Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Måneskin Bagikan Single Barunya, SUPERMODEL

Author : Admin Music

Article Date : 27/05/2022

Article Category : Super Buzz

Kolektif pop/rock asal Italia, Måneskin, membawakan single pertama mereka di tahun 2022. Single baru yang pendek tapi manis ini benar-benar menghibur yang diberi judul SUPERMODEL. Måneskin melepas lagu ini pada 13 Mei 2022 via Epic Records. Band asal Italia ini pun mengajak pendengar menikmati setiap saat dalam lagu yang cukup singkat ini, berdurasi dua setengah menit saja.

Dalam lagu ini, Måneskin menggambarkan seorang gadis liar yang melakukan apa saja. Menariknya, kolektif musik ini berfokus pada dekade 1990-an sebagai era ketika para supermodel tanpa nama itu hidup. Lagu SUPERMODEL ini terinspirasi oleh waktu yang dihabiskan di Los Angeles sambil melihat bagaimana "orang-orang sangat peduli dengan gagasan 'selebriti' dan status sosial.

Single SUPERMODEL ini diproduseri oleh Max Martin. Lagu tersebut ditulis di Los Angeles dan terinspirasi oleh sebagian budaya di sana. 

“Kami menulis SUPERMODEL setelah menghabiskan beberapa bulan terbaik di LA. Kadang-kadang kami terkejut sekaligus tertarik untuk mengetahui bagaimana orang-orang begitu peduli dengan ide 'selebriti' dan status, terobsesi dengan penampilan dan koneksi mereka,” jelas band tersebut.

“Kami mulai membayangkan karakter Supermodel yang penuh teka-teki. Dia benar-benar keren, menyenangkan dan sosial, namun pada kenyataannya dia bermasalah, menyembunyikan kesedihan dan kecanduan. Dengan cara Anda mencintainya, karena dia tahu bagaimana bersenang-senang, tetapi Anda juga ingin menghindarinya, karena dia mungkin membuat Anda mendapat masalah,” lanjut mereka.

Damiano David, vokalis Måneskin, telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dari sudut pandang vokal, bernyanyi secara ekspresif dan menyajikan sikap yang cukup. Dia menggambarkan alam liar ini dengan luar biasa. 

David mengungkapkan, "Dia mencintai kokain, tetapi kokain tidak mencintainya kembali." Tentu saja tidak! Dua kali dia menekankan dalam pernyataan, "Dia adalah supermodel 1990-an," dan menekankan bahwa dia pernah menjadi "Kristen yang baik", seperti diketahui bahwa Kekristenan meningkat di tahun 1980-an dan 1990-an. Tentu saja, dia bergerak melampaui cara positifnya dan mencuri lukisan (khususnya, Basquiat) dan berpartisipasi dalam OnlyFans. Nah, bagian OnlyFans cocok untuk tahun 2020-an, tetapi dulu ketika dia adalah "supermodel 1990-an," OnlyFans belum eksis.

Supermodel adalah lagu yang ditulis oleh anggota Måneskin Damiano David, Victoria De Angelis, Thomas Raggi dan Ethan Torchio, bersama Max Martin, Justin Tranter, Rami Yacoub dan Sylvester Sivertsen. Lagu ini diproduseri oleh Martin, Yacoub, dan Sivertsen.

Pada tanggal 14 Mei 2022, Måneskin membawakan lagu tersebut di PalaOlimpico di Turin, Italia untuk final Eurovision Song Contest 2022. Penampilan tersebut mengikuti kemenangan band pada kontes tahun sebelumnya dengan lagu Zitti e buoni. Pada 20 Mei 2022, band ini menampilkan single barunya SUPERMODEL di acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, dengan pembawa acara Jimmy Fallon menggantikan bassis Victoria De Angelis karena penyakitnya.

