Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct Name
Please Select the gender
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
show password icon
  • circle icon icon check Contain at least one Uppercase
  • circle icon icon check Contain at least two Numbers
  • circle icon icon check Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
show password icon
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

hip hop hpsf2019

Author :

Article Date : 28/08/2019

Article Category : Super Buzz

Di Hodgepodge Superfest 2019 (HPSF 2019) di Allianz Eco Park, Ancol pada sabtu dan minggu, 31 Agustus – 1 September 2019, pengunjung akan disuguhi beats mengayun dan struktur rima brilian. Hip-hop memang menjadi salah satu genre di lineup festival internasional ini.

Hip-hop memang masih terhitung “muda” jika dibandingkan dengan genre lainnya; macam rock, pop, jazz, dan blues. Namun jangan salah, hip-hop memiliki ruang besar dan luas jika dipandang dalam konteks medium berkarya.

Nah, di Hodgepodge Superfest 2019, kalian akan dihibur beberapa nama besar di ranah hip-hop. Di antaranya, ada generasi muda, bahkan remaja pendatang baru yang sensasional. Tak ketinggalan legenda domestik yang nama dan karyanya sudah melalang buana di Nusantara.

Terakhir, Hodgepodge Superfest 2019 akan menampilkan beberapa legenda hip-hop di dunia dalam satu panggung dan dalam satu grup. Tak hanya satu orang, lho! Bisakah kalian menebak semuanya?

A. Nayaka

Rapper muda asal Jakarta ini berhasil memantik ombak baru melalui sound new school hip-hop. Karya-karyanya di studio dan panggung, benar-benar menampilkan passion akan hip-hop. Besar di salah satu kolektif hip-hop yang gencar menggelar party-party meriah PreachJa, pemuda kelahiran Agustus 1994 ini dianggap layak mewakili generasi muda hip-hop lokal.

Nayaka berhasil menyabet penghargaan AMI di kategori Best Rap/Hip-Hop Production Work, dan belum lama ini, ia pun sempat merilis single “All Alone”. Tentunya, materi barunya akan menjadi salah satu sajian di atas panggung Hodgepodge Superfest 2019 nantinya!

Iwa K X Sweet Martabak

Lucu rasanya, jika masih harus memperkenalkan Iwa K. Sebagai rapper gaek, tentunya sudah banyak yang mendengarkan karyanya, baik yang mendalami hip-hop, maupun tidak. Sweet Martabak pun begitu, mungkin kalian pernah mendengar hits mereka di era 90-an? “Tidit-tidit, pager-ku berbunyi”, masihkah kalian ingat?

Percayalah, ketika keduanya mulai beraksi di atas panggung, semua pasti akan menggila. Sembari menunggu, coba dengarkan lagi bersama melalui lagu-lagu ikonik milik Iwa K dan Sweet Martabak dulu, yuk!

Prophets Of Rage

Mereka adalah supergroup yang mempersatukan musisi legendaris dalam satu band. Sejenak berpaling dari hip-hop, bahkan sudah diisi oleh legenda rock: Tom Morello, Brad Wilk dan Tim Commerford. Merekalah sumbu peledak musik Rage Against the Machine.

Lalu, seakan mengimbangi kekuatan distorsi mereka, hadirlah dua personil Public Enemy, DJ Lord dan Chuck D. Tidak hanya itu, hadir pula B-Real, sang MC veteran dari Cypress Hill!

Debut album mereka meluncur di tahun 2017, dan baru-baru merilis sebuah trek baru bertajuk “Made With Hate”. Musik politis dan kritis menjadikan penampilan mereka seperti sebuah ceramah penuh amarah: enerjik dan memacu adrenalin. Pastikan untuk menyaksikan penampilan legendaris ini, ya!

Ketiga aksi ini tentunya akan memuaskan hasrat dan dahaga hip-hop kalian! Berbagai format hip-hop. Mulai dari generasi terbaru, hingga ke legenda lokal yang masih berjaya, sampai ke nama-nama paling berpengaruh hip-hop! Siapkan diri kalian, Hodgepodge Superfest 2019 akan membuat semua tangan di angkat ke udara!

PERSONAL ARTICLE

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Hip Hop #Prophets of Rage #a. nayaka #iwa k #sweet martabak #hpsf 2019 #hodgepodge #hodgepodge superfest 2019 #festival musik indonesia

0 Comments

Comment
Other Related Article
image article
Super Buzz

Lalahuta Cerita tentang Patah Hati di Single Terbaru 1 2 3

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

The Rain Rilis Single Mengembara, Rayakan 22 Tahun Berkarya

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Suara Kayu Lepas Single Terbaru Berjudul Rekat

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

D’Jenks Rilis Musik Video Reggae Reseh, Penghormatan untuk Kebayoran

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Yovie Widianto Bentuk Supergrup SEMVA, Rilis Single Sumpah Cintaku

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Gugun Blues Shelter Lepas Single Terbaru Berjudul Don’t Cry For Me

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Sarah Barrios Rilis Lagu Singkat Serba Nyeleneh Berjudul Bitter Bitches

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ganti Nama, Club Mild Lepas Single Baru Bertajuk Sun Gazer

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Ranu Pani Mengajak Berimajinasi di Album Terbaru Berjudul Inklusi

Read to Get 5 Point
image arrow
image article
Super Buzz

Umumkan Album Baru, Neck Deep Rilis Single Berjudul “It Won’t Be Like This Forever”

Read to Get 5 Point
image arrow
1 /