari Regina Spektor

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Pale Waves Kembali, Bagikan Single Baru Reasons To Live

Pale Waves Kembali, Bagikan Single Baru . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Jack White Bagikan Video Musik Lagu If I Die Tomorrow

Jack White Bagikan Video Musik Lagu . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Grammy Umumkan Tambah Kategori Penghargaan Terbaru

Grammy Umumkan Tambah Kategori Penghargaan Terbaru

30 June 2022

Super Buzz

Tabraklari dan Toscasoda Cetak Split Single Baru, Tabraksoda

Tabraklari dan Toscasoda Cetak Split Single . . . .

30 June 2022

Super Buzz

5 Rekomendasi Film Anak Band Terbaik yang Inspiratif Banget

5 Rekomendasi Film Anak Band Terbaik . . . .

30 June 2022

Super Buzz

The 1975 Telah Konfirmasi Siap Rilis Album Baru

The 1975 Telah Konfirmasi Siap Rilis Album Baru

30 June 2022

Super Buzz

1 /