Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

Perwakilan Area Citarum dan Surabaya Menyusul para Juara eFootball PES ke Grand Final Super Esport Series

Author : Admin Challenge

Article Date : 05/12/2021

Article Category : E-sport

Superfriends, kalau lo ngikutin rangkaian Super Esport Series dari awal, lo pasti tau udah ada 14 perwakilan dari area-area seluruh Indonesia yang lolos ke Grand Final. Sekarang, giliran area Citarum dan Surabaya yang berjuang untuk mengisi dua slot kosong di puncak rangkaian Super Esport Series. Tapi, untuk bisa sampai ke sana, dua tim ini harus melewati 3 babak dulu di Week 8.

Babak pertama nggak berlangsung sesuai ekspektasi karena ada 2 tim yang nggak hadir! Sayang banget, Superfriends. Dampaknya, 2 tim lain bisa maju ke perempat final tanpa harus bertanding, yaitu FC Bayern Fan Ina, dan United FC Surabaya. Sedangkan tim lainnya yang lanjut ke perempat final ada PRMI Karawang, AIS Sidoarjo, ICI Gresik, dan  Indo Barca Sidoarjo. Selain mereka, ada lagi 2 tim yang membantai habis lawan mereka yaitu MCSCI Karawang yang menang 8-1, dan Madridista Mojokerto yang menang 6-0!

Di babak perempat final, PRMI Karawang yang sebelumnya mengalahkan United Army Surabaya sekarang harus kembali menghadapi Manchester United, tapi kali ini di bawah kendali United FC Surabaya. Nggak segampang babak sebelumnya, kali ini Real Madrid ditahan imbang sampai peluit panjang, kemudian menang dengan selisih 1 poin dalam adu penalti.

Di sisi lain, laga El Clasico antara Madridista Mojokerto dan Indo Barca Sidoarjo berlangsung sengit dengan selisih hanya satu gol. 1 menit sebelum pertandingan berakhir, Real Madrid mencetak gol yang membuat perolehan skor jadi imbang! Akhirnya pemenang harus ditentukan lewat adu penalti yang dimenangkan oleh Indo Barca Sidoarjo.

Selain dua tim itu, ICI Gresik dan FC Bayern Fan Ina juga ikut maju ke babak semi-final setelah melibas lawan masing-masing dengan selisih skor yang lumayan jauh!

Laga semi-final pertama mempertemukan PRMI Karawang dengan ICI Gresik. Kedua tim udah saling balas gol dari awal pertandingan, Superfriends. Tempo permainan dijaga tetap cepat dari awal sampai akhir. Real Madrid yang nggak mau ngasih gol lagi buat Inter Milan memperkuat pertahanannya, sedangkan Inter Milan yang gigih dengan Lukaku sebagai ujung tombak terus berusaha menerobos masuk menembus lini pertahanan Real Madrid sampai unggul 2 poin memasuki babak kedua. Setelah pertandingan yang sengit, sepak terjang ICI Gresik harus berhenti karena kalah 1 poin dari Real Madrid yang membalikkan keadaan dengan 3 gol cantik!

Nggak cuma Real Madrid lawan Inter Milan yang seru di semi-final, pertandingan kedua menampilkan bukti kapabilitas FC Bayern Fan Ina di kancah sepakbola virtual, Superfriends! Kalau menurut lo ball possession itu bisa jadi kunci kemenangan di eFootball PES, ternyata nggak juga. Buktinya, Barcelona lebih banyak menguasai bola tapi nggak bisa menjebol gawang Bayern sama sekali! Justru Bayern Munchen dengan perhitungan yang apik dan penguasaan taktik yang ciamik, membuka jalan ke babak final dengan kemenangan 3-0!

Babak final eFootball PES Week 8 mempertemukan 2 tim yang konsisten dengan taktik mereka dan bermain rapi. Jadi, wajar kalau pertandingan berlangsung sengit dan menegangkan, Superfriends. Babak pertama selesai dengan PRMI Karawang unggul 1 gol atas FC Bayern Fan Ina. Tapi, di babak kedua, selisih gol itu langsung dibayar lunas oleh Bayern Munchen lewat tembakan manis dari Lewandowski! Skor imbang itu bertahan sampai akhir pertandingan, memaksa kedua tim menjebol gawang satu sama lain dalam adu penalti yang sengit! Week 8 Super Esport Series berakhir dimenangkan oleh FC Bayern Fan Indo dari area Surabaya, diikuti oleh runner-up PRMI Karawang dari area Citarum.

Dua klub raksasa Eropa ini bakal kembali turun ke lapangan di Grand Final Super Esport Series yang akan berlangsung minggu depan, tanggal 11 Desember 2021! Catat tanggalnya, Superfriends! Jangan lupa follow juga Instagram @superchallenge_id dan subscribe ke channel YouTube Super Challenge biar lo nggak nyesel karena ketinggalan momen Grand Final Super Esport Series!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#E-Sport #Super Esport Series

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
E-sport

Siapa Bilang Gaming Gak Ada Gunanya? No! Gaming is Art!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Si Juara Bertahan, Berhasil Bertahan! PRMI Jakarta Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Sang Juara Jakarta Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Ditentukan Hari Ini, Lo Harus Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Jakarta Panas? Group Stage Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Lebih Panas!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Ibukota Siap Hujan Gol! Sini Ke Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Jakarta Sebentar lagi, dan masih dengan prize pool 350 jt!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

4 Rekor Gaming Dunia Yang Sulit Dipecahkan!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Berasal Dari Pulau Sulawesi, Congrats FCBFI Makassar!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

Juara Super Esports Series FIFA 2023 Final Regional Surabaya Akan Lahir Hari Ini, Ayo Datang dan Jadi Saksinya!

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
E-sport

It’s Done, Group Stage SES FIFA 2023 Final Regional Surabaya! Besok Penentuan Sang Juara Surabaya!

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /