Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

My Chemical Romance Rilis EP The Mad Gear and Missile Kid

Author : Admin Music

Article Date : 23/09/2022

Article Category : Super Buzz

Unit rock asal Nashville, My Chemical Romance, telah merilis extended play (EP) terbaru bertitel The Mad Gear And Missile Kid. EP terbaru ini akhirnya tersedia di layanan digital streaming, serta menjadi rilisan pertama My Chemical Romance setelah 12 tahun tanpa rilisan album.

EP baru dari My Chemical Romance ini berisi tiga trek. Tiga trek tersebut awalnya dirilis pada tahun 2010 sebagai soundtrack untuk sosok fiktif Killjoys yang menghuni dunia kartun pasca-apokaliptik dari album keempat My Chemical Romance, Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys.

Ketika mengumumkan berita tersebut, Frank Iero dari My Chemical Romance mengatakan, “Awalnya, ini dirilis pada tahun 2010 sebagai bagian dari alam semesta album Danger Days …, EP The Mad Gear And Missile Kid sekarang tersedia untuk streaming di Spotify. kalian dan teman-teman sekarang dapat dengan mudah menambahkan band favorit Killjoys ke semua daftar putar kalian dan semacamnya.”

Sekarang, tiga trek dalam EP yang masing-masing berjudul F.T.W.W.W., Mastas Of Ravenkroft, dan Black Dragon Fighting Society tersedia untuk didengarkan di layanan streaming. Superfriends nggak boleh ketinggalan banget sih tiga lagu terbaru dari My Chemical Romance ini.

Lagu Mastas Of Ravencroft telah diberikan debut live pada awal tahun ini. Tepatnya saat My Chemical Romance memulai tur reuni mereka di Eden Project, Cornwall, dan telah membuat penampilan reguler sejak itu.

Sementara pada awal bulan ini, My Chemical Romance memulai tur reuni mereka di Amerika Utara dengan memainkan dua film langka untuk pertama kalinya setelah lebih dari 15 tahun terakhir. Film berjudul Bury Me In Black ditayangkan untuk pertama kalinya dalam 19 tahun, sedangkan film This Is The Best Day Ever dibawakan untuk pertama kalinya sejak tahun 2005.

Di samping itu, My Chemical Romance memberikan trek Conventional Weapons lagu Burn Bright dalam debut live dan memainkan lagu Vampires Will Never Hurt You untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Tur reuni My Chemical Romance berlanjut hingga Oktober sebelum band mempersembahkan penampilan totalnya ke When We Were Young Festival bersama Paramore. Mereka juga akan melakukan tur ke Australia dan Selandia Baru pada Maret 2023 mendatang.

Pekan lalu, Frank Iero meluncurkan band baru L.S. Dunes. Band beranggotakan lima orang ini digawangi oleh vokalis Circa Survive Anthony Green, dan menampilkan gitaris Travis Stever dari Coheed And Cambria, bersama bassist Tim Payne, dan rekan sebandnya di Thursday, Tucker Rule—yang juga bermain di Yellowcard untuk sementara waktu—pada drum. Album debut mereka, Past Lives, akan dirilis pada 11 November 2022 mendatang via Fantasy Records.

Jelang akhir Agustus lalu, My Chemical Romance resmi memulai tur reuni Amerika Utara mereka, tepatnya pada 20 Agustus 2022 lalu. My Chemical Romance memainkan dua lagu langka untuk pertama kalinya setelah lebih dari 15 tahun. Band ini bermain di Paycom Center di Oklahoma City untuk memulai tur 25 tanggal yang membawa mereka sampai awal Oktober nanti.

Dalam pertunjukan itu, mereka membawakan lagu Bury Me In Black untuk pertama kalinya dalam 19 tahun. Kemudian, My Chemical Romance juga turut memainkan lagu This Is the Best Day Ever untuk pertama kalinya sejak 2005 silam.

Di tempat lain, My Chemical Romance mendedikasikan single hit mereka, The Ghost Of You, untuk Doug McKean, produser mereka yang meninggal dalam usia 54 beberapa waktu lalu, dengan karya terbarunya di single comeback band The Foundations Of Decay. Setelah kematiannya, MCR memimpin penghormatan dan menulis, “My Chemical Romance kehilangan Doug McKean, seorang teman baik, seorang kolaborator, mitra, saudara, pemecah masalah, seorang jenius, bagian integral dari musik kami. Doug adalah seseorang yang membuat kami tertawa, membuat kami lebih baik, mengerti, dan selalu datang untuk menyelamatkan. Dia sangat dirindukan. Dia akan selalu begitu.”

Di tempat lain di acara Oklahoma City, band ini memainkan hits Teenager, I'm Not Okay (I Promise), dan banyak lagi dengan setlist sepanjang 22 lagu! Sepanjang tanggal reuni mereka sejauh ini, band ini telah memainkan sejumlah lagu hits, favorit penggemar, dan potongan yang dalam, juga membawakan dua lagu untuk pertama kalinya.

Dalam ulasan bintang lima, NME mengatakan: “Mereka sekarang dengan aman menjadi salah satu grup rock terbesar yang muncul dalam 20 tahun terakhir tetapi jika band khawatir tentang status baru mereka, mereka tidak menunjukkannya. Pertunjukan malam ini tanpa rasa takut, longgar dan mentah. Ini benar-benar terasa seperti apa pun bisa terjadi, karena My Chemical Romance menyalurkan pemberontakan punk dan ambisi main-main. 'Ini istimewa dan luar biasa,' kata Way, mengambil kata-kata itu langsung dari mulut kami."

Image source: https://www.instagram.com/mychemicalromance/ 

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Rock #My Chemical Romance #ep baru #The Mad Gear and Missile Kid

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /