Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Metronomy Umumkan Album Baru Small World dan Single Utama

Author : Admin Music

Article Date : 24/11/2021

Article Category : Super Buzz

Metronomy mengumumkan akan merilis album studio ketujuh mereka berjudul Small World. Album baru Metronomy ini akan tiba awal tahun depan sebagai tindak lanjut dari Metronomy Forever yang dirilis tahun 2018. Album baru tersebut akan tiba pada 18 Februari 2022 via Because Music.

Tak hanya pengumuman album baru saja, band ini juga membagikan single utama It's good to be back, sebuah lagu synthpop ceria. Single utama ini hadir bersama dengan video musik yang disutradarai oleh Dreamjob. Klip warna-warni melihat band menavigasi lanskap surealis berulang-ulang seperti halnya film Groundhog Day yang rilis tahun 1993.

“Sebagian dari diri saya berpikir, 'apa yang akan dikatakan oleh orang-orang dalam dua tahun terakhir?', tetapi pada saat yang sama, saya berpikir bagaimana hal itu akan menjadi kenyataan dan bagaimana rasanya melakukan sesuatu. lagi,” kata vokalis Metronimu, Joe Mount, tentang judul lagu itu dalam sebuah pernyataan.

“Saya telah mengingat bagaimana rasanya sebagai seorang anak ketika saya akan duduk di kursi belakang mobil orang tua saya dan mereka akan memainkan musik mereka dan saya akan berpikir 'ini mengerikan', tapi ada menjadi satu atau dua lagu yang saya inginkan. Saya pikir akan menyenangkan membuat album seperti itu, dan ini adalah lagu yang mungkin disukai anak-anak. Ini adalah lagu 'keren'," lanjutnya.

Awal tahun ini, Metronomy merilis edisi ulang tahun ke-10 dari album kesayangan mereka, The English Riviera yang dirilis tahun 2011. Album edisi ulang tahun ke-10 itu memuat enam lagu baru. Selain itu, Metronomy akan menggelar tur band Inggris tahun 2022 sambil merayakan satu dekade album dan diakhiri dengan pertunjukan besar di London di Alexandra Palace.

Tentang Bagaimana Menjadi Metronomy

Metronomy adalah grup musik elektronik asal Inggris yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini beranggotakan Joseph Mount (vokal, keyboard, gitar), Oscar Cash (saksofon, vokal latar, gitar, keyboard), Anna Prior (drum dan vokal), Olugbenga Adelekan (gitar bass dan vokal) dan Michael Lovett (kibor dan gitar). Musik mereka terdiri dari musik pop elektronik vokal dan instrumental. Mount juga merilis remix dengan nama Metronomy, dan telah me-remix banyak artis seperti Gorillaz, Sebastien Tellier, Roots Manuva, Franz Ferdinand, Klaxons, Goldfrapp, Young Knives, Zero 7, Ladytron, Kate Nash, Lady Gaga, hingga Lykke Li.

Metronomy dibentuk oleh Joseph Mount sebagai proyek kamar tidur saat dia masih tinggal bersama orang tuanya di Devon. Tertarik pada musik sejak usia dini, Joe bermain drum di beberapa band di sekolah dan semuanya berantakan. Kemudian ia mendapatkan komputer lama dari ayahnya dan mulai bermain-main ketika berusia sekitar 16 atau 17 tahun. Nama Metronomy awalnya dipilih oleh Mount dan dikatakan dipengaruhi oleh nama band Autechre dan Funktorung.

Metronomy merilis album debut pada tahun 2005, Pip Paine (Pay The £5000 You Owe), yang dimulai dengan single pertama You Could Easy Have Me. Setelah mendapat perhatian, Joseph Mount mulai membangun reputasi untuk pertunjukan langsung. Joseph Mount yang tadinya sendiri meminta sepupunya Oscar Cash dan seorang teman sekolah lama, Gabriel Stebbing, untuk bergabung dengannya.

Selama tiga tahun berikutnya, ketiganya menghabiskan waktu untuk mendapatkan pengalaman langsung, sementara Joe Mount menciptakan kembali campuran untuk banyak artis lain. Namun karena masalah kontrak dengan perusahaan rekaman, ia sempat menghentikan rilis lagu baru. 

Meskipun band ini memiliki tiga personel, Joe Mount masih menulis dan merekam semuanya sendiri dan dipengaruhi oleh orang-orang yang telah menulis, merekam, dan memproduksi semuanya sendiri. Kemudian pada tahun 2008, band ini merilis single My Heart Rate RapidHolidayHeartbreakerA Thing For Me, dan Radio Ladio. Termasuk dan album penuh Nights Out pada bulan September 2008. Remix Kris Menace dari Heartbreaker menjadi Hype Chart no. 1 ​​pada tahun 2008. Pada Mei 2009, diumumkan melalui halaman Myspace band bahwa Stebbing akan meninggalkan band. Meskipun demikian, Stebbing muncul kembali untuk bermain bass untuk Metronomy untuk penampilan mereka di panggung Far Out di Green Man 2010.

Pada tahun 2011, band ini merilis tiga single yaitu The LookEverything Goes My Way, dan The Bay dari album ke-3 mereka The English Riviera. Pada tanggal 23 Januari 2014, album Metronomy, Love Letters, dinobatkan sebagai "Rekor Terpanas di Dunia" oleh Zane Lowe. Dalam sebuah wawancara telepon dengan band tersebut, dipastikan bahwa video tersebut akan disutradarai oleh Michel Gondry. Album studio keempat mereka, Love Letters, dirilis pada 10 Maret 2014, dengan band mencapai posisi tertinggi mereka di di nomor 7 UK Albums Chart.

Dalam sebuah wawancara dengan Crack Magazine, terungkap bahwa Metronomy merilis album pada musim panas 2016. Judul album kemudian diturunkan menjadi Summer 08, dengan rilis yang dijadwalkan pada 1 Juli 2016. Pada 19 Juni 2019, Metronomy mengumumkan bahwa album studio keenam mereka, Metronomy Forever yang dirilis pada 13 September 2019.

Metronomy telah merilis enam album dengan materi asli, Pip Paine (Pay The £5000 You Owe)Nights OutThe English RivieraLove LettersSummer 08, dan Metronomy Forever. Terbaru adalah album Small World yang dirilis tahun 2022.

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#metronomy #small world #joe mount #Pop #album baru # band inggris #elektronik pop #single baru

0 Comments

Comment
Other Related Article
8 Struktur Lagu yang Umum Digunakan dalam Bermusik

8 Struktur Lagu yang Umum Digunakan dalam Bermusik

27 November 2021

Super Buzz

Lil Uzi Vert Hadirkan Single Bernuansa Seram

Lil Uzi Vert Hadirkan Single Bernuansa Seram

27 November 2021

Super Buzz

SeteruSunyi dan Tuan Tigabelas Suguhkan Karya Penuh Makna

SeteruSunyi dan Tuan Tigabelas Suguhkan Karya . . . .

27 November 2021

Super Buzz

Rammstein Perkenalkan Lagu Baru di Luar Angkasa

Rammstein Perkenalkan Lagu Baru di Luar Angkasa

27 November 2021

Super Buzz

A$AP Rocky Rilis Single Baru Sandman untuk Beri Penghormatan

A$AP Rocky Rilis Single Baru Sandman . . . .

26 November 2021

Super Buzz

EDM adalah Genre Musik yang Sering Disalahpahami, Kenapa?

EDM adalah Genre Musik yang Sering . . . .

26 November 2021

Super Buzz

Alicia Keys Ungkap Rincian Double Album Barunya KEYS

Alicia Keys Ungkap Rincian Double Album . . . .

26 November 2021

Super Buzz

Memahami Apa Itu Intro

Memahami Apa Itu Intro

25 November 2021

Super Buzz

Voice Of Baceprot Siap Bertandang Ke Eropa

Voice Of Baceprot Siap Bertandang Ke Eropa

25 November 2021

Super Buzz

Sean Paul dan Sia Kembali Berkolaborasi

Sean Paul dan Sia Kembali Berkolaborasi

25 November 2021

Super Buzz

1 /