Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Lil Uzi Vert Hadirkan Single Bernuansa Seram

Author : Admin Music

Article Date : 27/11/2021

Article Category : Super Buzz

Meskipun terbilang cukup aktif berkontribusi di skena musik hip hop dengan berkolaborasi bersama banyak musisi. Nyatanya, Lil Uzi Vert cukup menjalani kehidupan karier solonya dengan santai. Hal tersebut bisa dilihat dengan baru hadirnya single solo miliknya setelah dua tahun berlalu. Menjelang hari Halloween di akhir Oktober lalu, Lil Uzi Vert akhirnya memutuskan kembali untuk memperkenalkan karya baru untuk diskografinya dengan single berjudul Demon High.

Dirilis menjelang hari Halloween, Lil Uzi Vert mencoba untuk menghadirkan tema yang sama ke dalam single perdananya selama dua tahun ke belakang. Demon High ditulis oleh Lil Uzi Vert sebagai salah satu karya musik yang menyeramkan. Karya ini menjadi salah satu karya yang menandakan arahan kreatif Lil Uzi Vert yang kini condong untuk bisa masuk ke ranah musik pop. Demon High menjadi karya terbaru dari Lil Uzi Vert setelah sebelumnya bergabung untuk memproduksi album soundtrack Space Jam: A New Legacy. Di luar itu, Lil Uzi Vert juga sempat merilis album deluxe yang berisi lagu-lagu terbaiknya, Lil Uzi Vert vs. The World 2 dan juga rilisan ulang album kedua sang musisi Eternal Atake yang keduanya rilis di tahun 2020 lalu.

Tema Halloween tidak hanya dihadirkan oleh Lil Uzi Vert melalui penulisan lirik dan juga komposisi musiknya. Aspek visual yang lekat dengan karakteristik Halloween pun dihadirkan oleh Lil Uzi Vert lewat artwork single Demon High tersebut. Dalam artwork tersebut terlihat Lil Uzi Verts yang dikelilingi oleh banyak orang dengan kostum bertema gothic, emo, serta punk. Hal tersebut seakan menyiratkan bahwa Lil Uzi Vert memang menyuguhkan karyanya untuk para generasi muda.

Demi menjangkau pendengar yang lebih beragam, sudah banyak cara yang dilakukan oleh Lil Uzi Vert. Salah satunya tentu dengan kolaborasi bersama musisi-musisi ternama di ranah hip hop. Kolaborasi terbaru yang dilakukan oleh Lil Uzi Vert terangkum di dalam album kompilasi berjudul Slime Language 2 garapan Young Thug. Sesuai dengan namanya, album kompilasi ini adalah inisiasi lanjutan dari Slime Language yang pertama kali dirilis pada tahun 2018 silam. Untuk kembali membangunkan inisiasi Slime Language setelah tertidur hampir 3 tahun lamanya, Young Thug, Gunna, dan Young Stoner Life Records nama-nama rapper bonafit seperti Lil Uzi Vert. Selain itu hadir juga Drake, Travis Scott, Kid Cudi, hingga Big Sean di antara musisi hip hop lainnya yang ikut serta.

Di luar proyek tersebut, Lil Uzi Vert juga baru saja merilis sebuah album kolaborasi antara dirinya dan Future. Album tersebut rilis dengan judul Pluto X Baby Pluto. Untuk menarik perhatian dalam promosi album kolaborasi tersebut, baik Lil Uzi Vert maupun Future dengan serius mengubah tampilan konten akun Instagram mereka. Setelah itu, kedua musisi tersebut pun secara perlahan merilis konten video yang menghadirkan rasa penasaran banyak orang terkait Pluto X Baby Pluto

Setelah berhasil menarik banyak minat penikmat musik, Lil Uzi Vert dan juga Future pun langsung merilis dua buah single kolaborasi mereka berjudul Patek dan Over Your Head. Kedua single tersebut menjadi pembuka untuk pencapaian yang didapatkan oleh Lil Uzi Vert dan juga Future untuk album Pluto X Baby Pluto. Beberapa saat setelah rilisnya album tersebut di akhir November 2020, Pluto X Baby Pluto berhasil menduduki posisi kedua di tangga album Billboard 200. Hadirnya album tersebut menambah daftar karya 10 besar ketiga bagi Lil Uzi Vert dan keempat untuk Future.

Image courtesy of MTV

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

# lil uzi vert #Hip Hop #Rap #Single #demon high #haloween

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /