Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Pernah Diragukan Tapi Sekarang Diagungkan, Ini yang Bikin Benzema Spesial, Superfriends!

Author : Admin Challenge

Article Date : 27/09/2021

Article Category : Futsal Soccer

Superfriends, setelah 13 tahun mengenakan nomor punggung 9 di Real Madrid, Karim Benzema jelas berjejer jadi salah satu pemain terbaik di dunia. Awal mula karir profesional Benzema dimulai dengan tim kota kelahirannya, Lyon. Benzema memperkuat klub tersebut dari tahun 2004 sampai 2009 dan sempat digadang-gadang akan menjadi the next Zinedine Zidane!

Pada 2008, Benzema juga sempat diajukan untuk menjadi nominasi Ballon d’Or oleh majalah French Football, tapi penghargaan itu akhirnya dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo.

Performa Benzema pada awal karirnya di Lyon itu bagus banget, Superfriends. Sampai dapat perhatian dan pujian dari pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Banyak orang-orang berpengaruh di dunia sepakbola yang mulai memasang mata untuk pemain keturunan Aljazair ini. Karim Benzema dinilai sebagai salah satu Wonder Kid yang punya masa depan cerah di sepakbola. Dia dikenal sebagai striker yang kreatif, cepat, lincah, dan selalu tau apa yang harus dilakukan di kotak penalti.

Dari reputasi baik ini, pada 2009 Benzema pindah ke salah satu klub paling besar di Eropa, Real Madrid. Di klub inilah Benzema sangat yakin bisa menunjukkan kemampuannya sebagai striker. Apalagi dengan ditemani pemain kayak Cristiano Ronaldo di lini depan. Masa depan tampak sangat cerah bagi Benzema, tapi sayangnya terlalu cerah sampai membutakan Benzema dan membuatnya tersandung, Superfriends.

Di awal musim pertama Benzema membuktikan bahwa dia bukan pemain murahan. Mencetak gol demi gol, assist demi assist, membagi panggung utama dengan Cristiano Ronaldo. Sayangnya, posisi ini justru membuat Benzema tampak kayak pemain yang buruk ketika dibandingkan dengan Ronaldo. Akhirnya, Pellegrini, manajer Madrid saat itu, menempatkan Benzema di kursi cadangan dan hampir selalu memulai pertandingan dengan striker Gonzalo Higuain. Citra kurang baik striker berbakat ini ternyata berlanjut sampai ke era Mourinho. Meskipun takdir berkata lain dan Benzema harus jadi penghuni bangku cadangan, sesekali dia juga dapat kesempatan buat unjuk gigi dan membuktikan kalau 41 juta Euro yang dulu digelontorkan untuk membawa dia ke Madrid itu worth it, Superfriends!

Sampai akhirnya pada 2011, Benzema mulai dipercaya oleh Mourinho setelah berperan besar dalam kemenangan Real Madrid di kejuaraan Copa del Rey dengan 26 gol. Memasuki musim berikutnya, Benzema semakin sering diberi kesempatan untuk bermain di lapangan hijau, tapi tetap belum sebanyak Higuain dan Ronaldo. Namun, nasib Benzema membaik setelah kedatangan manajer Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane. Karir Benzema semakin meroket setelah Ronaldo pindah ke Juventus di tahun 2018 lalu, Superfriends. Sejak itu, Benzema jadi bintang andalan los Blancos kalau udah urusan menjebol gawang lawan dan di musim 2021, dia mengemban amanah sebagai wakil kapten.

Dari Benzema, ada satu pelajaran besar yang bisa lo ambil, Superfriends. Selama duduk di bangku cadangan, dia nggak pernah sekalipun berpikir mau jadi Ronaldo atau Higuain. Kalau Benzema latihan untuk jadi kayak Ronaldo atau Higuain, dia tau dia malah bakal terus dibandingin sama dua pemain itu. Benzema ingat kalau dia itu unik dan punya bakat, jadi Benzema memlih untuk berlatih sampai jadi versi terbaik dirinya sendiri! Terbukti, akhirnya orang-orang yang ragu perlahan mulai mengakui bakat dan skill Benzema setelah melihat sendiri kemampuan striker yang selama ini diacuhkan itu.

Jadi kalau lo mau dinotice sama pelatih, atau siapa pun, jangan ikuti orang lain atau menjadi orang lain yang bukan diri lo, Superfriends. Pilih jalan lo sendiri, yang lo tau tepat, lalu melangkahlah dengan yakin dan penuh keberanian!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Futsal Soccer

Source:https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20210924141406-142-698997/benzema-lebih-jago-dibanding-messi-dan-ronaldo-di-la-liga

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Futsal Soccer

Pemulihan Cedera dengan Suhu Dingin Ala Cryotherapy

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Power Play Itu Apa Sih? Memahami Taktik High Risk High Return dalam Futsal!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Manchester City vs Liverpool, Akankah Jadi Derby Baru North-West?

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Shadab Iftikhar, Pelatih Profesional yang Memulai Karirnya Lewat Game Football Manager

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Mengintip Rekam Jejak Fantastis Mohammad Hashemzadeh, Coach Baru Timnas Futsal Indonesia

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

The Blues Pucat Pasi, Masa Depan Chelsea FC Jadi Taruhan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Main Futsal Malam Hari Ternyata Nggak Masalah, Selama Sesuai Kriteria Ini!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Dominasi Klub Raksasa, Fenomena yang Bikin Sepakbola Nggak Kompetitif!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

Jogo Bonito, Filosofi Sepakbola Unik Ala Brasil!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Futsal Soccer

“Vai Pra Cima, Fred” Series Unik Tentang Karir Futsal Profesional

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /