Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Limp Bizkit, Tampilan Baru dan Lagu Baru

Author : Admin Music

Article Date : 29/08/2021

Article Category : Super Buzz

Setelah cukup sering menjadi buah bibir di kalangan para penggemarnya, akhirnya Limp Bizkit membuktikan eksistensi mereka di industri musik belum berakhir. Pembuktian tersebut hadir melalui sebuah lagu baru berjudul Dad Vibes yang digadang sebagai pondasi awal untuk album baru Limp Bizkit. Lagu Dad Vibes pertama kali diperkenalkan oleh band nu metal tersebut di atas panggung festival musik Lollapalooza di bulan Juli lalu.

Dalam festival musik tersebut, Dad Vibes tidak hanya hadir sebagai sebuah lagu saja, melainkan juga terlihat pada konsep aksi panggung Fred Durst, sang vokalis Limp Bizkit. Fred Durst tampil dengan gaya pria paruh baya, lengkap dengan wig rambut putih, kemeja berwarna cerah, dan celana katun. Meskipun begitu, Limp Bizkit tidak membawakan lagu baru mereka secara langsung. Band nu metal asal Amerika Serikat tersebut memutarkan lagu Dad Vibes melalui speaker panggung festival musik di Chicago tersebut.

Sebelum memutar lagu tersebut, Fred Durst menjelaskan bahwa lagu Dad Vibes ini merupakan lagu spesial untuk para penikmat konser yang hadir maupun para penggemar di rumah yang menyaksikan konser secara virtual. Seketika lagu baru Limp Bizkit diputar, para penikmat konser yang hadir cukup menunjukkan antusias dan apresiasi positif terhadap lagu Dad Vibes tersebut. Para anggota band lainnya juga kembali memeriahkan suasana panggung konser dengan membagikan merchandise Limp Bizkit dalam bentuk t-shirt. 

Hadirnya lagu Dad Vibes yang dibawakan oleh Limp Bizkit ini seakan memberikan titik terang terhadap spekulasi album baru yang tengah dikerjakan selama kurang lebih 10 tahun. Terkait album baru Limp Bizkit, Wes Borland sang gitaris sempat mengungkapkan kabar bahwa mereka tengah mempersiapkan materi yang dibutuhkan. Namun terganjal masalah fundamental sehingga rencana tersebut belum bisa direalisasikan. 

10 tahun berlalu dari album kelimanya, Limp Bizkit akhirnya buka suara terkait aktivitas bermusik mereka. Wes Borland selaku perwakilan Limp Bizkit mengungkapkan bahwa band nu metal asal Amerika Serikat tersebut telah mempersiapkan album keenam mereka berjudul Stampede Of The Disco Elephants. Proses yang dijalankan oleh Limp Bizkit tersebut diungkap sudah berhasil mencapai 80 persen. Namun ada satu hal penting yang membuat finalisasi album baru Limp Bizkit tersebut terhambat, yaitu Fred Durst.

Wes Borland menyatakan bahwa pandangan kreatif dari Fred Durst menjadi ganjalan untuk melanjutkan proyek album baru Limp Bizkit ini. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh gitaris Limp Bizkit tersebut kepada Johnny Christ dari Avenged Sevenfold dalam sebuah sesi talkshow video Youtube. Wes Borland memahami bahwa karakter perfeksionis yang datang dari pentolan dari Limp Bizkit tersebut kerap kali menuai kritik yang mengharuskan mereka menunda pengerjaan album Stampede Of The Disco Elephants

Gitaris dari Limp Bizkit tersebut menyatakan bahwa selama 10 tahun terakhir dirinya bersama anggota band lainnya sudah keluar masuk 7 studio di lokasi yang berbeda. Namun dalam kegiatan tersebut, Fred Durst tetap menjadi sosok yang menolak untuk melanjutkan proses rekaman album baru Limp Bizkit tersebut. Fred Durst merasa bahwa album baru yang sedang dikerjakan oleh Limp Bizkit kali ini masih jauh dari pandangannya secara kreatif. Dengan kata lain, pentolan di dalam Limp Bizkit tersebut masih belum puas dengan apa yang dilakukan oleh dirinya dan rekan-rekannya dalam bermusik. Oleh karena itu, Fred Durst memutuskan untuk menunda segala macam bentuk finalisasi yang akan ada.

Wes Borland juga menjelaskan bahwa total sudah ada 35 lagu yang direkam baik secara instrumen maupun untuk aspek vokalnya. Namun setiap akhir proses rekaman, Fred Durst selalu meminta untuk menghapus file tersebut karena tidak sesuai dengan apa yang dirinya proyeksikan untuk musik Limp Bizkit. Namun para anggota Limp Bizkit lainnya masih memiliki harapan bahwa pada akhirnya Fred Durst akan memutuskan untuk memilih kumpulan lagu terbaik dari yang sudah ada untuk dijadikan materi dalam album baru band nu metal tersebut. Menurut Limp Bizkit, menjaga Fred Durst untuk bersemangat dalam bermusik jadi sebuah upaya kolektif yang lebih penting saat ini. Bahkan Wes Borland sendiri ragu nantinya album keenam dari Limp Bizkit ini akan rilis dengan judul Stampede Of The Disco Elephants

Pandangan terhadap visi Limp Bizkit ke depan jadi penting bagi Fred Durst menurut anggota lainnya. Baik Wes Borland maupun rekan lainnya juga mengakui bahwa Fred Durst merupakan sosok yang memiliki kendali kreatif besar dalam band tersebut. Sebagaimana yang telah diketahui oleh para penggemar Limp Bizkit, band nu metal ini merupakan buah kreatif yang dihasilkan dari isi kepala dari Fred Durst. Awal mula Limp Bizkit dibentuk hadir dari sebuah ide dari isi kepala Fred Durst yang ingin mencoba mengkombinasikan dua genre musik rock dan hip hop ke dalam satu kesatuan yang harmonis. 

Image courtesy of Kevin Mazur

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Limp Bizkit #Fred Durst #Rap #lollapalooza #Rock

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /