Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Nadin Amizah Berbicara Mengenai Takdir Lewat Single Barunya

Author :

Article Date : 15/04/2021

Article Category : Super Buzz

Tampaknya Nadin Amizah memang sudah memantapkan hati untuk serius menjalankan takdirnya untuk bermusik sebagai seorang musisi. Kemantapan hati tersebut juga diutarakan oleh Nadin Amizah ke dalam lagu barunya yang rilis pada 24 Maret 2021 lalu, berjudul Seperti Takdir Kita yang Tulis. Single terbaru dari Nadin Amizah ini merupakan sebuah bagian untuk melengkapi rencana yang telah disiapkan oleh musisi kelahiran 28 Mei 2000 dalam menyambut mini albumnya nanti.

Untuk proses penggarapan lagunya sendiri, single Seperti Takdir Kita yang Tulis sebenarnya sudah mulai dikerjakan oleh Nadin Amizah sejak bulan Juli tahun lalu. Selain itu, Nadin Amizah juga dibantu oleh Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi dalam proses penyempurnaan lagu terbarunya tersebut. Seperti Takdir Kita yang Tulisyang baru saja dirilis oleh Nadin Amizah masih menawarkan identitas dan karakteristik yang sama dari lagu-lagu yang lebih dulu dipersembahkan ke publik. Lagu Seperti Takdir Kita yang Tulis mendapatkan treatment penulisan lirik yang puitis dengan pemilihan diksi yang efektif untuk dapat dimengerti oleh pendengarnya dalam konteks sehari-hari. Aransemen lagu berkonsep akustik pada single Seperti Takdir Kita yang Tulis ini juga mengalun seirama untuk menemani liriknya yang bertemakan cinta.

Pemilihan nada yang menenangkan jadi pilihan yang pas untuk lagu terbaru dari Nadin Amizah ini. Melalui liriknya, Nadin Amizah seakan mencoba untuk menceritakan tentang kisah cinta di masa lalu yang telah usai namun masih berharap akan angan yang baik di kemudian hari demi melanjutkan takdir yang sempat ditulis oleh sepasang kekasih yang menjadi tokoh di dalam lagunya. Bagi penggemar musik Nadin Amizah tentu saja lagu Seperti Takdir Kita yang Tulis bukanlah lagu yang asing untuk didengar. Pasalnya, pada bulan Februari lalu, Nadin Amizah sempat menyebarkan versi demo dari lagu lagu terbarunya ini melalui akun Instagram pribadinya. Untuk finalisasinya, lagu Seperti Takdir Kita yang Tulis garapan Nadin Amizah ini diproduseri oleh Eky Rizkyani serta Indra Perkasa untuk proses mixing dan Moko Aguswan untuk urusan mastering

Rencananya single Seperti Takdir Kita yang Tulis ini akan menyambut hadirnya mini album Nadin Amizah, berjudul Kalah Bertaruh yang akan dirilis dalam waktu dekat. Mini album Kalah Bertaruh merupakan rangkaian karya-karya baru yang akan dirilis oleh Nadin Amizah yang sebelumnya dibuka pada tahun 2020 dengan album penuh perdananya berjudul Selamat Ulang Tahun. Selain rilisnya versi demo dari single Seperti Takdir Kita yang Tulis di media sosial, Nadin Amizah juga sebelumnya telah memberikan kisi-kisi lain tentang lagu yang akan melengkapi mini album Kalah Bertaruh miliknya nanti. Kisi-kisi tersebut hadir dalam bentuk lagu berjudul Hormat Kepada Angin.

Melalui caption yang melengkapi unggahan video Hormat Kepada Angin di akun Instagram-nya, Nadin Amizah menjelaskan bahwa lagu ini ditulis pada bulan Agustus 2020 lalu. Lagu ini hadir dari sebuah rasa gelisah yang telah lama bergulat di dalam diri Nadin Amizah dan sang musisi pun akhirnya memutuskan untuk meluapkan rasa gelisah tersebut. Nadin Amizah juga menjelaskan bahwa proses rekaman demo ini dilakukan secara sederhana bersama Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi di dalam sebuah kabin milik temannya di Bandung. Nadin Amizah juga mengakui bahwa musik merupakan salah satunya sarana yang bisa dirinya andalkan dalam meluapkan kegelisahan atau emosi lain yang dirasakan olehnya.

Image courtesy of Nadin Amizah

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#genre: pop #nadin amizah # single # seperti takdir yang kita tulis # mini album # kalah bertaruh

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /