Close burger icon

HELLO THERE, SUPER USER !

Please Insert the correct First Name
Please Insert the correct Last Name
Please Insert the correct Phone Number
Please Insert the correct User ID
  • Contain at least one Uppercase
  • Contain at least two Numbers
  • Contain 8 Alphanumeric
Please Insert the correct Email Address
Please Insert the correct Email Address

By pressing Register you accept our privacy policy and confirm that you are over 18 years old.

WELCOME SUPER USER

We Have send you an Email to activate your account Please Check your email inbox and spam folder, copy the activation code, then Insert the code here:

Your account has been successfully activated. Please check your profile or go back home

Reset Password

Please choose one of our links :

wisata alam Korea

Author : Admin Adventure

Article Date : 22/11/2021

Article Category : Places & Gears

Selain punya industri musik dan film yang mendunia, Korea Selatan juga punya sejumlah tempat yang menarik banget buat dikunjungi nih, Superfriends. Di mana saja referensi wisata alam Korea Selatan yang sangat menyejukkan mata? Sila simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Sulit dipungkiri, saat ini Korea Selatan memang menjadi salah satu negara tujuan wisata yang lumayan populer di dunia. Perkembangan KDrama dan juga KPop yang cukup signifikan bisa dibilang menjadi salah satu pemicunya, Superfriends.

Diantara banyaknya pilihan, destinasi wisata alam di Negeri Ginseng tentu wajib banget dipertimbangkan. Biar punya banyak pilihan, lo bisa simak beberapa referensi wisata alam Korea Selatan yang sangat menyejukkan mata berikut ini, Superfriends!

Gua Manjang

Image source: instagram.com/ah_ninn

Membicarakan wisata alam Pulau Jeju memang tak akan ada habisnya, khususnya tempat satu ini. Gua Manjang menarik perhatian untuk dikunjungi jika lo kebetulan singgah ke sana. Gua dengan panjang 8 km ini memiliki pemandangan stalaktit yang sangat menawan.

Suasana di dalam gua pun juga sangat sejuk. Sayangnya, gua bawah tanah ini hanya bisa diakses sepanjang 1 km saja dari total keseluruhan. Gua yang terbentuk dari aliran lava ini memang cocok untuk dikunjungi. Terlebih sudah menjadi salah satu warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO yang harus dijaga kelestariannya.

Seongsan Ilchulbong

Image source: instagram.com/lee.2sy

Menjadi salah satu tempat wisata yang juga dilindungi oleh UNESCO, Seongsan Ilchulbong memiliki pemandangan yang sangat indah yang tak boleh lo lewatkan. Lo bisa menikmati keindahan tempat ini dari ketinggian. Estimasi waktu untuk mendaki bisa jadi 30 menit atau lebih.

Dari atas puncak lo akan disambut dengan hijaunya padang rumput serta di sisi tebing akan ada pembatas pagar untuk menikmati keindahan tempat ini. Hal yang paling menarik lagi dari tempat ini adalah lo bisa menyaksikan aksi penyelam wanita saat menangkap ikan dengan peralatan yang sangat sederhana. Usahakan datang sekitar pukul 11 siang waktu setempat ya, jika lo gak mau ketinggalan aksinya.

Seoraksan National Park

Image source: instagram.com/sinjunpic

Seoraksan National Park sendiri terletak di Provinsi Gangwon yang merupakan kawasan pegunungan dengan ketinggian 1700 Mdpl. Butuh sekitar 3 jam dari Seoul hingga sampai ketempat ini, Superfriends!

Berbentuk tebing-tebing yang pucat, Seoraksan menjadi tempat yang cocok bagi lo khususnya yang suka mendaki. Lo akan disuguhi keindahan lanskap yang menakjubkan.

Air Terjun Yukdam dan Biryong serta Gua Geumganggul menjadi persinggahan yang bisa lo nikmati keindahannya sebelum mencapai puncak Gunung Seorak.

Atau, lo bisa jua langsung menggunakan kereta gantung untuk menuju Gwongeumseong Fortress, nama dari puncaknya. Seru banget kan, Superfriends?

Pantai Haeundae

Image source: instagram.com/bhkan

Pantai yang terletak di Busan ini sangat terkenal. Sebab memiliki pemandangan yang cantik dengan air berwarna biru, sangat menarik perhatian para wisatawan. Selain panorama alam, bangunan-bangunan tinggi di kawasan tersebut juga menambah keindahan tersendiri saat mengunjungi tempat wisata satu ini.

Pasir pantai yang putih siap menemani liburanmu. Usahakan datang pada akhir bulan November agar nggak kedinginan saat berada di pantai ini. Lo bisa menikmati keindahan Pantai Haeundae dengan berjalan-jalan di area tersebut. Dijamin lo gak bakalan menyesal.

Nah, itulah beberapa referensi wisata alam Korea Selatan yang sangat menyejukkan mata. Kalau ada kesempatan, mana yang pertama bakal lo datangi, Superfriends? Tulis di kolom komentar, ya!

ARTICLE TERKINI

Tags:

#Urban Places #Beginner #Extreme #Wilderness #Hiking #Urban Action

Source:https://www.idntimes.com/travel/destination/kiswanto-1/wisata-alam-di-korea-selatan-paling-indah-c1c2/6

0 Comments

Comment
Other Related Article
Gumuk Pasir Parangkusumo

Jadi Kebanggaan Warga Yogyakarta, Ini Fakta . . . .

07 December 2021

Places & Gears

Negara sulit dikunjungi

Negara yang Sulit Banget Buat Dikunjungi, . . . .

06 December 2021

Places & Gears

Bulukumba

Destinasi Wisata Hits di Bulukumba, Sulawesi . . . .

06 December 2021

Places & Gears

lokasi bungee jumping

Rekomendasi Spot Bungee Jumping di Luar . . . .

05 December 2021

Places & Gears

Wisata Indonesia

Bak Surga Dunia, 6 Destinasi Wisata . . . .

05 December 2021

Places & Gears

gaiter

Lebih Dekat Dengan Gaiter, Pelindung Kaki . . . .

05 December 2021

Places & Gears

Flyboarding

Lokasi Bermain Flyboarding Terbaik di Dunia, . . . .

05 December 2021

Places & Gears

wisata alam Mojokerto

4 Destinasi Wisata di Mojokerto yang . . . .

04 December 2021

Places & Gears

spot bungee jumping

Spot Bungee Jumping Terbaik di Indonesia, . . . .

04 December 2021

Places & Gears

spot panjat tebing

Spot Panjat Tebing Terbaik di Indonesia . . . .

04 December 2021

Places & Gears

1 /