Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Nova Twins Kembali dengan Single Baru Antagonist yang Brutal

Author : Admin Music

Article Date : 22/11/2021

Article Category : Super Buzz

Baru-baru ini, Nova Twins kembali dan membagikan single baru mereka berjudul Antagonist. Lagu ini menjadi materi baru pertama bagi mereka yang disebut-sebut brutal setelah belakangan ini mendukung Bring Me The Horizon di tur arena POST HUMAN UK mereka. Nova Twins mengatakan bahwa Antagonist menjadi satu dari lima lagu yang direkam sebagai tindak lanjut dari album musik pertama mereka Who Are The Girls? yang rilis tahun 2020 lalu setelah memasuki kemitraan baru dengan Marshall Records. 

“Kami benar-benar bereksperimen dengan berbagai hal, dan itu terdengar lebih seperti kami daripada sebelumnya,” kata Georgia South. 

“Semua detail kecil dan kecanggungan, itulah yang terasa 'Nova'. Untuk tetap DIY tetapi untuk terus maju, itu keren untuk mengirim pesan bahwa siapapun bisa melakukannya… Cukup mencangkok, dan Anda bisa membuat keajaiban,” lanjutnya.

"Jika Anda tidak bisa memainkannya sendiri pada gitar, drum, dan bass, itu tidak akan direkam," tambah Amy Love. 

“Kami tidak mengatakan bahwa kami tidak akan pernah menjadi lebih besar, tetapi untuk posisi kami saat ini dengan rekaman kedua, senang rasanya seperti itu masih merupakan hal yang 'datang apa adanya'. Kami belum ingin mengatakan terlalu banyak, tapi percayalah pada kami – ketika album ini keluar, kami merasa Anda akan mengetahuinya!”

Seperti yang diumumkan sebelumnya, duo ini akan memulai tur Inggris pada tahun 2022 mendatang. Sebelum itu, mereka akan bergabung dengan Sleaford Mods dalam tur mereka yang akan datang.

Sebelum single Antagonist, Nova Twins telah merilis single Play Fair pada September 2020 beserta video musiknya. Lagu ini pertama kali muncul di album debut duo Who Are The Girls?, yang dirilis awal tahun 2020.

Video berapi-api untuk Play Fair mempertemukan Nova Twins dengan drummer Tim Nugent sebagai tambahan. Dalam video musiknya, mereka bermain di ruang ubin hitam-putih, manuver rintangan termasuk ular, kalajengking, semburan api, dan dinding bergerak sebagai mereka tampil. Video musiknya disutradarai oleh Harry Lindley.

Berbicara tentang lagu tersebut, band ini mengatakan dalam siaran pers: “Ini adalah lagu balas dendam pamungkas, tentang melewati rintangan apa pun yang menghalangi kami. Ini adalah panggilan untuk senjata; bangkit melawan mereka yang mencoba menahanmu! Jika hidup memberi Anda permainan yang tidak adil, jangan bermain adil.”

Tentang Nova Twins

Nova Twins adalah duo rock Inggris yang dibentuk di London, Inggris, pada tahun 2014. Nova Twins terdiri dari vokalis/gitaris Amy Love dan bassis Georgia South. Sebelumnya, Amy dan Georgia telah berteman dekat sejak kecil dan telah bermain di band yang sering dipesan dengan tagihan yang sama. Mereka membentuk band bersama pada tahun 2014 bernama BRAATS dan merilis lagu Bad Bitches

Belakangan, di tahun itu, mereka pun menetapkan nama Nova Twins dan merilis lagu pertama Bassline Bitch pada April 2015. Lagu itu menarik perhatian label independen Robotunes yang mengontrak mereka dan merilis EP self-title pertama mereka pada 2016.

Nova Twins telah digambarkan oleh The Guardian sebagai "duo heavy-bass yang menggabungkan ‘kotoran dan punk’", dan mereka sendiri sebagai "punk urban". Selain itu, PRS for Music menyebut mereka "sebuah genre yang memadukan energi punk mentah, elektronik rave ilegal, dan sikap kotor yang tidak menyesal."

Setelah pertunjukan di Festival Rencontres Trans Musicales di Prancis pada bulan Desember 2016, Nova Twins menghabiskan sebagian besar tahun 2017 tur ke beberapa negara dan mendukung Prophets of Rage. Berkat aksi panggung yang memukau, Tom Morello pun menyebut mereka "band terbaik yang belum pernah Anda dengar". Sejak itu mereka mendukung Wolf Alice, Little Simz, Dream Wife, Black Honey, dan Skunk Anansie. 

Pada tahun 2017 mereka merilis sendiri single Thelma & Louise dan Mood Swings. Duo rock ini pun memulai lini pakaian adat mereka sendiri yang disebut Bad Stitches. Pada tahun 2018 Nova Twins merilis sendiri single Hit Girl dan Lose Your Head. Mereka kemudian melanjutkan tur dengan pertunjukan di Eropa dan Amerika Serikat, termasuk penampilan di Festival Afropunk di Brooklyn, New York. Menjelang akhir tahun itu mereka mulai merekam album debut mereka dengan produser Jim Abbiss.

Pada 2019, mereka melakukan tur dengan Fever 333 serta Prophets of Rage. Single Devil's Face dan Vortex dari album selanjutnya mereka dirilis dengan video musik yang menyertainya. Nova Twins pun berkolaborasi dengan beberapa merek fashion, termasuk kampanye global Dr Martens untuk menyumbangkan musik dan visual. Hal itu terungkap kemudian di tahun bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan label Fever 333, 333 Wreckords Crew. Sementara sepanjang 2020 lalu, Nova Twins meluncurkan dua single seperti Taxi dan Play Fair.

Album debut mereka, Who Are the Girls?, dirilis pada 28 Februari 2020. Album Who Are the Girls? kemudian menerima ulasan positif di Kerrang!, Crash, dan beberapa media lain. Band ini memenangkan Best UK Breakthrough Band di Heavy Music Awards 2020.

 

Image source: NME

ARTICLE TERKINI

Tags:

#nova twins #antagonist #brutal #duo rock #eksperimen musik #Single #Rock

0 Comments

Comment
Other Related Article
Green Day Sumbang Lagu Baru untuk Film Komedi

Green Day Sumbang Lagu Baru untuk Film Komedi

05 December 2021

Super Buzz

Slipknot Rilis Single Pembuka Era Baru dalam Bermusik

Slipknot Rilis Single Pembuka Era Baru . . . .

05 December 2021

Super Buzz

Deretan Lagu untuk Ayah Terbaik, Bisa Didengar Saat Rindu

Deretan Lagu untuk Ayah Terbaik, Bisa . . . .

04 December 2021

Super Buzz

BAPAK, Proyek Khusus Eksplorasi Musik dan Eksperimentasi

BAPAK, Proyek Khusus Eksplorasi Musik dan . . . .

04 December 2021

Super Buzz

Silk Sonic Umumkan Album Baru An Evening With Silk Sonic

Silk Sonic Umumkan Album Baru An . . . .

04 December 2021

Super Buzz

Brandon Boyd Umumkan Single Solo Barunya, Pocket Knife

Brandon Boyd Umumkan Single Solo Barunya, . . . .

04 December 2021

Super Buzz

Single Ketiga Melodramatsi dari Sega Bodega

Single Ketiga Melodramatsi dari Sega Bodega

03 December 2021

Super Buzz

Sisi Lain Lorde Diungkap Lewat “Fallen Fruit”

Sisi Lain Lorde Diungkap Lewat “Fallen Fruit”

03 December 2021

Super Buzz

“Hilang Kendali”, Dark Pop Sinematis ala Riani Sovana

“Hilang Kendali”, Dark Pop Sinematis ala . . . .

03 December 2021

Super Buzz

alt-J Kembali dengan Single Baru yang Emosional, Get Better

alt-J Kembali dengan Single Baru yang . . . .

03 December 2021

Super Buzz

1 /