Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Limp Bizkit Rilis Album Baru Still Sucks di Hari Halloween

Author : Admin Music

Article Date : 22/11/2021

Article Category : Bands

Limp Bizkit mengumumkan bahwa mereka telah merilis album baru. Peluncuran album baru itu diumumkan lewat akun media sosial Instagram belum lama ini. Band ini mengungkapkan bahwa album baru tersebut bertajuk Still Sucks dan dirilis pada hari Minggu, 31 Oktober 2021 bertepatan dengan perayaan Halloween di Amerika Serikat.

Album baru Still Sucks ini diumumkan setelah mereka mengumumkan tanggal rilis sebelumnya yang bertepatan dengan perayaan Halloween. Para legenda rap-rock ini merilis single comeback mereka yang bertajuk Dad Vibes bulan lalu setelah sekitar setahun sebelumnya memberi tahu kembalinya mereka ke industri musik.

Lagu tersebut menandai materi baru pertama mereka sejak Endless Slaughter yang dirilis tahun 2014, sebuah lagu yang diyakini untuk album mereka berikutnya.

Tindak lanjut dari Limp Bizkit untuk album Gold Cobra, yang dirilis tahun 2011, yang telah lama ditunggu-tunggu. Banyak pihak mengira kelanjutan album itu dikenal dengan judul Stampede Of The Disco Elephants. Tetapi tidak diungkapkan apakah musik yang dimaksudkan untuk album itu akan berakhir di Still Sucks.

Pada Juni lalu, gitaris Limp Bizkit Wes Borland menawarkan pembaruan pada album. Ia menghubungkan banyak penundaan dengan ketidakpuasan Durst dengan vokalnya.

“Kami mungkin, dalam 10 tahun terakhir, berada di studio untuk mencoba dan menyelesaikan rekaman, saya ingin mengatakan tujuh kali ke studio yang berbeda,” katanya di Drinks With Johnny, podcast bersama personel band Avenged Sevenfold, Johnny Christs.

Sebelum kedatangan 'Dad Vibes' bulan lalu, Limp Bizkit memberi kabar terbaru kepada penggemar di album berikutnya bahwa lagu-lagu baru akan tiba "dalam suksesi cepat, segera.”

Sebelum kabar soal dirilisnya album Still Sucks, Limp Bizkit dikabarkan telah membuat 35 rekaman instrumental untuk album Stampede Of The Disco Elephants. Album keenam Limp Bizkit telah lama ditunggu-tunggu para penggemarnya, dan ternyata penggarapan albumnya berjalan selama satu dekade terakhir.

Band ini mengumumkan judul album keenam tersebut pada tahun 2012. Kemudian pada tahun 2014, Limp Bizkit merilis single Endless Slaughter, yang konon diambil dari proses rekaman mereka. Wes Borland mengatakan bahwa penggarapannya memang mengalami kemajuan setelah album terkahir mereka, Gold Cobra, dirilis tahun 2011.

Sejumlah penundaan yang terjadi disebabkan oleh ketidakpuasan vokalis Fred Durst dengan vokalnya, dia melanjutkan: “Kami mungkin memiliki 35 lagu yang direkam secara instrumental, dan dia menyelesaikan vokal pada lagu-lagu itu dan kemudian membuang vokalnya.”

Borland menambahkan: “Jadi saya pikir dia akhirnya pada titik di mana dia akan memilih satu set lagu-lagu ini yang akhirnya dia sukai dan menyelesaikannya, dan kami akan menyelesaikan rekamannya. Jadi, semoga saja."

Ketika ditanya kapan penggemar bisa mendengar musiknya, Wes Borland mengatakan dengan geram bahwa ia tidak bertanggung jawab atas vokal Fred Durst.

“Saya tidak bertanggung jawab atas vokal Fred. Saya sudah selesai dengan bagian saya dalam catatan. Saya yakin saya akan kembali dan bermain sedikit lagi setelahnya. Tapi dasar Fred Durst, dia berubah dari orang yang disayang menjadi orang yang paling dibenci semua orang di dunia. Kami putus sebagai sebuah band. Dia mencoba menemukan pijakannya, saya pikir, pada banyak lagu ini. Dia sangat berbakat, dan saya sangat mencintainya sebagai saudara, tetapi jika dia tidak siap untuk melakukannya, dia belum siap untuk melakukannya,” ungkap Wes Borland.

Borland melanjutkan, “Riff dan musik adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan sebagai musisi, saya pikir. Saya sangat senang dengan arah musik, dan saya menyukai apa yang kami lakukan sebagai sebuah band. Dan saya telah mendengar banyak darinya, semacam demo vokal tentang hal-hal itu, dan mereka hebat. Jadi saya tidak ragu bahwa dia akan datang dan membawanya dan itu akan menjadi rekor yang hebat.”

Sementara itu, Limp Bizkit juga pernah mengumumkan serangkaian pertunjukan Inggris untuk tahun 2022. Mereka juga akan melakukan tur ke AS musim panas ini dengan Spiritbox.

Limp Bizkit dan Perjalanan Musiknya

Limp Bizkit adalah sebuah grup musik beraliran rapcore rock dari Florida, Amerika Serikat. Nama asli band ini adalah Lethal Injection. Dalam waktu singkat, nama band ini dilafalkan dengan tulisan huruf kecil (limpbizkit). Bersama Korn, grup ini sering disebut sebagai grup musik yang memperkenalkan genre musik “nu metal”. Band ini sekarang tergabung dengan Geffen Records, sebelumnya dengan Interscope Records. Kedua label adalah bagian dari label rekaman raksasa Universal Music Group. 

Limp Bizkit terdiri dari Fred Durst sebagai vokalis, gitaris Wes Borland, bassis Sam Rivers, drummer John Otto yang juga sepupunya Sam Rivers, dan DJ Lethal. Wes Borland telah ikut serta dalam tiga album pertama mereka dan keluar pada tahun 2001, dan digantikan oleh gitaris Mike Smith yang sebelumnya anggota band Snot, tetapi demikian pada bulan Agustus 2004 Borland kembali lagi bergabung dengan Limp Bizkit.

Bukan hanya nu metal, Limp Bizkit juga memainkan genre yang dikenal sebagai rage rock, suatu genre musik yang dipromosikan secara khusus oleh Viacom, pemilik saluran musik terkenal Amerika, MTV. Istilah rage rock pertama kali digunakan untuk menggambarkan beberapa aksinya yang luar biasa di Woodstock '99.

Bersama album Still Sucks yang baru dirlis 31 Oktober 2021 lalu, Limp Bizkit berarti telah menelurkan setidaknya 6 album studio. Di antaranya adalah Three Dollar Bill, Y'all rilis tahun 1997; Significant Other rilis tahun 1999; Chocolate Starfish and the Hot Dog Flavored Water rilis tahun 2000; Results May Vary rilis tahun 2003; dan Gold Cobra yang rilis tahun 2011.

Album-album mereka telah terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia. Limp Bizkit memang telah menikmati kesuksesan besar mereka dan telah menjual jutaan kopi rekaman, namun mereka sering diterpa kecaman-kecaman yang kritis. Hal ini juga yang membuat band ini semakin terkenal.

 

Image source: billboard.com

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Limp Bizkit #album baru #album still sucks #Halloween #Fred Durst #wes borland #Rock

0 Comments

Comment
Other Related Article
5 Lagu Tentang Ibu untuk Merayakan Hari Ibu

5 Lagu Tentang Ibu untuk Merayakan Hari Ibu

05 December 2021

Bands

Musik Kontemporer: Pengertian, Unsur, dan Karakteristiknya

Musik Kontemporer: Pengertian, Unsur, dan Karakteristiknya . . . .

23 November 2021

Bands

9 Pencipta Lagu Tanah Air Legendaris dengan Karya Terbaik

9 Pencipta Lagu Tanah Air Legendaris . . . .

20 November 2021

Bands

7 Fakta Album Nevermind Milik Nirvana yang Kini Berusia 30 Tahun

7 Fakta Album Nevermind Milik Nirvana . . . .

30 October 2021

Bands

4 Lagu Populer 2021 untuk Referensi Musik Terbaru

4 Lagu Populer 2021 untuk Referensi Musik Terbaru

13 July 2021

Bands

Seni Musik: Pengertian, Unsur, dan Mediumnya

Seni Musik: Pengertian, Unsur, dan Mediumnya

22 June 2021

Bands

1 /