Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Nadin Amizah Berbicara Mengenai Takdir Lewat Single Barunya

Author :

Article Date : 15/04/2021

Article Category : Super Buzz

Tampaknya Nadin Amizah memang sudah memantapkan hati untuk serius menjalankan takdirnya untuk bermusik sebagai seorang musisi. Kemantapan hati tersebut juga diutarakan oleh Nadin Amizah ke dalam lagu barunya yang rilis pada 24 Maret 2021 lalu, berjudul Seperti Takdir Kita yang Tulis. Single terbaru dari Nadin Amizah ini merupakan sebuah bagian untuk melengkapi rencana yang telah disiapkan oleh musisi kelahiran 28 Mei 2000 dalam menyambut mini albumnya nanti.

Untuk proses penggarapan lagunya sendiri, single Seperti Takdir Kita yang Tulis sebenarnya sudah mulai dikerjakan oleh Nadin Amizah sejak bulan Juli tahun lalu. Selain itu, Nadin Amizah juga dibantu oleh Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi dalam proses penyempurnaan lagu terbarunya tersebut. Seperti Takdir Kita yang Tulisyang baru saja dirilis oleh Nadin Amizah masih menawarkan identitas dan karakteristik yang sama dari lagu-lagu yang lebih dulu dipersembahkan ke publik. Lagu Seperti Takdir Kita yang Tulis mendapatkan treatment penulisan lirik yang puitis dengan pemilihan diksi yang efektif untuk dapat dimengerti oleh pendengarnya dalam konteks sehari-hari. Aransemen lagu berkonsep akustik pada single Seperti Takdir Kita yang Tulis ini juga mengalun seirama untuk menemani liriknya yang bertemakan cinta.

Pemilihan nada yang menenangkan jadi pilihan yang pas untuk lagu terbaru dari Nadin Amizah ini. Melalui liriknya, Nadin Amizah seakan mencoba untuk menceritakan tentang kisah cinta di masa lalu yang telah usai namun masih berharap akan angan yang baik di kemudian hari demi melanjutkan takdir yang sempat ditulis oleh sepasang kekasih yang menjadi tokoh di dalam lagunya. Bagi penggemar musik Nadin Amizah tentu saja lagu Seperti Takdir Kita yang Tulis bukanlah lagu yang asing untuk didengar. Pasalnya, pada bulan Februari lalu, Nadin Amizah sempat menyebarkan versi demo dari lagu lagu terbarunya ini melalui akun Instagram pribadinya. Untuk finalisasinya, lagu Seperti Takdir Kita yang Tulis garapan Nadin Amizah ini diproduseri oleh Eky Rizkyani serta Indra Perkasa untuk proses mixing dan Moko Aguswan untuk urusan mastering

Rencananya single Seperti Takdir Kita yang Tulis ini akan menyambut hadirnya mini album Nadin Amizah, berjudul Kalah Bertaruh yang akan dirilis dalam waktu dekat. Mini album Kalah Bertaruh merupakan rangkaian karya-karya baru yang akan dirilis oleh Nadin Amizah yang sebelumnya dibuka pada tahun 2020 dengan album penuh perdananya berjudul Selamat Ulang Tahun. Selain rilisnya versi demo dari single Seperti Takdir Kita yang Tulis di media sosial, Nadin Amizah juga sebelumnya telah memberikan kisi-kisi lain tentang lagu yang akan melengkapi mini album Kalah Bertaruh miliknya nanti. Kisi-kisi tersebut hadir dalam bentuk lagu berjudul Hormat Kepada Angin.

Melalui caption yang melengkapi unggahan video Hormat Kepada Angin di akun Instagram-nya, Nadin Amizah menjelaskan bahwa lagu ini ditulis pada bulan Agustus 2020 lalu. Lagu ini hadir dari sebuah rasa gelisah yang telah lama bergulat di dalam diri Nadin Amizah dan sang musisi pun akhirnya memutuskan untuk meluapkan rasa gelisah tersebut. Nadin Amizah juga menjelaskan bahwa proses rekaman demo ini dilakukan secara sederhana bersama Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi di dalam sebuah kabin milik temannya di Bandung. Nadin Amizah juga mengakui bahwa musik merupakan salah satunya sarana yang bisa dirinya andalkan dalam meluapkan kegelisahan atau emosi lain yang dirasakan olehnya.

Image courtesy of Nadin Amizah

ARTICLE TERKINI

Tags:

#genre: pop #nadin amizah # single # seperti takdir yang kita tulis # mini album # kalah bertaruh

0 Comments

Comment
Other Related Article
Deretan Lagu untuk Ayah Terbaik, Bisa Didengar Saat Rindu

Deretan Lagu untuk Ayah Terbaik, Bisa . . . .

04 December 2021

Super Buzz

BAPAK, Proyek Khusus Eksplorasi Musik dan Eksperimentasi

BAPAK, Proyek Khusus Eksplorasi Musik dan . . . .

04 December 2021

Super Buzz

Silk Sonic Umumkan Album Baru An Evening With Silk Sonic

Silk Sonic Umumkan Album Baru An . . . .

04 December 2021

Super Buzz

Brandon Boyd Umumkan Single Solo Barunya, Pocket Knife

Brandon Boyd Umumkan Single Solo Barunya, . . . .

04 December 2021

Super Buzz

Single Ketiga Melodramatsi dari Sega Bodega

Single Ketiga Melodramatsi dari Sega Bodega

03 December 2021

Super Buzz

Sisi Lain Lorde Diungkap Lewat “Fallen Fruit”

Sisi Lain Lorde Diungkap Lewat “Fallen Fruit”

03 December 2021

Super Buzz

“Hilang Kendali”, Dark Pop Sinematis ala Riani Sovana

“Hilang Kendali”, Dark Pop Sinematis ala . . . .

03 December 2021

Super Buzz

alt-J Kembali dengan Single Baru yang Emosional, Get Better

alt-J Kembali dengan Single Baru yang . . . .

03 December 2021

Super Buzz

Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Daftar Lagu Baru Indonesia Terbaik Sepanjang . . . .

02 December 2021

Super Buzz

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini dengan Karya Musiknya

Heals, Coba Obati Kondisi Masa Kini . . . .

02 December 2021

Super Buzz

1 /