Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Megan Thee Stallion Perpanjang Daftar Lagu di Mixtape-nya

Author : Admin Music

Article Date : 28/11/2021

Article Category : Super Buzz

Megan Thee Stallion telah memperpanjang daftar lagu ke dalam mixtape-nya yang akan datang berjudul Something For Thee Hotties. Perpanjangan ini hanya beberapa jam sebelum mixtape tersebut dirilis.

Rapper mengumumkan proyek koleksi gaya bebas dan potongan arsip yang belum pernah dirilis beberapa waktu lalu dan menyebutnya sebagai "hadiah untuk gadis-gadis cantik saya". Megan Thee Stallion membagikan daftar lagu 16 lagu asli ke media sosial belum lama ini. Mixtape tersebut menampilkan lagu-lagu seperti Tuned In Freestyle yang dirilis sebelumnya, Outta Town FreestyleSouth Side Forever Freestyle, dan Thot Shit.

Beberapa tambahan lagu baru untuk mixtape tersebut termasuk lagu berjudul Kitty Kat dan Warning, bersama dengan beberapa sandiwara baru, yang menampilkan Juicy J, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion di Simon Says tahun 2019 lalu. Megan Thee Stallion juga membagikan daftar lagu barunya di Twitter, sambil mengungkapkan bahwa mixtape tersebut tidak akan dirilis pada tengah malam EDT pada 29 Oktober 2021 (5AM BST), tetapi akan ditunda beberapa jam.

Perbaruan dari daftar lagu untuk mixtape Something For Thee Hotties membuat jumlah treknya menjadi 20 lagu, di antaranya:

  1. Tuned In Freestyle
  2. Megan Monday Freestyle
  3. Trippy Skit (ft. Juicy J)
  4. South Side Forever Freestyle
  5. Outta Town Freestyle
  6. Megans Piano
  7. Vickeelo And Dino BTW Skit
  8. Eat It
  9. All Of It
  10. Warning
  11. Kitty Kat
  12. Tina Snow Interlude
  13. God’s Favorite
  14. Let Me See It
  15. Opposite Day
  16. Freakend
  17. Bae Goals
  18. Pipe Up
  19. Bless The Booth Freestyle
  20. Thot Shit

Sebelumnya, Megan Thee Stallion telah dinominasikan dalam beberapa kategori untuk American Music Awards, termasuk “Artis Hip-Hop Wanita Favorit” dan “Lagu Tren Favorit” lewat singlenya yang berjudul Body. Rapper asal Houston, Texas ini mendapatkan enam penghargaan di MTV VMA tahun ini, yang berlangsung di Brooklyn's Barclays Center pada pertengahan September lalu.

Megan Thee Stallion dinominasikan untuk “Artist of the Year”, “Video of the Year”, “Song of the Year”, “Best Collaboration” dan dua nominasi “Hip-Hop Terbaik”, satu untuk WAP dengan Cardi B dan satu lagi untuk On Me (Remix) dengan Lil Baby. Meski telah mendapatkan banyak nominasi untuk ajang penghargaan tersebut, Megan Thee Stallion masih tidak membawa pulang hadiah apa pun.

Album Debut: Good News

Megan Thee Stallion merilis album studio debutnya, Good News, November 2020 lalu via 300 Entertainment dan 1501 Certified. Album ini menampilkan penampilan penampilan dari bintang lain seperti DaBaby, City Girls, Hot Girl Meg, Lil Durk, SZA, Popcaan, Mustard, Big Sean, 2 Chainz, Beyoncé, hingga Young Thug. Musiknya ditulis dan diproduksi dengan sejumlah musisi, termasuk D.A Got That Dope, LilJuMadeDaBeat, Juicy J, J. White Did It, dan Scott Storch.

Album Good News disambut dengan pujian luas. Para kritikus memuji kualitas rap Megan Thee Stallion yang cerdas dan menarik. Album ini menelurkan empat single, Girls in the Hood, dirilis pada Juni 2020; Don't Stop bersama Young Thug yang dirilis pada Oktober 2020; Body, dirilis bersama album; dan Cry Baby bersama DaBaby yang dirilis pada Februari 2021 lalu.

Album Good News juga berisi remix dari singel Savage dari Suga, yang menampilkan Beyoncé, yang membuat Megan Thee Stallion mendapatkan peringkat nomor satu pertamanya di chart Billboard Hot 100 Amerika Serikat.

Secara komersial, debut Good News dimulai di nomor dua di Billboard 200 setelah laku lebih dari 100.000 unit setara album di minggu pertamanya. Selain memuncaki tangga lagu “Top R&B/Hip-Hop Albums” dan “Album Rap”, Good News juga memuncaki 50 besar tangga album negara seperti Inggris, Australia, Kanada, Irlandia, dan Selandia Baru.

Megan Thee Stallion

Megan Thee Stallion adalah pemilik nama asli Megan Jovon Ruth Pete. Ia lahir pada 15 Februari 1995 yang kini dikenal secara profesional sebagai seorang rapper asal Houston, Texas, Amerika Serikat. Ia pertama kali menarik perhatian ketika video gaya bebasnya menjadi populer di platform media sosial seperti Instagram.

Megan Thee Stallion menandatangani kontrak dengan 300 Entertainment pada tahun 2018 dan kemudian merilis mixtape Fever tahun 2019, EP Suga tahun 2020, dan album studio debutnya yang mendapat pujian dari kritikus, Good News tahun 2020; semuanya memuncak di 10 besar Billboard 200. 

Singlenya yang berjudul Savage Remix menampilkan Beyoncé, dan fiturnya di single Cardi B WAP, adalah yang pertama dan kedua di tangga lagu Billboard Hot 100 AS dan yang terakhir memberikan Megan nomor satu pertamanya di beberapa negara lain dan Billboard Global 200.

Sepanjang kariernya bermusik, Megan Thee Stallion telah menerima beberapa penghargaan, termasuk enam BET Awards, lima BET Hip Hop Awards, dua MTV Video Music Awards, Billboard Women in Music Award, dan tiga Grammy Awards. Pada Penghargaan Grammy Tahunan ke-63, ia menjadi rapper wanita kedua yang memenangkan penghargaan untuk kategori “Artis Pendatang Baru Terbaik”, setelah Lauryn Hill pada tahun 1999. 

Pada tahun 2020, majalah Time bahkan menobatkan namanya sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia dalam daftar tahunan mereka.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

# megan thee stallion #daftar lagu #Hip Hop #mixtape something for thee hotties

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /