Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Leaderboard Akhir Beda Tipis, Konsistensi Adalah Kunci Jadi Juara PUBG Mobile di Super Esport Series Week 5

Author : Admin Challenge

Article Date : 15/11/2021

Article Category : E-sport

Pertandingan PUBG Mobile di Super Esport Series Week 5 ditutup dengan senam jantung karena selisih poin total peringkat 2 sampai 5 tipis banget! Nggak ada yang sangka juga tim yang memenangkan WWCD dua kali justru nggak lanjut ke Grand Final Super Esport Series, dan perolehan poinnya malah di bawah tim yang nggak menang Chicken Dinner sama sekali! Leaderboardnya benar-benar unik, begini lebih lengkapnya, Superfriends!

Match Pertama di Sanhok berjalan tenang dan teratur. Setiap engagement yang terjadi tampak pelan dan hati-hati. Belum ada permainan barbar, kayaknya karena semua tim masih imbang di leaderboard dan semua ingin unggul sejak awal! Masalahnya, circle yang mengecil bakal maksa mereka untuk saling bertumbukan, Superfriends! Manuver-manuver flanking mulai bermunculan, sampai akhirnya match juga dimenangkan dengan flanking ambush dari 4B Nol Derajat yang udah ngumpulin 12 kill!

Gak pakai nunggu lama, 16 tim lanjut terjun ke Miramar dan menguji kesabaran dengan strategi pertempuran jarak jauh dengan pick-off akurat! Beberapa tim yang sadar akan hal ini mulai mengubah taktik mereka, dan nggak lama kemudian mulai ada manuver-manuver flanking dan decoy yang efektif menumbangkan tim-tim yang lengah. Semakin mendekati late game, permainan semakin agresif, sampai memuncak saat Team J-Kei yang mengejar 2 pemain DG Slayer ternyata dijebak dengan manuver flanking yang epic! DG Slayer bawa pulang Chicken Dinner dengan 15 kill!

Kalau di match sebelumnya yang bermain agresif yang dapat Chicken Dinner, di match 3 dan 4 justru sebaliknya, Superfriends. Pertandingan yang udah barbar dan agresif sejak awal justru memberi ruang bagi tim yang bermain santai dan hati-hati untuk bisa bertahan sampai late-game, bahkan meraih Chicken Dinner. Lorus Esports menggunakan taktik yang sama di kedua match ini dan berhasil mendapatkan WWCD back to back! Mereka main dengan sangat hati-hati dan nggak banyak ikut tempur, sampai tiba saatnya mereka harus terlibat baku tembak atau melakukan rush! Dua WWCD ini mereka kantongi bersama dengan 7 kill untuk masing-masing match.

Masuk ke match 5, tempo permainan kembali turun jadi kayak di awal match day. Kelihatannya banyak tim yang lebih memikirkan sisi strategis dan nggak barbar kayak di match 3 dan 4 tadi. Alhasil, Sanhok jadi medan perang jarak jauh yang teratur. Tapi, sama juga kayak match pertama tadi, circle yang mengecil akan memaksa mereka melakukan rotasi dan saling bertumbukan, Superfriends. Akhirnya tempo mendadak naik saat semua tim bertumbukan di Pai Nan! Mendekati late-game, tempo kembali turun dan terjadi adu cepat dan efisiensi healing, sampai Genesis Gank Gids berhasil menghabisi Lorus Esports yang bermain di zona nyaman mereka dengan taktik tenang dan hati-hati! Genesis kantongi WWCD dengan 10 kill!

Match terakhir jadi penentuan siapa yang bakal jadi juara dan runner-up, dan lanjut ke grand final Super Esport Series. Ketika biasanya match terakhir diisi dengan permainan barbar mindset nothing to lose, perolehan skor yang sengit membuat sebagian besar tim yang terjun justru bermain hati-hati. Di match terakhir ini seenggaknya 8 dari 16 tim yang ikut serta masih punya kesempatan buat jadi juara, Superfriends! Makanya nggak ada yang mau main barbar dan ceroboh. Banyak clutching terjadi di match terakhir ini, kayak salah satu pemain IESP yang berhasil sniping jarak jauh dengan pistol P92. Bahkan, Chicken Dinner di match ini juga dimenangkan dengan clutch oleh satu pemain dari Team HDR yang healthnya tinggal sedikit banget tapi berhasil menjatuhkan last man standing dari Genesis Gank Gids dengan combo granat dan shooting akurat! Team HDR raih WWCD terakhir dengan 11 kill!

Kejutan datang ketika Leaderboard akhir ditampilkan. Lorus Esports yang 2 kali mengantongi WWCD ternyata nggak finish di posisi top 2. Sedangkan Team HDR yang hanya mengantongi 1 WWCD justru menempati posisi teratas leaderboard, diikuti oleh Team J-Kei yang ngak mendapatkan Chicken Dinner sama sekali! Kelebihan Team J-Kei ada pada konsistensi mereka yang selalu bertahan sampai akhir. Alhasil memberikan banyak placement points meskipun nggak Chicken Dinner. Sedangkan Team HDR punya kill points yang sangat besar yaitu 42, ditambah satu WWCD di match terakhir yang mendongkrak ranking mereka ke puncak.

Ini cuma satu dari banyak momen-momen unik PUBG Mobile yang cuma bisa lo temuin di Super Esport Series! Biar nggak ketinggalan, cek terus Instagram @superchallenge_id dan pantau YouTube Super Challenge tiap akhir pekan, Superfriends!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport #Super Esport Series

0 Comments

Comment
Other Related Article
Pimpin Leaderboard Sejak Awal, Juara PUBG Mobile Super Esport Series Week 7 Benar-Benar Untouchable!

Pimpin Leaderboard Sejak Awal, Juara PUBG . . . .

29 November 2021

E-sport

Tim dari Makassar Hajar Habis Semua Lawan di Week 7 dan Melesat ke Grand Final Super Esport Series

Tim dari Makassar Hajar Habis Semua . . . .

28 November 2021

E-sport

MOBILE LEGENDS TIPS: INI 3 BATTLE SPELL ATTACK UNTUK NON-JUNGLER DAN CARA MENGGUNAKANNYA!

MOBILE LEGENDS TIPS: INI 3 BATTLE . . . .

26 November 2021

E-sport

3 Fakta Neutral Item Pig Pole yang Wajib Lo Tau!

3 Fakta Neutral Item Pig Pole yang Wajib Lo Tau!

25 November 2021

E-sport

Molotov Cocktail, Nama Unik yang Sering Ada di Game-Game Shooter

Molotov Cocktail, Nama Unik yang Sering . . . .

25 November 2021

E-sport

3 TIPS SUPER PUBG MOBILE UNTUK MENGHADAPI MUSUH YANG PUNYA HIGH GROUND ADVANTAGE

3 TIPS SUPER PUBG MOBILE UNTUK . . . .

24 November 2021

E-sport

INI 5 REKOMENDASI GOAL KEEPER DENGAN OVERALL RATING TERBAIK DI PES EFOOTBALL 2021 BUAT MASTER LEAGUE LO, FAVORIT LO YANG MANA?

INI 5 REKOMENDASI GOAL KEEPER DENGAN . . . .

23 November 2021

E-sport

Fokus Combat Tactics dan Survival Sampai Jadi Juara Tanpa WWCD di PUBG Mobile di Super Esport Series Week 6

Fokus Combat Tactics dan Survival Sampai . . . .

22 November 2021

E-sport

Kirimkan Dua Wakil ke Grand Final Super Esport Series, I Bianconeri Beraksi Lagi di Week 6!

Kirimkan Dua Wakil ke Grand Final . . . .

21 November 2021

E-sport

AFFINITY, FITUR HUBUNGAN DI MOBILE LEGENDS YANG MENCIPTAKAN KEAKRABAN TEMAN IN GAME LO!

AFFINITY, FITUR HUBUNGAN DI MOBILE LEGENDS . . . .

20 November 2021

E-sport

1 /