Måneskin sendiri adalah band glam rock Italia yang dibentuk di Roma pada tahun 2016. Band ini terdiri dari vokalis Damiano David, bassis Victoria De Angelis, gitaris Thomas Raggi, dan drummer Ethan Torchio. Tampil di jalanan di masa-masa awal mereka, mereka menjadi terkenal setelah menempati posisi kedua di musim kesebelas ajang pencarian bakat Italia X Factor pada tahun 2017. Terobosan internasional mereka terjadi ketika mereka berempat memenangkan Eurovision Song Contest 2021 untuk Italia dengan lagu Zitti e buoni.

Band ini telah merilis dua album studio berjudul Il ballo della vita (2018) dan Teatro d'ira: Vol. I(2021). Mereka juga telah merilis satu extended play (EP) dan sepuluh single, yang menduduki puncak tangga lagu Italia dan Eropa. Mereka telah mengumpulkan 34 platinum dan 7 sertifikasi emas dari FIMI, dan telah menjual lebih dari satu juta rekaman di Italia sebelum terobosan pasca-Eurovision. 

Sampai saat itu dalam karir mereka, single Italia mereka yang paling sukses adalah Torna a casa. Pada tahun 2021, Måneskin menjadi band rock Italia pertama yang mencapai 10 besar di UK Singles Chart, dengan lagu mereka Zitti e buoni, I Wanna Be Your Slave, dan cover mereka dari The Four Seasons', Beggin' mencapai 10 besar di Billboard Global Excl. Bagan A.S., mengumpulkan beberapa sertifikasi internasional untuk penjualan lebih dari tiga juta kopi secara internasional, dan total empat juta.

Menurut Damiano David, grup ini adalah "translasi musik masa lalu ke modernitas". Musik Måneskin telah diklasifikasikan sebagai pop rock, rock alternatif, glam rock, dan hard rock. Gaya musik mereka berubah dari suara pop rock dengan pengaruh funk di album studio pertama mereka, menjadi hard rock di album studio kedua mereka, seperti yang terlihat di lagu Zitti e buoni

Tampilan dan suara mereka telah dibandingkan dengan musik rock tahun 1970-an. Anggota band telah mengutip berbagai pengaruh musik dan mode, termasuk Led Zeppelin, Fleetwood Mac, Nirvana, Perry Farrell, Radiohead, Franz Ferdinand, David Bowie, Aerosmith, Black Sabbath, Gentle Giant, The Rolling Stones, The Doors, Arctic Monkeys, Red Hot Chili Peppers, Harry Styles, Bruno Mars, R.E.M., dan band rock Italia Marlene Kuntz, Verdena dan Afterhours.

Image source: Kerrang

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Måneskin #Eurovision Song Contest #single baru #Supermodel

0 Comments

Comment
Other Related Article
Taking Back Sunday dan Steve Aoki Lepas Single Just Us Two

Taking Back Sunday dan Steve Aoki . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan Detail Album Barunya, 18

Johnny Depp dan Jeff Beck Umumkan . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru More Than Life

Machine Gun Kelly Bagikan Single Baru . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari Regina Spektor

Loveology, Materi Lagu Cinta Terbaru dari . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Pale Waves Kembali, Bagikan Single Baru Reasons To Live

Pale Waves Kembali, Bagikan Single Baru . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Jack White Bagikan Video Musik Lagu If I Die Tomorrow

Jack White Bagikan Video Musik Lagu . . . .

30 June 2022

Super Buzz

Grammy Umumkan Tambah Kategori Penghargaan Terbaru

Grammy Umumkan Tambah Kategori Penghargaan Terbaru

30 June 2022

Super Buzz

Tabraklari dan Toscasoda Cetak Split Single Baru, Tabraksoda

Tabraklari dan Toscasoda Cetak Split Single . . . .

30 June 2022

Super Buzz

5 Rekomendasi Film Anak Band Terbaik yang Inspiratif Banget

5 Rekomendasi Film Anak Band Terbaik . . . .

30 June 2022

Super Buzz

The 1975 Telah Konfirmasi Siap Rilis Album Baru

The 1975 Telah Konfirmasi Siap Rilis Album Baru

30 June 2022

Super Buzz

1 /