Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Lorna Shore Lepas Single Baru yang Brutal, Sun//Eater

Author : Admin Music

Article Date : 24/05/2022

Article Category : Super Buzz

Unit deathcore asal Amerika Serikat, Lorna Shore, akhirnya merilis single terbaru berjudul Sun//Eater yang brutal. Lagu ini disinyalir menjadi single pembuka dari album terbaru mereka yang kemudian detailnya telah diumumkan dan diber judul Pain Remains.

Band ini sempat viral dan banyak mendapatkan ‘video reaction’ di YouTube tahun lalu lewat single To the Hellfire bersama vokalis baru, Will Ramos. Kini, Lorna Shore kembali dengan style yang hampir mirip dengan rilisan terakhirnya, …And I Return to Nothingness, yaitu musik mengawinkan musik deathcore yang brutal dengan unsur simfoni yang melodius.

Selain musiknya yang brutal, Lorna Shore tetap membubuhkan elemen simfoni di single baru Sun//Eater ini. Dalam keterangannya di YouTube Lorna Shore, video musik Sun//Eater digarap oleh Loki Films.

Dalam rilis persnya, Lorna Shore mengatakan, "Kami sangat senang bisa mengeluarkan sesuatu yang berbeda dan baru yang semakin menunjukkan siapa kami sebagai individu dan secara keseluruhan," kata vokalis Will Ramos dengan antusias. "Lagu/album ini benar-benar menyatukan semua yang telah kami upayakan dan kami sangat bersemangat untuk membagikannya kepada Anda semua."

Unit deathcore asal New Jersey ini juga telah mengkonfirmasi bahwa tindak lanjut dari EP tahun lalu ...And I Return to Nothingness yang akan dirilis pada Oktober 2022 mendatang via Century Media.

"Rasanya seperti kelahiran kembali segalanya bagi kami—energi, band, moral," kata drummer Lorna Shore, Austin Archey.

Di samping itu, band deathcore asal New Jersey ini juga meledak karena kemampuan olah vokal frontman terbarunya, Will Ramos yang resmi menjadi anggota band pada 2021 lalu menggantikan CJ McCreery. Selain dikenal dengan teknik scream tunnel throat-nya yang menyerupai goblin, Will Ramos juga sering memanjakan pengemar dengan mengunggah video cover dan vocal playthrough di channel YouTube-nya.

Sebelum merilisnya secara resmi, Lorna Shore sempat membawakan lagu Sun//Eater ini secara live pada 30 April 2022 lalu saat manggung di Art Sanctuary Louisville, Amerika Serikat. Saat ini, Lorna Shore tengah berada dalam tur bersama Suicide Silence, Carnifex, Upon A Burning Body, Signs Of The Swarm, AngelMaker, dan Distant.

Lorna Shore sendiri adalah band deathcore asal Warren County, New Jersey, Amerika Serikat. Band ini dibentuk pada tahun 2010. Unit ini terdiri dari gitaris Adam De Micco, drummer Austin Archey, gitaris ritme Andrew O'Connor, bassis Michael Yager, dan vokalis Will Ramos. Mereka telah merilis empat EP dan merilis album debut mereka Psalms pada Juni 2015 dan album kedua mereka Flesh Coffin pada Februari 2017. Album ketiga mereka, Immortal, dirilis pada Januari 2020. EP terbaru mereka, ...And I Return to Nothingness, dirilis pada Agustus 2021 lalu.

EP pertama band berjudul Triumph (2010), membawa suara metalcore yang berbeda, sementara kadang-kadang berbatasan dengan deathcore. EP keduanya, Bone Kingdom, adalah yang pertama membawa suara deathcore, meskipun suara yang lebih lugas mengingatkan pada band-band seperti Chelsea Grin dan Oceano. Lagu kedua EP, Life of Fear, digunakan dalam video viral berjudul Heavy Metal Cats.

EP ketiganya, Maleficium (2013) sempat mencapai nomor 3 di iTunes Metal Chart dan juga dirilis sebagai CD digipak yang menjadikannya rilis Lorna Shore non-digital pertama. Band ini menjauhkan dan mengabaikan diri mereka sendiri dari rilis apapun sebelum Maleficium dan menganggap EP sebagai "kelahiran kembali dan titik awal yang benar dari karir mereka." Sampai hari ini, Lorna Shore masih membawakan lagu-lagu dari EP, dan itu adalah materi paling awal yang masih bersedia mereka mainkan secara live.

Lorna Shore mengikuti rilis Maleficium dengan membuka Carnifex's Die Without Hope Tour yang menampilkan I Declare War, Betraying the Martyrs, dan Here Comes The Kraken. Sejak itu, sebelum merilis album debut, mereka telah melakukan tur dengan beberapa band besar seperti The Black Dahlia Murder, Archspire, Oceano, Fallujah, Fit for an Autopsy, Cattle Decapitation, Dying Fetus, Deicide, Upon a Burning Body, The Last Ten Seconds of Life, Chelsea Grin, dan Within the Ruins.

Psalms, album debut mereka, dirilis pada 2015 melalui Density Records. Album ini diproduksi oleh Fit untuk gitaris Autopsy Will Putney di The Machine Shop.

Pada September 2016, Lorna Shore mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Outerloop Records dan akan merilis album kedua mereka, Flesh Coffin, pada Februari 2017. Album ini diproduksi oleh Carson Slovak dan Grant McFarland di Atrium Audio, yang dikenal karena bekerja bersama band-band seperti August Burns Red dan Rivers of Nihil, antara lain. Mereka merilis single berjudul Denounce The Light pada November 2016.

Pada awal 2017, bassis Lorna Shore, Gary Herrera, mengumumkan kepergiannya dari band, dengan alasan kurangnya keinginan dan hasrat untuk musik sebagai alasan utamanya. Flesh Coffin selanjutnya akan menjadi rilisan terakhir yang menyertakan Tom Barber serta bassis Gary Herrera yang merupakan satu-satunya anggota pendiri yang tersisa.

Image source: Kerrang

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Metal #Lorna Shore #single baru #Sun//Eater #album baru #Pain Remains

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /