Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Lana Del Rey Bagikan Video Alternatif Single Baru Arcadia

Author : Admin Music

Article Date : 12/11/2021

Article Category : Super Buzz

Totalitas Lana Del Rey kembali ditunjukkan lewat perilisan versi lain dari video musiknya, Arcadia. Meski video musik Arcadia telah dirilis pada 9 September 2021 lalu, tampaknya Lana Del Rey seolah-olah masih belum puas dengan video musik sebelumnya. 

Selang sebulan setelah rilis, Lana Del Rey pun melepas kembali alternate video atau video alternatif untuk video musik ArcadiaAlternate video untuk single Arcadia ini disutradarai langsung oleh dirinya sendiri.

Single Arcadia ini diproduksi bersama Drew Erickson. Lagu tersebut akan muncul di album baru Lana Del Rey berjudul Blue Banisters, yang dirilis pada 22 Oktober 2021. Penyanyi dan penulis lagu White Dress itu menindaklanjuti Chemtrails Over the Country Club pada bulan Mei lalu dengan perilisan yang mengejutkan untuk tiga single baru, yaitu judul lagu album, Text Book dan Wildflower Wildfire. Semua lagu dalam album ini ditulis oleh ia sendiri dan direkam di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Lana Del Rey telah mengumumkan perilisan Arcadia sebagai single berikutnya dari album barunya, Blue Banisters. Pada April lalu, Lana Del Rey mengatakan bahwa lagu ini juga dihadirkan sebagai tindak lanjutnya dari album Chemtrails Over the Country Club yang dirilis pada 19 Maret 2021.

Arcadia sejatinya akan dirilis pada 4 Juli 2021 lalu, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Sayangnya, rencana itu harus tertunda. Simak video musik Arcadia milik Lana Del Rey yang rilis 9 September 2021 lalu.

Pada bulan Juli, Del Rey juga sempat membagikan cover artwork untuk album Blue Banisters, bersama dengan teaser untuk lagu baru berjudul Arcadia. Pada 3 September lalu, Lana Del Rey mengumumkan bahwa lagu tersebut akan tiba secara penuh pada 8 September lalu lewat akun Instagram-nya..

Arcadia keluar hari Rabu, dengarkan itu seperti Anda mendengarkan Video Game,” tulis Lana Del Rey memberi keterangan foto dirinya di Instagram.

Sebelum mengumumkan album Blue Banisters, Lana Del Rey mengatakan dia akan merilis album berjudul Rock Candy Sweet pada 1 Juni 2021. Dia menjelaskan beberapa hari setelah Chemtrails Over the Country Club rilis di bulan Maret bahwa proyek ini akan menantang tuduhan “perampasan budaya dan mengagungkan kekerasan dalam rumah tangga” yang dilakukan terhadapnya awal tahun ini.

Album Blue Banister sendiri memiliki 15 lagu yang akan dirilis dalam bentuk CD dan kaset, termasuk dirilis dalam format vinyl eksklusif yang dapat ditemukan di situs resmi Lana Del Rey. Trek dalam album Blue Banister sebagai berikut:

  1. Textbook
  2. Blue Banisters
  3. Arcadia
  4. Interlude–The Trio
  5. Black Bathing Suit
  6. If You Lie Down With Me
  7. Beautiful
  8. Violets for Roses
  9. Dealer
  10. Thunder
  11. Wildflower Wildfire
  12. Nectar of the Gods
  13. Living Legend
  14. Cherry Blossom
  15. Sweet Carolina

Di samping itu, Lana Del Rey sebelumnya juga telah mengungkapkan ketentuan dalam surat wasiatnya yang melarang perilisan musik anumerta oleh penyanyi-penulis lagu setelah kematiannya. Hal ini terjadi setelah rapper Anderson Paak baru-baru ini membagikan tato baru yang dia dapatkan dengan sentimen serupa. 

"Ketika saya pergi, tolong jangan merilis album atau lagu anumerta dengan nama saya terlampir. Itu hanya demo dan tidak pernah dimaksudkan untuk didengar oleh publik,” tulis tato lengan bawah Anderson Paak.

Lana Del Rey pun membagikan tangkapan layar tato tersebut dalam sebuah postingan di akun Instagram-nya. "Itu ada dalam wasiatku, tapi juga ada di tatonya," tulisnya pada keterangan foto Instagram-nya.

Undur Diri dari Media Sosial

Namun, Lana Del Rey sempat mengumumkan bahwa dia menonaktifkan semua akun media sosialnya setelah akhir pekan ini. Penyanyi dan penulis lagu itu membagikan video pada pertengahan September lalu. Ia mengungkapkan bahwa dia berencana untuk menjauh dari media sosial karena beberapa hal yang sedang dia kerjakan "membutuhkan privasi dan transparansi".

“Hai teman-teman, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa besok kami akan menonaktifkan akun media sosial kami, akun media sosial saya,” ungkap Lana Del Rey memulai pesan videonya. “Itu hanya karena saya memiliki begitu banyak minat, dan pekerjaan lain yang saya lakukan membutuhkan privasi dan transparansi.”

Setelah pernyataan di Instagram itu, Lana Del Rey meyakinkan penggemar bahwa dia akan terus mengerjakan album kata-katanya, proyek musiknya yang lain, serta puisinya. Ia menambahkan, “Saya masih ada dan mencintai apa yang saya lakukan. Saya benar-benar di sini untuk musik.” Dia juga mengatakan dia "melakukan beberapa upaya yang berbeda".

Masih dalam video undur dirinya dari media sosial itu, Lana Del Rey pun sempat membagikan beberapa detail tentang albumnya, Blue Banisters. Ia menjelaskan bahwa album itu terdiri dari materi lama dan baru, dan beberapa di antaranya ditulis oleh anggota keluarga.

“Saya ingin mengatakan dengan sepenuh hati, terima kasih untuk, Anda tahu, terus melihat saya melalui musik. Itu selalu penting untuk disaksikan dan juga sangat penting hanya untuk disaksikan oleh orang-orang dekat Anda yang Anda kenal dan yang Anda percayai. Untuk saat ini, saya pikir saya akan menjaga lingkaran saya sedikit lebih dekat dan terus mengembangkan beberapa keterampilan dan minat lainnya,” ungkapnya.

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#lana del rey #arcadia #video alternatif # video musik #album baru #blue barister #media sosial

0 Comments

Comment
Other Related Article
Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini dengan Karya Musiknya

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Avril Lavigne Gabung Label Travis Barker, Rilis Single Baru

Avril Lavigne Gabung Label Travis Barker, . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Rich Brian Luncurkan Video Musik untuk Single New Tooth

Rich Brian Luncurkan Video Musik untuk . . . .

02 December 2021

Super Buzz

5 Lagu Country Modern yang Bisa Jadi Inspirasi

5 Lagu Country Modern yang Bisa Jadi Inspirasi

01 December 2021

Super Buzz

BAP Hadirkan Single Ketiga Sebagai Jembatan Album Baru

BAP Hadirkan Single Ketiga Sebagai Jembatan . . . .

01 December 2021

Super Buzz

Simple Plan Bawa Penawar Rindu lewat “The Antidote”

Simple Plan Bawa Penawar Rindu lewat . . . .

01 December 2021

Super Buzz

U2 Eksplorasi Musik di Single Baru Your Song Saved My Life

U2 Eksplorasi Musik di Single Baru . . . .

30 November 2021

Super Buzz

Danilla Riyadi dan Sejumlah Musisi Kembali Bermusik Bersama

Danilla Riyadi dan Sejumlah Musisi Kembali . . . .

30 November 2021

Super Buzz

Spoon Lepas Single Baru yang Kental Aura Rock n’ Roll

Spoon Lepas Single Baru yang Kental . . . .

30 November 2021

Super Buzz

1 /