Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Reset Password

Please choose one of our links :

Lil Huddy Gandeng Travis Barker dan Vokalis The All-American Reject sdi Lagu Baru

Author : Admin Music

Article Date : 14/09/2021

Article Category : Super Buzz

Nama-nama beken digandeng oleh musisi sekaligus bintang TikTok, Lil Huddy, dalam single terbarunya. Tak tanggung-tanggung, sosok bernama asli Cole Chase Hudson itu menggandeng Travis Barker, vokalis All-American Reject Tyson Ritter, dan rising star Iann Dior.

Bertaburnya para musisi lintas genre itu menghadirkan single baru Lil Huddy berjudul 'Don't Freak Out' yang resmi dirilis pada 6 Agustus lalu. Kolaborasi 'mahal' ini menghasilkan lagu yang menembus batasan genre, sederhananya lintas genre ada di lagu ini.

Dibuka dengan vokal Lil Huddy yang terdengar lebih bernuansa elektronik, lagu ini dikombinasikan dengan beat drum khas pop punk dari Travis Barker, vokal emo dari Tyson Ritter, dan rap dari Iann Dior.

“Saya tidak bisa menjelaskan betapa bersemangatnya saya untuk menampilkan lagu dan video ini ke dunia dan kalian,” kata Lil Huddy dilansir Kerrang.

“Saya telah melepas lagu dan itu adalah salah satu momen paling membanggakan saya sebagai seorang seniman. Iann, Tyson, dan Travis telah menjadi inspirasi bagi saya, jadi bisa berkolaborasi dengan mereka di Don't Freak Out adalah mimpi yang mutlak dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan itu,” lanjut sosok kelahiran 2002 itu.

Lagu ini disertai dengan video musik yang dilepas di kanal YouTube Lil Huddy. Diarahkan oleh Daniel Russell, klip lagu 'Don't Freak Out' terbilang mewah dengan pengambilan gambar yang halus.

Lagu ini juga diketahui masuk ke dalam album Lil Huddy. Dia merilis debut albumnya bertajuk 'Teenage Heartbreak' pada 17 September 2021. Tak cuma lagu barunya ini saja, ada beberapa lagu yang sudah pernah dilepas oleh Lil Huddy sebelumnya yang masuk ke dalam tracklist di album debutnya.

"Album debut saya “Teenage Heartbreak” keluar 17 SEPTEMBER, kata-kata bahkan tidak bisa menggambarkan betapa senangnya saya untuk berbagi mahakarya ini dengan kepada kalian," tulis Lil Huddy dalam pengumuman di akun Twitter-nya.

Adapun, Lil Huddy memulai kariernya sebagai artis TikTok. Dia bahkan mendirikan kolektif TikTok di New York bernama Hype House pada 2019 yang menaungi para kreator TikTok.

Setelah namanya semakin dikenal, Lil Huddy bergabung dengan Interscope Records pada Desember 2020. Tak butuh waktu lama, dia langsung melepas single debut bertajuk "21st Century Vampire" pada Januari 2021.

Tembang ini dihadirkan sebagai anthem pop-punk mid-tempo yang kaya akan suara gitar. Sebagaimana filmnya, sang bintang TikTok ini melanjutkan tema tentang kegelisahan dan putus asa remaja dalam lagu.

Pesan yang ingin disampaikan LILHUDDY dalam lagu adalah tidak mengapa untuk menjadi berbeda. Ia juga mengaku jika dulunya adalah seorang anak yang salah dipahami, karena orang tidak tahu cerita keseluruhan atau siapa dirinya. Ia selalu ingin menjadi dirinya secara penuh dan musik adalah jalan untuk itu.

Kemudian pada Februari lalu, Lil Huddy melepas single keduanya berjudul "The Eulogy of You and Me" yang dibantu penulisan dan proses produksinya oleh Travis Barker. Lagu ini mengambil tema toxic relationship seorang pasangan dan sadar ketika lepas dari hubungan itu akan membuat sangat melegakan. 

Lagu ini bisa menyentuh perasaan personal supaya siapapun yang mengalami kisah seperti itu dan bisa mengatasi hal ini. Di lagu ini, Lil Huddy menampilkan video musik yang cukup nyentrik tentang pernikahan dan ‘kematian’ di saat yang bersamaan.

Setelah sukses dengan dua lagu awalnya, Lil Huddy akhirnya merilis single ketiganya yaitu "America’s Sweetheart". Balad pop punk ini berkisah tentang seseorang yang baru saja putus dengan kekasihnya dan bagaimana proses untuk menghadapinya.

Dalam video musik di lagu ini, Lil Huddy juga menghadirkan kekasihnya yang sama-sama seorang selebriti TikTok, Charli D'Amelio. Dengan begitu, single kolaborasi dengan Travis Barker, Iann Dior, dan Tyson Ritter tercatat menjadi single keempat yang dilepas Lil Huddy sebelum album debutnya dilepas.

 

Image source: Instagram/Lil Huddy

ARTICLE TERKINI

Tags:

#punk #lil huddy #pop punk #Travis Barker #the all-american rejects #iann dior #lagu baru #tiktok

0 Comments

Comment
Other Related Article
Luapkan Gelisah, Boston Manor Rilis “Carbon Mono”

Luapkan Gelisah, Boston Manor Rilis “Carbon . . . .

21 September 2021

Super Buzz

Ed Sheeran Rilis Single Baru Penuh Emosi untuk Album Keempat

Ed Sheeran Rilis Single Baru Penuh . . . .

21 September 2021

Super Buzz

5 Lagu Terbaik Pemenang Grammy untuk Playlist Penyemangat

5 Lagu Terbaik Pemenang Grammy untuk . . . .

21 September 2021

Super Buzz

Heruwa Vokalis Shaggydog Rilis Single Solo ‘Ngopi Dulu Lah’

Heruwa Vokalis Shaggydog Rilis Single Solo . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Dry Cleaning Lepas Double Single untuk Rayakan Album Debut Mereka

Dry Cleaning Lepas Double Single untuk . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Lagu Sedih Indonesia dari Musisi dan Band Indie Lokal

Lagu Sedih Indonesia dari Musisi dan . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Jangar Tebar Penawar Rindu Lewat “Rijang”

Jangar Tebar Penawar Rindu Lewat “Rijang”

19 September 2021

Super Buzz

Iron Maiden Kembali Buka Jalur untuk Terbitnya “Senjutsu”

Iron Maiden Kembali Buka Jalur untuk . . . .

19 September 2021

Super Buzz

4 Teknik Olah Vokal untuk Tingkatkan Kemampuan Bernyanyi

4 Teknik Olah Vokal untuk Tingkatkan . . . .

19 September 2021

Super Buzz

Musik Reggae: Menilik Sejarah Perkembangannya di Dunia dan Indonesia

Musik Reggae: Menilik Sejarah Perkembangannya di . . . .

18 September 2021

Super Buzz

1 /