Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Måneskin Bagikan Single Barunya, SUPERMODEL

Author : Admin Music

Article Date : 27/05/2022

Article Category : Super Buzz

Kolektif pop/rock asal Italia, Måneskin, membawakan single pertama mereka di tahun 2022. Single baru yang pendek tapi manis ini benar-benar menghibur yang diberi judul SUPERMODEL. Måneskin melepas lagu ini pada 13 Mei 2022 via Epic Records. Band asal Italia ini pun mengajak pendengar menikmati setiap saat dalam lagu yang cukup singkat ini, berdurasi dua setengah menit saja.

Dalam lagu ini, Måneskin menggambarkan seorang gadis liar yang melakukan apa saja. Menariknya, kolektif musik ini berfokus pada dekade 1990-an sebagai era ketika para supermodel tanpa nama itu hidup. Lagu SUPERMODEL ini terinspirasi oleh waktu yang dihabiskan di Los Angeles sambil melihat bagaimana "orang-orang sangat peduli dengan gagasan 'selebriti' dan status sosial.

Single SUPERMODEL ini diproduseri oleh Max Martin. Lagu tersebut ditulis di Los Angeles dan terinspirasi oleh sebagian budaya di sana. 

“Kami menulis SUPERMODEL setelah menghabiskan beberapa bulan terbaik di LA. Kadang-kadang kami terkejut sekaligus tertarik untuk mengetahui bagaimana orang-orang begitu peduli dengan ide 'selebriti' dan status, terobsesi dengan penampilan dan koneksi mereka,” jelas band tersebut.

“Kami mulai membayangkan karakter Supermodel yang penuh teka-teki. Dia benar-benar keren, menyenangkan dan sosial, namun pada kenyataannya dia bermasalah, menyembunyikan kesedihan dan kecanduan. Dengan cara Anda mencintainya, karena dia tahu bagaimana bersenang-senang, tetapi Anda juga ingin menghindarinya, karena dia mungkin membuat Anda mendapat masalah,” lanjut mereka.

Damiano David, vokalis Måneskin, telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dari sudut pandang vokal, bernyanyi secara ekspresif dan menyajikan sikap yang cukup. Dia menggambarkan alam liar ini dengan luar biasa. 

David mengungkapkan, "Dia mencintai kokain, tetapi kokain tidak mencintainya kembali." Tentu saja tidak! Dua kali dia menekankan dalam pernyataan, "Dia adalah supermodel 1990-an," dan menekankan bahwa dia pernah menjadi "Kristen yang baik", seperti diketahui bahwa Kekristenan meningkat di tahun 1980-an dan 1990-an. Tentu saja, dia bergerak melampaui cara positifnya dan mencuri lukisan (khususnya, Basquiat) dan berpartisipasi dalam OnlyFans. Nah, bagian OnlyFans cocok untuk tahun 2020-an, tetapi dulu ketika dia adalah "supermodel 1990-an," OnlyFans belum eksis.

Supermodel adalah lagu yang ditulis oleh anggota Måneskin Damiano David, Victoria De Angelis, Thomas Raggi dan Ethan Torchio, bersama Max Martin, Justin Tranter, Rami Yacoub dan Sylvester Sivertsen. Lagu ini diproduseri oleh Martin, Yacoub, dan Sivertsen.

Pada tanggal 14 Mei 2022, Måneskin membawakan lagu tersebut di PalaOlimpico di Turin, Italia untuk final Eurovision Song Contest 2022. Penampilan tersebut mengikuti kemenangan band pada kontes tahun sebelumnya dengan lagu Zitti e buoni. Pada 20 Mei 2022, band ini menampilkan single barunya SUPERMODEL di acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, dengan pembawa acara Jimmy Fallon menggantikan bassis Victoria De Angelis karena penyakitnya.

Måneskin sendiri adalah band glam rock Italia yang dibentuk di Roma pada tahun 2016. Band ini terdiri dari vokalis Damiano David, bassis Victoria De Angelis, gitaris Thomas Raggi, dan drummer Ethan Torchio. Tampil di jalanan di masa-masa awal mereka, mereka menjadi terkenal setelah menempati posisi kedua di musim kesebelas ajang pencarian bakat Italia X Factor pada tahun 2017. Terobosan internasional mereka terjadi ketika mereka berempat memenangkan Eurovision Song Contest 2021 untuk Italia dengan lagu Zitti e buoni.

Band ini telah merilis dua album studio berjudul Il ballo della vita (2018) dan Teatro d'ira: Vol. I(2021). Mereka juga telah merilis satu extended play (EP) dan sepuluh single, yang menduduki puncak tangga lagu Italia dan Eropa. Mereka telah mengumpulkan 34 platinum dan 7 sertifikasi emas dari FIMI, dan telah menjual lebih dari satu juta rekaman di Italia sebelum terobosan pasca-Eurovision. 

Sampai saat itu dalam karir mereka, single Italia mereka yang paling sukses adalah Torna a casa. Pada tahun 2021, Måneskin menjadi band rock Italia pertama yang mencapai 10 besar di UK Singles Chart, dengan lagu mereka Zitti e buoni, I Wanna Be Your Slave, dan cover mereka dari The Four Seasons', Beggin' mencapai 10 besar di Billboard Global Excl. Bagan A.S., mengumpulkan beberapa sertifikasi internasional untuk penjualan lebih dari tiga juta kopi secara internasional, dan total empat juta.

Menurut Damiano David, grup ini adalah "translasi musik masa lalu ke modernitas". Musik Måneskin telah diklasifikasikan sebagai pop rock, rock alternatif, glam rock, dan hard rock. Gaya musik mereka berubah dari suara pop rock dengan pengaruh funk di album studio pertama mereka, menjadi hard rock di album studio kedua mereka, seperti yang terlihat di lagu Zitti e buoni

Tampilan dan suara mereka telah dibandingkan dengan musik rock tahun 1970-an. Anggota band telah mengutip berbagai pengaruh musik dan mode, termasuk Led Zeppelin, Fleetwood Mac, Nirvana, Perry Farrell, Radiohead, Franz Ferdinand, David Bowie, Aerosmith, Black Sabbath, Gentle Giant, The Rolling Stones, The Doors, Arctic Monkeys, Red Hot Chili Peppers, Harry Styles, Bruno Mars, R.E.M., dan band rock Italia Marlene Kuntz, Verdena dan Afterhours.

Image source: Kerrang

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #Måneskin #Eurovision Song Contest #single baru #Supermodel

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /