Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Miley Cyrus Incar Billie Eilish untuk Kolaborasi

Author : Admin Music

Article Date : 03/07/2021

Article Category : Super Buzz

Talenta musik yang dimiliki oleh Billie Eilish membuat banyak musisi papan atas ingin memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi muda tersebut. Salah satunya adalah Miley Cyrus yang baru saja mengumumkan keinginannya dalam menggandeng Billie Eilish untuk proyek musik di masa depan. Keinginan Miley Cyrus untuk bisa bekerja sama dengan Billie Eilish ini diungkapkan melalui sebuah sesi wawancara yang diadakan oleh British Vogue pada awal Juni lalu.

Miley Cyrus mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang untuk bisa bekerja sama atau berkolaborasi dalam proyek musik bersama musisi muda dan juga pendatang baru. Menurut Miley Cyrus, musisi muda masih memiliki semangat yang cukup besar dan inspirasi yang lebih luas untuk menghadirkan dinamika musik yang menarik. Hal tersebut Miley Cyrus juga temukan dalam karakteristik bermusik yang ditunjukkan oleh Billie Eilish. Dalam wawancara tersebut, Miley Cyrus juga memuji Billie Eilish dengan mengungkapkan bahwa musisi muda tersebut merupakan salah satu musisi paling keren yang pernah dirinya temui. Selain itu, Miley Cyrus juga menyukai apa yang dirinya coba sampaikan melalui musiknya. Dengan kata lain, bekerja sama dengan Billie Eilish bisa menghadirkan sebuah karya yang lengkap di masa depan bagi Miley Cyrus. Jika harapan Miley Cyrus terjadi, nama Billie Eilish akan menambah daftar nama-nama musisi muda yang berhasil bekerja sama yang sebelumnya diisi oleh Dua Lipa.

Meskipun masih jadi angan untuk dapat bekerja sama, tahun Miley Cyrus sempat membawakan lagu cover milik Billie Eilish untuk gelaran Live Lounge garapan BBC Radio One. Dalam acara tersebut, Miley Cyrus membawakan lagu Billie Eilish berjudul My Future. Diharapkan dari penampilan tersebut dapat menarik perhatian Billie Eilish untuk bekerja sama di masa depan. Kedatangan Miley Cyrus ke acara Live Lounge milik BBC Radio One tersebut digunakan oleh sang musisi asal Amerika Serikat untuk mempromosikan single berjudul Midnight Sky miliknya. Tata panggung Miley Cyrus juga dibuat dramatis untuk menyesuaikan dengan daftar lagu serta persona yang dibawakan dalam konser virtual di bulan September 2020 tersebut. 

Beberapa bulan selanjutnya, tepatnya di November lalu Miley Cyrus segera merilis album ketujuhnya yang berjudul Plastic Hearts. Untuk album barunya tersebut, Miley Cyrus juga menghadirkan ragam musisi ternama sebagai kolaborator, di antaranya adalah Dua Lipa, Joan Jett, serta Billy Idol. Album ketujuh milik Miley Cyrus ini disebut sebagai salah satu album yang membawa kebangkitan karier dari dirinya. Hal tersebut dibuktikan oleh single Midnight Sky yang diambil dari album Plastic Hearts yang berhasil meraih posisi ke-14 di chart lagu Billboard 100. Lagu tersebut kembali membawa nama Miley Cyrus ke dalam posisi tangga lagu tertinggi sejak tahun 2017. Untuk albumnya sendiri pun berhasil meraih posisi ke-2 untuk chart album Billboard dan mendapatkan respon positif dari berbagai kritikus musik.

Di tahun ini, Miley Cyrus juga akan mendapatkan kesempatan berbagi panggung bersama Billie Eilish. Kedua musisi asal Amerika Serikat tersebut dijadwalkan untuk tampil di panggung Austin City Limits Festival, Texas. Selain Miley Cyrus dan Billie Eilish, festival musik yang akan terselenggara selama 2 pekan tersebut juga akan menghadirkan sosok musisi veteran, Stevie Nicks yang pernah tergabung dalam Fleetwood Mac. 

Di awal tahun 2021, Miley Cyrus juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali aktif dalam bermusik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kabar tentang keinginan Miley Cyrus untuk lebih produktif dalam musik diutarakannya melalui sebuah unggahan di Instagram. Pada unggahan tersebut, Miley Cyrus menulis pernyataan bahwa dirinya berjanji untuk kembali merekam serta merilis lagu lebih banyak di tahun 2021. Dari pernyataan tersebut, Miley Cyrus saat ini sudah mulai memberikan kabar tentang perkembangan proyek musik terbarunya. Miley Cyrus sedang berencana untuk menggarap sebuah album cover. Saat ini, Miley Cyrus tengah sibuk memilih lagu apa saja yang cocok untuk dirinya nyanyikan kembali ke dalam versi cover untuk album terbarunya nanti.

Rencana tentang album cover ini sebenarnya merupakan buah dari beberapa penampilan live yang Miley Cyrus lakukan. Di tahun 2019, Miley Cyrus pernah membawakan lagu Metallica yang berjudul Nothing Else Matters secara live. Selanjutnya di tahun 2020, Miley Cyrus pun sempat membawakan kembali lagu Zombie milik The Cranberries, Heart of Glass dari Blondie, serta Doll Parts karya dari Hole. Ketiga lagu yang dibawakan oleh Miley Cyrus tersebut juga sempat mendapatkan respon positif dari para pencipta lagunya. Atas pencapaian dan pengakuan yang didapatkan oleh para musisi veteran, Miley Cyrus pun merasa mantap untuk mempersiapkan proyek album cover di lini masa perjalanan karier bermusiknya.

Untuk proyek album cover pertama, rencananya Miley Cyrus akan secara khusus membuat album cover Metallica. Untuk album cover Metallica tersebut, Miley Cyrus pun mengundang nama-nama seperti Elton John, Chad Smith, serta Yo-Yo Ma untuk membantunya dalam menggarap proyek album cover Metallica tersebut. Untuk proyek ini, Miley Cyrus sengaja memilih nama-nama bintang untuk bekerja sama, selain karena kemampuan dan kualitas yang dimiliki, Miley Cyrus pun memang diketahui menggemari para musisi senior tersebut. Miley Cyrus pun merasa beruntung bahwa dirinya masih diberi kesempatan untuk dapat aktif berkarya di masa pandemi Covid-19 yang masih berlanjut.

ARTICLE TERKINI

Tags:

# Miley Cyrus #Metallica #Album #Single #Elton John #billie eilish

0 Comments

Comment
Other Related Article
Mr. Jarwo Lepas Single Kedua Rama dan Shinta untuk Album Solo

Mr. Jarwo Lepas Single Kedua Rama . . . .

22 October 2021

Super Buzz

Lagu Semangat dari Ranah Musik Rock untuk Playlist Harian

Lagu Semangat dari Ranah Musik Rock . . . .

22 October 2021

Super Buzz

One Ok Rock Rilis Film Dokumenter di Netflix ‘Flip a Coin’

One Ok Rock Rilis Film Dokumenter . . . .

22 October 2021

Super Buzz

Holy City Rollers Rilis Ulang Album Debut ‘First Chapter of Allordia’

Holy City Rollers Rilis Ulang Album . . . .

22 October 2021

Super Buzz

James Blake dan Tiga Rangkaian Penuh Makna

James Blake dan Tiga Rangkaian Penuh Makna

21 October 2021

Super Buzz

Cradle Of Filth Kembali Sebar Teror Lewat Single Baru

Cradle Of Filth Kembali Sebar Teror . . . .

21 October 2021

Super Buzz

Travis Scott Ungkap Pentingnya Komunikasi Lewat Album Baru

Travis Scott Ungkap Pentingnya Komunikasi Lewat . . . .

21 October 2021

Super Buzz

Band Bali, Milledenials, Merilis Debut EP '5 Stages of Doomed Romance'

Band Bali, Milledenials, Merilis Debut EP . . . .

20 October 2021

Super Buzz

Sambut Album Kesembilan, Biffy Clyro Rilis Lagu 'A Hunger In Your Hunt'

Sambut Album Kesembilan, Biffy Clyro Rilis . . . .

20 October 2021

Super Buzz

Kanye West Kenang Mendiang Ibunya di Video Klip 'Donda Chant'

Kanye West Kenang Mendiang Ibunya di . . . .

20 October 2021

Super Buzz

1 /