Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Reset Password

Please choose one of our links :

Paramore dan Segera Rilis Ulang Album “Riot!” Secara Eksklusif

Author :

Article Date : 07/05/2021

Article Category : Super Buzz

Sempat dikabarkan bubar beberapa waktu ke belakang, Paramore membantah rumor tersebut secara mentah-mentah. Kali ini, Paramore pun mencoba untuk membuktikan bahwa mereka masih memiliki semangat untuk berkarya dan menjalani karier bermusik bersama. Oleh karena itu, band yang beranggotakan Hayley Williams, Zac Farro, dan Taylor York ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang kembali album Riot! sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-25 Fueled by Ramen, label rekaman yang hingga saat ini masih menaungi Paramore. 

Kabar bahagia baik di sisi Paramore dan penggemarnya ini pertama kali diungkapkan oleh Hayley Williams pada awal April lalu. Melalui Twitter pribadrinya, Hayley WIlliams menginginkan momen rilis ulang Riot! ini menjadi momen yang cukup bersejarah dan penuh kesan. Oleh karena itu, Paramore melalui Hayley Williams mengajak para penggemarnya untuk ikut serta dalam sayembara desain merchandise untuk melengkapi proses rilisan ulang album kedua Paramore tersebut. Dalam menjalankan inisiasi desain ini, Paramore bekerja sama dengan Creative Allies untuk membuat wadah sayembara desain secara online. Kerja sama antara Paramore dan Creative Allies yang dilakukan saat ini ternyata bukanlah kali pertama. Sebelumnya, Paramore juga sempat bekerja sama dengan Creative Allies di tahun 2013 dengan format kontes maupun sayembara yang kurang lebih sama.

Setiap orang yang berminat untuk mengikuti sayembara desain Riot! dari Paramore ini hanya perlu daftar pada situs yang telah disediakan oleh Paramore dan Creative Allies. Selanjutnya, para penggemar Paramore bisa langsung mengunggah desain karya mereka. Nantinya, desain sang pemenang akan dipilih sebagai desain merchandise perilisan ulang album Riot!. tidak hanya itu, pemenang sayembara desain ini juga akan mendapatkan uang sebesar 500 dolar Amerika. Karena sayembara desain ini dibuka sebagai langkah merayakan perilisan ulang album kedua Paramore, tentu saja desain yang akan diunggah harus memiliki elemen yang seirama dengan Riot!

Tidak berhenti di situ, Fueled by Ramen dan Paramore pun masih memiliki elemen mengejutkan lainnya untuk para penggemar Paramore. Salah satunya adalah kabar mengenai rilisan ulang album Riot! yang akan dicetak dalam format vinyl berwarna silver. Pemilihan silver atau perak tersebut bisa saja jadi sebuah acuan pengingat 25 tahun Fueled by Ramen. Meskipun begitu, jika dilihat dari cover album Riot! yang monokromatik, vinyl berwarna perak tersebut merupakan sebuah representasi desain yang sesuai untuk lahirnya kembali album kedua Paramore di tahun 2021 ini. Rencananya album Riot! milik Paramore akan kembali diulang perilisannya pada bulan Mei. Namun, masih belum ada tanggal pasti dari Fueled by Ramen maupun Paramore terkait hal tersebut.

Dirilisnya kembali album kedua Paramore secara resmi ini setidaknya berhasil menghapus keraguan para penggemarnya terkait nasib Paramore di masa depan. Pasalnya, dalam beberapa waktu ke belakang, Hayley Williams memang terlihat cukup fokus dan memiliki semangat tinggi dalam membangun karier musiknya di luar Paramore sebagai musisi solo. Setelah berhasil merilis dua buah album dalam waktu yang relatif singkat, akhirnya Hayley Williams memutuskan untuk mengumumkan kabar terkini terkait nasib Paramore kepada para penggemarnya secara resmi.

Hayley Williams mengumumkan kabar terkini terkait proyek musiknya bersama Paramore, melalui Twitter pribadinya. Sang pentolan di dalam tubuh Paramore tersebut mengutarakan rencana proyek musik yang akan dijalankan oleh Paramore di masa mendatang. Hayley Williams mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki banyak rencana dan stok lagu yang sudah maupun akan direkam untuk proyek solonya. Namun dalam tulisannya, Hayley Williams juga mengatakan, meskipun dirinya memiliki stok lagu yang cukup banyak, dirinya mengakui belum memiliki keinginan untuk kembali merekam album untuk karier solonya dalam waktu dekat. Hayley Williams memutuskan untuk menghapus sejenak pikiran terkait stok lagu yang dimilikinya. Hayley Williams mengakui untuk Paramore, seluruh proses bermusiknya harus dilakukan bersama. Ungkapan tersebut seakan menunjukkan betapa Hayley Williams merasa tidak sabar untuk kembali bermusik dalam format band.

Kabar terbaru mengenai nasib karier Paramore ini sengaja diungkapkan oleh Hayley Williams demi menjawab spekulasi liar yang sedang mencuat dan memanas di tengah fans band pop punk tersebut. Diketahui bahwa rumor tersebut sudah beredar sejak Januari 2021. Para fans mulai membuat asumsi yang secara tidak sadar menyudutkan Hayley Williams. Asumsi tersebut berdasar pada kesibukan Hayley Williams dalam menjalani karier musik solonya berasal dari keretakan yang terjadi di dalam tubuh Paramore. Asumsi liar tersebut akhirnya terdengar di telinga Hayley WIlliams. Pentolan di dalam tubuh Paramore tersebut pun langsung mengungkapkan pandangannya dan angkat bicara tentang kabar serta hubungan yang dimilikinya dengan Paramore. 

Dalam kesempatan berbeda, Hayley Williams juga sempat mencoba untuk meyakinkan para penggemar Paramore. Hayley Williams menginginkan agar para penikmat musik Paramore tidak perlu khawatir tentang keadaan dari band yang mereka cintai tersebut. Pasalnya, Hayley Williams menjelaskan bahwa hubungan seluruh anggota band masih sangat baik dan masih terasa hangat. Meskipun begitu, Hayley Williams pun memahami bahwa kekhawatiran para fans Paramore tersebut terkesan cukup wajar. Pasalnya, terakhir kali Hayley Williams dan Paramore merilis album adalah di tahun 2017. Sejak rilisnya album After Laughter masih belum ada tanda-tanda bahwa Paramore akan kembali bangkit. After Laughter merupakan judul album terakhir dari Paramore. Album tersebut juga jadi penanda kembalinya Zac Farro setelah sebelumnya keluar dari Paramore di tahun 2010. 

 

Image courtesy of Paramore 

ARTICLE TERKINI

Tags:

#hayley williams # paramore # after laughter # riot! # fueled by ramen

0 Comments

Comment
Other Related Article
Musik Reggae: Menilik Sejarah Perkembangannya di Dunia dan Indonesia

Musik Reggae: Menilik Sejarah Perkembangannya di . . . .

18 September 2021

Super Buzz

Every Time I Die Umumkan Album Kesembilan dan Lepas Lagu Baru

Every Time I Die Umumkan Album . . . .

18 September 2021

Super Buzz

LVRN Records: dari Teman Kuliahan Jadi Label Hip-hop Kenamaan

LVRN Records: dari Teman Kuliahan Jadi . . . .

18 September 2021

Super Buzz

Rumahsakit Rilis Dua Single Sekaligus untuk Tahun 2021

Rumahsakit Rilis Dua Single Sekaligus untuk . . . .

17 September 2021

Super Buzz

Yungblud Ajak Bangkit dari Keterpurukan melalui “Fleabag”

Yungblud Ajak Bangkit dari Keterpurukan melalui . . . .

17 September 2021

Super Buzz

5 Konser Sukses yang Diprakarsai Oleh Musisi

5 Konser Sukses yang Diprakarsai Oleh Musisi

17 September 2021

Super Buzz

Stand Here Alone Rilis Single ‘Selingkuh’ untuk Rayakan Ultah ke-11

Stand Here Alone Rilis Single ‘Selingkuh’ . . . .

16 September 2021

Super Buzz

Bob Marley Jadi Inspirasi Jersey Ketiga Ajax Amsterdam

Bob Marley Jadi Inspirasi Jersey Ketiga . . . .

16 September 2021

Super Buzz

Daftar Kaos Band yang Paling Banyak Dibeli Menurut Survei

Daftar Kaos Band yang Paling Banyak . . . .

16 September 2021

Super Buzz

Sisi Lain Iga Massardi dalam Sagas Midair

Sisi Lain Iga Massardi dalam Sagas Midair

15 September 2021

Super Buzz

1 /