Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Reset Password

Please choose one of our links :

Nikki Sixx Tulis Buku Sebagai Orang Biasa

Author : Admin Music

Article Date : 31/07/2021

Article Category : Super Buzz

Sebagai penggemar musik rock, tentu tidak asing mendengar nama Nikki Sixx. Nikki Sixx merupakan salah satu pendiri serta pentolan di dalam tubuh band rock n roll, Motley Crue. Tidak hanya dikenal dengan karya-karya yang fenomenal saja, Nikki Sixx juga cukup menjadi sorotan tentang gaya hidup rockstar yang dirinya jalani di masa kebesaran Motley Crue. Namun alih-alih membahas tentang kehidupan glamornya sebagai musisi rock, kali ini Nikki Sixx ingin membahas tentang kehidupannya sebagai manusia biasa.

Kisah Nikki Sixx sebagai manusia biasa tersebut akan ditulis oleh sang musisi legendaris ke dalam sebuah buku berjudul The First 21: How I Became Nikki Sixx. Buku tersebut merupakan sebuah memoar dan catatan yang ditulis oleh Nikki Sixx di masa kecil dan remajanya sebagai seorang anak petani dari Idaho dan segala macam upayanya untuk merealisasikan mimpi sebagai seorang rockstar. Rencananya buku dari Nikki Sixx ini akan dirilis pada bulan Oktober mendatang di bawah naungan Hachette Books. Pihak penerbit yang diwakili oleh Mary Ann Naples menjelaskan bahwa buku The First 21: How I Became Nikki Sixx menawarkan daya tarik yang universal. Hal ini bisa membuat siapa saja yang mengetahui sosok Nikki Sixx untuk membacanya. Banyak orang ingin tahu mengenai kisah di balik ketenaran NIkki Sixx dan buku ini bisa jadi jawaban akan rasa ingin tahu tersebut.

Bagi penggemar Nikki Sixx maupun Motley Crue, tentu saja buku The First 21: How I Became Nikki Sixx akan menghadirkan kesan nostalgia yang akan membawa para penggemar setia ke tahun 1970-an hingga 1980-an. Mengingat kembali apa yang terjadi di masa itu dan menemukan alasan mengapa jatuh cinta dengan Motley Crue. Buku The First 21: How I Became Nikki Sixx nantinya akan dirlis dalam beberapa format. The First 21: How I Became Nikki Sixx akan tersedia dalam versi eBook, hard cover, serta audiobook. 

Ini adalah buku ketiga yang ditulis oleh Nikki Sixx yang berputar tentang kehidupannya dan juga Motley Crue. Sebelumnya, Nikki Sixx pernah menulis sebuah buku yang menceritakan tentang masa kelam yang dialami oleh sang musisi bernama The Heroin Diaries. Selanjutnya Nikki Sixx juga menjadi salah satu penulis untuk buku The Dirt: Confessions of the World's Most Notorious Rock Band yang menceritakan tentang kehidupan Motley Crue. Nikki Sixx menulis buku tersebut bersama rekan-rekan bandnya. Selain itu, The Dirt juga direalisasikan ke dalam sebuah film biopik, garapan Netflix. Pada film The Dirt, Motley Crue digambarkan sebagai citra ideal yang mewakili gaya hidup glamor musisi rock and roll

Film yang dirilis pada tahun 2019 ini juga mendapatkan proses yang memakan banyak waktu dalam aspek produksinya. Pembicaraan dan penggarapan konsep soal pembuatan film ini sudah dimulai sejak tahun 2006 dengan dasar dari buku biografi berjudul The Dirt: Confessions of the World's Most Notorious Rock Band. Buku tersebut ditulis oleh seluruh anggota Motley Crue Tommy Lee, Mick Mars, Vince Neil, dan Nikki Sixx bersama Neil Strauss, jurnalis dari New York Times. Film ini secara umum menceritakan proses terbentuknya Motley Crue hingga konflik yang dialami oleh para anggotanya yang berujung memperburuk hubungan di antara mereka.

Di tahun 2022 nanti, Nikki Sixx akan berencana kembali melakukan reuni bersama Motley Crue. Konser reuni ini merupakan lanjutan dari tur Def Leppard, Poison, dan Motley Crue yang tertunda akibat pandemi di tahun 2020 lalu. Rencananya konser tiga musisi rock tersebut akan diselenggarakan di seluruh stadion di Amerika Serikat.

 

Image courtesy of Arthur Mola/Invision/AP

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Nikki Sixx #Netflix #Motley Crue #the dirt #Buku #Memoar

0 Comments

Comment
Other Related Article
Album Kedua Big Red Machine yang Kayak dengan Kolaborasi

Album Kedua Big Red Machine yang . . . .

22 September 2021

Super Buzz

Lewat Album Debut, Gangga Ajak Merayakan Patah Hati

Lewat Album Debut, Gangga Ajak Merayakan . . . .

22 September 2021

Super Buzz

Doggyhouse Records: dari Shaggydog untuk Musik Indonesia

Doggyhouse Records: dari Shaggydog untuk Musik . . . .

22 September 2021

Super Buzz

Luapkan Gelisah, Boston Manor Rilis “Carbon Mono”

Luapkan Gelisah, Boston Manor Rilis “Carbon . . . .

21 September 2021

Super Buzz

Ed Sheeran Rilis Single Baru Penuh Emosi untuk Album Keempat

Ed Sheeran Rilis Single Baru Penuh . . . .

21 September 2021

Super Buzz

5 Lagu Terbaik Pemenang Grammy untuk Playlist Penyemangat

5 Lagu Terbaik Pemenang Grammy untuk . . . .

21 September 2021

Super Buzz

Heruwa Vokalis Shaggydog Rilis Single Solo ‘Ngopi Dulu Lah’

Heruwa Vokalis Shaggydog Rilis Single Solo . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Dry Cleaning Lepas Double Single untuk Rayakan Album Debut Mereka

Dry Cleaning Lepas Double Single untuk . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Lagu Sedih Indonesia dari Musisi dan Band Indie Lokal

Lagu Sedih Indonesia dari Musisi dan . . . .

20 September 2021

Super Buzz

Jangar Tebar Penawar Rindu Lewat “Rijang”

Jangar Tebar Penawar Rindu Lewat “Rijang”

19 September 2021

Super Buzz

1 /