Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Liam Gallagher Bagikan Video Musik Lagunya, Better Days

Author : Admin Music

Article Date : 13/05/2022

Article Category : Super Buzz

Liam Gallagher telah membagikan klip lagu dan video musik baru untuk single barunya, Better Days. Liam Gallagher memposting cuplikan lagu barunya itu di akun Instagram-nya dan mengumumkan bahwa lagu baru tersebut dirilis 21 April 2022.

Setelah membagikan preview klip di media sosialnya, Liam Gallagher kini telah resmi merilis Better Days, yang digambarkan oleh penyanyi itu sebagai “suara musim panas” dan menampilkan gitaris Yeah Yeah Yeahs, Nick Zinner. 

Video musik itu menampilkan Liam Gallagher dan band live-nya tampil di atap Midland Hotel Manchester, lokasi yang sebelumnya digoda Gallagher dalam tweet kepada penggemar bulan lalu. Video musik itu disutradarai oleh Paul Dugdale yang telah masuk beberapa nominasi Grammy Awards.

Semua penghasilan yang berasal dari Inggris untuk video musik Better Days akan disumbangkan ke War Child Records selama sisa tahun ini. "Kami sangat berterima kasih kepada Liam atas dukungannya yang luar biasa dan berkelanjutan untuk amal," kata Rich Clarke, Kepala War Child Records, dalam sebuah pernyataan. 

“Bersama kami sejak hari-hari awal penggalangan dana yang berfokus pada musik kami hampir 27 tahun yang lalu, kontribusi Liam telah diperluas untuk menempatkan lagu-lagu eksklusif Oasis di album klasik kami HELP dan 1 Love hingga menyumbangkan £1 dari setiap tiket yang terjual di tur Inggris tahun 2019. Sekarang, di masa-masa yang paling menantang ini, kemurahan hati Liam Gallagher semakin meluas, untuk membantu kami menjangkau lebih banyak anak yang hidup dalam konflik di seluruh dunia.”

Lebih lanjut, Liam Gallagher juga akan merilis album studio solo ketiganya, C'mon You Know, pada 27 Mei 2022 mendatang melalui Warner. Dia sejauh ini mempratinjau proyek dengan dua single, Everything's Electric dan lagu utama rekaman.

Pekan lalu, mantan vokalis Oasis itu mengisyaratkan bahwa albumnya yang akan datang akan mencakup beberapa lagu ballad, meskipun secara keseluruhan merupakan rekaman rock n' roll. Tapi, seperti yang dilaporkan di kolom WIRED Daily Star, dia juga mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa lagu "lebih keren" yang dia pikir bisa digunakan untuk seluruh album lagu-lagu cinta.

Dia mengatakan kepada publikasi: "Selama pandemi, semua orang memiliki momen tentang betapa indahnya dunia dan apa yang telah kita lakukan untuk itu dan, 'Apakah ini akhir?'. Semua orang mengalami hal-hal gila ini dan saya pikir jika kita mendapatkan kesempatan untuk membuat rekaman, mungkin semua orang akan kembali dengan rekaman yang menghebohkan ini dan mengatakan betapa mereka membenci Pemerintah dan semua omong kosong ini.

“Jadi saya pikir mungkin kami akan melakukannya dari sudut yang berbeda, mungkin kami akan membuat album yang penuh dengan lagu-lagu cinta, sesuatu yang sedikit lebih keren seperti Simon dan Garfunkel,” ungkapnya.

Dia melanjutkan: “Ada beberapa lagu seperti itu di mana saja tetapi kemudian kembali ke hal-hal gila, hal-hal rock'n'roll. Kemudian kembali ke cinta, semacam hal-hal yang dingin dan kemudian kami berakhir dengan 'Ayo Anda Tahu'. Saya rasa ada setengah rekaman yang tersisa yang merupakan rekaman yang lebih keren.”

Liam Gallagher menggemakan sentimen ini dalam wawancara baru-baru ini dengan NME tentang album baru. “Saya hanya berpikir, 'Persetan - saya tidak ingin mendengar tentang [pandemi] lagi', apakah Anda tahu apa yang saya maksud? ‘Mungkin kami akan keluar dan membuat album cinta – sangat indah; bukan rekaman rock'n'roll.'”

Meskipun dia memiliki perubahan pikiran di sekitar rekaman, dia mencatat bahwa dia ingin suatu hari kembali ke ide itu dan menyelesaikan album "trippier", menambahkan: "Ada banyak waktu untuk itu."

Belum lama ini, Liam Gallagher juga telah mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Adidas dan mengonfirmasi detail pertunjukan langsung yang intim di Blackburn. 

William John Paul Gallagher (lahir 21 September 1972) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Inggris. Dia mencapai ketenaran sebagai vokalis dan frontman band rock Oasis dari 1991 hingga 2009, dan kemudian memimpin band rock Beady Eye dari 2009 hingga 2014, sebelum memulai karir solo pada 2017. Oasis mengalami berbagai perubahan line-up, meskipun Gallagher dan kakak laki-lakinya Noel tetap sebagai anggota pokok.

Pada tahun 2017, Gallagher memulai karir solonya dengan merilis album solo debutnya, As You Were (2017), yang terbukti sukses secara kritis dan komersial. Album ini menduduki puncak UK Albums Chart dan merupakan album debut dengan penjualan tercepat kesembilan pada tahun 2010-an di Inggris, dengan lebih dari 103.000 unit terjual dalam minggu pertama. Pada tahun 2018, album ini disertifikasi platinum dengan lebih dari 300.000 unit terjual di Inggris. 

Album keduanya, Why Me? Why Not (2019), menerima sebagian besar ulasan positif dan menduduki puncak tangga lagu Inggris setelah dirilis pada September 2019. Ini menjadikannya album kesepuluh yang menduduki puncak tangga lagu termasuk delapan dengan Oasis, dan juga menjadi vinyl dengan penjualan tercepat di tahun 2019.

Liam Gallagher terkenal karena gaya menyanyinya yang khas dan kepribadiannya yang blak-blakan, kurang ajar, dan kasar. Sikapnya selama puncak komersial Oasis pada pertengahan 1990-an mendapat banyak perhatian dari tabloid Inggris, yang sering memuat cerita tentang penggunaan narkoba dan perilaku destruktifnya. Pada 2019, ia menerima MTV Europe Music Award untuk "Rock Icon".

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock # Liam Gallagher # video musik #better days #Manchester

0 Comments

Comment
Other Related Article
Profil Glass Animals, Band Indie Rock Hits Asal Inggris

Profil Glass Animals, Band Indie Rock . . . .

18 May 2022

Super Buzz

Farrel Hilal Aransemen Ulang Lagu BLP, Cinta Abadi

Farrel Hilal Aransemen Ulang Lagu BLP, Cinta Abadi

18 May 2022

Super Buzz

Lady Gaga Bagikan Video Musik Dramatis untuk Hold My Hand

Lady Gaga Bagikan Video Musik Dramatis . . . .

18 May 2022

Super Buzz

Don Broco Lepas Single Baru Fingernails dan Umumkan Konser

Don Broco Lepas Single Baru Fingernails . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva Musik Legendaris

Rumpies, Grup Musik Beranggotakan 5 Diva . . . .

17 May 2022

Super Buzz

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur

Ketahui Pengertian, Unsur-unsur, Cara Membaca Partitur . . . .

16 May 2022

Super Buzz

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, Banal Semakin Binal

The Jansen Kembali dengan Album Ketiga, . . . .

16 May 2022

Super Buzz

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single Baru Memories

YUNGBLUD Kolabs dengan WILLOW di Single . . . .

16 May 2022

Super Buzz

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

Arcade Fire Merilis Album Baru Bertajuk WE

15 May 2022

Super Buzz

Malevolence Lepas Video Musik Baru Still Waters Run Deep

Malevolence Lepas Video Musik Baru Still . . . .

15 May 2022

Super Buzz

1 /