Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Menuju Album Baru, Arlo Parks Rilis Single Impurities

Author : Admin Music

Article Date : 25/03/2023

Article Category : Super Buzz

Arlo Parks, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, kembali membagikan single terbarunya berjudul Impurities. Single ini meluncur pada 2 Maret 2023 lalu dan akan masuk ke album keduanya yang akan datang, My Soft Machine.

Lagu Impurities ini mengikuti single pertama Arlo Parks, Weightless, yang dibagikan pada bulan Januari lalu. Lagu pembuka album baru Arlo Parks tersebut merupakan penghargaan yang lembut dan menenangkan bagi komunitas.

Dalam sebuah pernyataan, Arlo Parks mengatakan, “Ini tentang berada di sekitar orang-orang yang membuat Anda merasa keburukan dan kegagalan dan kesalahan batin Anda tidak penting, yang mengangkat Anda dan membuat Anda tertawa, yang membuat Anda merasa baik dan bersih.”

Penyanyi itu juga berkolaborasi dalam tugas produksi dengan Romil Hemnani dari Brockhampton dan Carter Lang. Dalam siaran persnya, Arlo Parks terinspirasi setelah mendengarkan The Beatles dan SZA di malam hari, bersama dengan kecintaannya pada musik atmosfer.

Single ini hadir dengan video musik yang disutradarai oleh Jak Payne, yang diinginkan Parks untuk "menyampaikan osilasi atmosfer antara kesendirian dan persahabatan." Superfriends, seperti biasa, lo bisa simak video musik Impurities dari Arlo Parks berikut ini:

Dia melanjutkan: “Gue ingin menunjukkan bagaimana rasanya berada di sekitar orang-orang seperti pulang ke rumah. Ketika gue menulis lagu ini, gue banyak memikirkan tentang Gus Van Sant dan bagaimana dia menangkap orang-orang dengan segala kerapuhan, keindahan, dan keburukannya. Nah, Jak Payne berperan penting dalam menciptakan/melindungi rasa kelembutan itu.”

Seperti telah diungkap sebelumnya, album baru My Soft Machine akan meluncur pada 26 Mei 2023 mendatang yang didistribusikan oleh Transgressive Records. Album My Soft Machine telah digambarkan sebagai "pekerjaan yang sangat pribadi" yang menyoroti pengalaman Arlo Parks dalam menavigasi kehidupan di usia 20-an. 

“Dunia/pandangan kita tentangnya dibumbui oleh hal-hal terbesar yang kita alami – trauma, asuhan, kerentanan kita hampir seperti salju visual,” katanya dalam sebuah pernyataan tentang album barunya tersebut.

“Rekaman ini adalah kehidupan melalui lensa gue, melalui tubuh gue—kecemasan di pertengahan 20-an, penyalahgunaan zat oleh teman-teman di sekitar gue, perasaan jatuh cinta untuk pertama kalinya, menavigasi PTSD, kesedihan, sabotase diri, dan kegembiraan, bergerak melalui dunia. Dengan keheranan dan kepekaan—bagaimana rasanya terjebak dalam tubuh khusus ini,” ungkapnya melanjutkan.

Nah, pada Januari lalu, pemenang penghargaan The Mercury Music Prize ini membuka lembaran baru menuju perilisan album keduanya, My Soft Machine. Doi ngerilis single pertamanya berjudul Weightless pada 18 Januari 2023 lalu. 

Sebelumnya, pemenang penghargaan The Mercury Music Prize ini sebelumnya telah membocorkan bahwa sesuatu akan diumumkan pada pertengahan Januari lalu. Kini, ia telah mengkonfirmasi bahwa My Soft Machine akan dirilis pada 26 Mei 2023 mendatang melalui Transgressive Records.

Weightless merupakan single pertama untuk album baru Arlo Parks ini. Single ini ditayangkan perdana pada 18 Januari 2023 sebagai ‘Hottest Record’ di Radio BBC 1 bersamaan dengan wawancara bersama Clara Amfo. Single ini juga dilepas bersama video musik sinematik yang memukau dan disutradarai oleh Marc Oller.

Berbicara tentang single tersebut, Arlo Parks mengatakan: “Weightless adalah seputar pengalaman menyakitkan dari sangat memperhatikan seseorang yang hanya memberi lo remah-remah kecil kasih sayang. Lagu ini tentang tiba-tiba menyadari bahwa seseorang telah menumpulkan sisi hidup lo dan memulai perjalanan lambat untuk kembali menjadi versi diri lo yang lebih cerah.”

Arlo Parks juga dijadwalkan tampil di gelaran Primavera Sound Festival untuk edisi Barcelona dan Madrid tahun ini. Dia juga telah dipesan untuk menjadi headline festival musik The Great Escape tahun ini.

Penyanyi bernama asli Anaïs Oluwatoyin Estelle Marinho ini merilis musik baru pertamanya, Softly, pada Februari 2022. Single ini juga menandai perilisan pertamanya sejak album debutnya yang memenangkan Mercury Prize, Collapsed In Sunbeams, yang resmi dirilis pada tahun 2020 lalu.

Saat itu, NME memberikan rekaman itu ulasan bintang lima. Georgia Evans menulis: “Arlo Parks mungkin adalah suara Gen Z, tetapi tidak diragukan lagi bahwa ini adalah kumpulan cerita universal yang akan memberikan penghiburan bagi pendengar dari segala usia dan latar belakang. selama beberapa dekade yang akan datang.”

Tahun lalu, songwriter kelahiran 9 Agustus 2000 itu membatalkan sejumlah jadwal tur AS untuk melindungi kesehatan mentalnya. "Gue hancur!" katanya dalam sebuah pernyataan. Arlo Parks memulai serangkaian pertunjukan di Amerika Serikat pada awal September 2022 tetapi mengatakan bahwa kesehatan mentalnya telah "memburuk ke tempat yang melemahkan" dan membuatnya "kelelahan".

Kini Arlo Parks sudah siap mengajak semua orang bernyanyi bersama setelah mengumumkan jadwal tur utama di Inggris dan Eropa untuk bulan September nanti, yang mencakup pertunjukan di Eventim Apollo di London. Ia akan berkeliling di sejumlah kota di Eropa seperti Dublin, Amsterdam, Brussels, Berlin, Milan, dan Paris.

Image source: https://www.instagram.com/arlo.parks/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Pop #Arlo Parks #single baru #Impurities #Weightless #album baru #My Soft Machine

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /