Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Paramore Umumkan Tur Eksklusif di Amerika

Author : Admin Music

Article Date : 04/08/2022

Article Category : Super Buzz

Paramore akan kembali menggelar tur eksklusif Amerika Serikat. Ini merupakan penampilan pertama mereka lagi di atas panggung sejak 2018 silam. Paramore akan tampil pada Oktober 2022 mendatang dengan 12 pertunjukan khusus, menandai penampilan langsung mereka setelah lebih dari 4 tahun hiatus. Hayley, Taylor, dan Zac Farro akan singgah di teater-teater di kota-kota Amerika Utara, seperti Omaha, Oklahoma City, Chicago, dan Toronto.

Yang menariknya, Tur ini akan menyuguhkan hal menarik yang bisa dirasakan oleh para penggemar. Bahkan, dalam siaran pers disebutkan bahwa para penggemar yang datang ke tur eksklusifnya akan merasakan kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat Paramore.

Selain menggelar tur, Paramore juga akan tampil di festival When We Were Young di Las Vegas, Austin City Limits di Texas, dan Corona Capital di Mexico City. Festival When We Were Young merupakan festival besar yang di dalamnya berisi musisi-musisi yang terkenal mendunia, mulai dari My Chemical Romance, Bring Me The Horizon, A Day To Remember, dan lain sebagainya. 

Setelah sekian lama hiatus, trio Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro sudah cukup lama menyiapkan tur ini dan sangat siap untuk menyapa kembali para penggemar di Amerika Serikat dan sekitarnya. 

“Saya selalu menunggu momen saat kami sedang menyiapkan sesuatu yang baru dan kami berharap tidak mengulangi omong kosong yang sama,” kata Hayley Williams.

Hayley juga menyebut bahwa persiapan ini bukan hanya euforia sesaat untuk menyapa penggemar, tetapi lebih dari itu. Banyak perasaan yang campur aduk yang tertuang dalam persiapan tur ini agar bisa menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk para penggemar.

“Ini bukan sekadar hit semata, tetapi ada perasaan menakutkan sekaligus mengasyikkan yang membuat penasaran. Kita semua harus merasakan perasaan itu sejak awal dalam persiapan tur ini,” lanjut Hayley.

Penjualan tiket tur Paramore sendiri sudah dimulai dijual sejak 22 Juli 2022 lalu dan berikut adalah beberapa jadwal tur mereka di Amerika Serikat:

Oktober

2 Bakersfield, CA - Mechanics Bank Theater
4 Magna, UT - The Great SaltAir
6 Omaha, NE - Orpheum Theater Omaha
8 Oklahoma City, OK - The Criterion
9 Austin, TX - Austin City Limits
11 Chesterfield, MO - The Factory
14 Bonner Springs, KS - Azura Amphitheater
16 Austin, TX - Austin City Limits
22 Las Vegas, NV - When We Were Young Festival
23 Las Vegas, NV - When We Were Young Festival
29 Las Vegas, NV - When We Were Young Festival

November

7 Toronto, ON - History
9 Chicago, IL - The Chicago Theatre
11 Cincinnati, OH - The Andrew J Brady Music Center
15 Atlanta, GA - Tabernacle
16 St. Augustine, FL - The St. Augustine Amphitheatre
19 Mexico City, MX - Corona Capital Festival

Jauh sebelum kabar tur muncul, Paramore sempat diterpa isu bubar pada Januari 2021. Namun, kabar Paramore saat ini segera dijelaskan oleh Hayley Williams demi menjawab spekulasi liar yang mencuat di tengah penggemar band pop punk tersebut.

Saat itu para penggemar mulai membuat asumsi, jika kesibukan Hayley Williams dalam menjalani karier musik solonya berasal dari keretakan yang terjadi di dalam tubuh Paramore. Hayley saat itu memang terlihat cukup fokus membangun karier musiknya sebagai musisi solo. Setelah berhasil merilis dua buah album di dua tahun terakhir, akhirnya Hayley Williams mengumumkan rencana proyek musik yang akan Paramore jalankan di masa mendatang, salah satunya mengenai tur ini. 

Asumsi mengenai nasib Paramore pun akhirnya sampai di telinga Hayley Williams dan membuatnya angkat bicara tentang isu tersebut. Hayley Williams sempat mencoba untuk meyakinkan para penggemar Paramore bahwa mereka tidak perlu khawatir tentang keadaan dari band yang mereka cintai tersebut. 

Hayley Williams mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki banyak rencana dan stok lagu yang sudah maupun akan direkam untuk proyek solonya. Namun dalam tulisannya, Hayley Williams juga mengatakan, meskipun dirinya memiliki stok lagu yang cukup banyak, dirinya mengakui belum memiliki keinginan untuk kembali merekam album untuk karir solonya dalam waktu dekat. 

Hayley Williams memutuskan untuk menghapus sejenak pikiran terkait stok lagu yang dimilikinya. Hayley Williams mengakui untuk Paramore, seluruh proses bermusiknya harus dilakukan bersama. Ungkapan tersebut seakan menunjukkan betapa Hayley Williams merasa tidak sabar untuk kembali bermusik dalam format band.

Kekhawatiran para fans paramore tersebut terkesan cukup wajar. Pasalnya, terakhir kali Hayley Williams dan Paramore merilis album adalah di tahun 2017 dan sejak saat itu, masih belum ada tanda-tanda bahwa Paramore akan kembali bangkit. After Laughter merupakan judul album terakhir dari Paramore. Album tersebut juga jadi penanda kembalinya Zac Farro setelah sebelumnya keluar dari Paramore di tahun 2010. 

Hingga akhirnya isu tersebut pun semakin jelas terpatahkan dengan digelarnya tur terbaru Paramore di tahun 2022 ini. Paramore mengonfirmasi bahwa mereka telah menyelesaikan sesi penulisan lagu paling awal di Nashville dan sejak itu pindah ke studio di California untuk proses rekaman.

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#paramore #hayley williams #Zac Farro #Taylor York

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /